My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 01

TRIBUNNEWS.COM - Shopping alias berbelanja menjadi kegiatan yang digemari kalangan wanita. Selain untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, shopping meski hanya sekedar berkeliling di mal menjadi pilihan banyak orang untuk mengembalikan mood-nya. Aktivitas yang disebut juga dengan retail therapy ini bahkan kepuasannya disejajarkan dengan seks.

Para peneliti dari Universitas Westminster di London, Inggris, menemukan bahwa pada perempuan, aktivitas shopping mengaktifkan area tertentu di otak yang juga akan aktif saat sedang berhubungan seks.

"Shopping menyebabkan kita berinteraksi dengan dunia dan mengeksplorasi ketertarikan. Membeli barang yang kita sukai juga menggambarkan kita menghargai diri sendiri," kata April Lane Benson, penulis buku To Buy or Not to Buy: Why We Overshop and How to Stop.

Ia menjelaskan, kegiatan berbelanja seharusnya dilakukan secara sadar. Tanyakan pada diri secara jujur apakah kita memiliki waktu, energi, uang, ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 282 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ingin wajah mulus bebas jerawat? Anda sebaiknya hindari susu rendah lemak.

Susu rendah lemak (low fat) kabaranya bagus untuk orang yang sedang diet karena bisa mengurangi lemak dalam tubuh. Namun, efek samping susu jenis ini seringkali menimbulkan jerawat pada wajah kita.

Praktisi spesialis kulit, dr Larisa Paramitha, SpKK, mengatakan bahwa kandungan susu low fat malah bisa menimbulkan jerawat. "Factor timbulnya jerawat malah ada saat proses penghilangan lemak pada susu tersebut,” ujarnya pada Republika.

Jerawat, menurutnya, bukanlah sebuah penyakit alergi. Jerawat bukan karena alergi pada suatu makanan.

Namun, jerawat timbul karena produksi minyak di kulit, lebih dari biasanya. "Produksinya itu kental sehingga muncul ke permukaan kulit sebagai jerawat,” jelasnya.

Category: Healthy Life | Views: 284 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Ketika perawatan kulit masih sangat sederhana, energi matahari dimanfaatkan untuk terapi pengobatan sekaligus perawatan kecantikan. Prinsip ini diterapkan oleh bangsa Mesir dan Cina, sebelum akhirnya berkembang lebih lanjut dengan ditemukannya spektrum warna oleh Sir Isaac Newton. Tahun 1903, Profesor Niels Finsen menerima Nobel di bidang pengobatan untuk penelitiannya di bidang terapi cahaya.

Di bidang kecantikan, terapi energi cahaya ini makin populer. Fungsi utamanya adalah untuk memperbaiki kondisi kulit yang telah rusak. Ingin coba?

TERAPI CAHAYA VS LASER
Terapi cahaya adalah terapi yang menggunakan cahaya berukuran nanometer yang memiliki kepekaan sangat tinggi terhadap kulit. Terapi ini tak dapat disamakan dengan terapi laser. Terapi cahaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan pada saat yang bersamaan merangsang sel ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 344 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Halus dan berkesan mewah. Bahan beludru ideal diterapkan untuk penampilan glamor busana pesta. Siluet longgar dan permainan detail kini mengubah kesan kuno beludru menjadi modern dan lebih atraktif.

Gaun dengan rok yang menggembung begitu atraktif karena kehadiran yang mencolok untaian batu dan kerlip diamante di bagian dada. ‘Jiwa’ dari anggunnya busana era abad ke-18 yang selalu didominasi kain beludru seolah merasuki gaun ini.

Gaun dengan rok yang menggembung begitu atraktif karena kehadiran yang mencolok untaian batu dan kerlip diamante di bagian dada. ‘Jiwa’ dari anggunnya busana era abad ke-18 yang selalu didominasi kain beludru seolah merasuki gaun ini. Paduan serba longgar berupa blus babydoll cantik dengan rok lipit selutut ini adalah alternatif untuk tampil modern dan sensual. Aplikasi payet koin yang menghiasi tepi rok memperkuat gaya eklektik yang masih te ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 281 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)



Api, udara, air, dan tanah tak ada habisnya menjadi inspirasi bagi dunia mode. Kali ini gaun menawan mewakili keempat elemen tersebut dalam sajian yang sanggup mengeluarkan sisi sensual Anda.

Elemen Udara
Gaun yang halus menelusuri tubuh dalam nuansa biru cerah mewakili karakter elemen udara. Penampilan modern yang berkelas pun segera tercipta saat Anda mengenakannya di saat-saat istimewa.

Elemen Air
Siapa sangka, warna putih justru mampu menghadirkan sosok wanita sensual dalam diri Anda tanpa perlu banyak usaha. Gaun putih bersulam benang emas ini membuat Anda tak saja cantik, tapi juga terlihat setenang air.
Category: Fashion & Beauty | Views: 311 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Aspirin yang dikonsumsi secara terus menerus mampu mengurangi 60 persen kanker kolorektal (usus) pada orang yang menderita penyakit turun-menurun itu. Demikian menurut laporan jurnal The Lancet, akhir pekan lalu.

Penelitian yang dilakukan dalam jangka waktu yang lama dan menggunakan sampel yang luas ini, menguatkan bukti lain bahwa aspirin dapat melindungi usus besar dan rektum dari kanker.

Studi tersebut melibatkan sejumlah penderita Lynch Syndrome, kesalahan genetis yang mengubah susunan sel sehingga menyebabkan berbagai macam kanker, termasuk kanker usus.

Sebanyak 861 pasien dibagi menjadi dua kelompok secara acak. Satu kelompok mengonsumsi dua butir aspirin berdosis 600 mg setiap hari, kelompok lain mengonsumsi pil biasa, atau disebut juga plasebo, sedikitnya dua tahun. Kemudian usus besar mereka diperiksa.

Ketika data tersebut diperiksa pertama kali pada 2007, tidak ada perbedaan di antara dua kelompok itu ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 297 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jangan takut menghadapi kanker. Penyakit ganas ini sebetulnya bisa diobati. Sama dengan kanker payudara yang ditakuti sebagian besar wanita. Pesan ini disampaikan onkolog, dr Saptadi Setia Basuki Sp B Onk, dalam acara "Deteksi Dini Kunci Pencegahan dan Penanganan Kanker Payudara". "Tidak perlu khawatir. Semakin cepat dideteksi maka kesempatan untuk sembuh semakin besar," ujarnya.

Saptadi mengatakan, keterlambatan pengobatan umumnya disebabkan pasien yang ketakutan. Ketakutan ini disebabkan minimnya informasi yang didapat. Belum lagi anggapan pasien tentang mahalnya pengobatan kanker. Pasien juga umumnya salah informasi mengenai dampak chemotheraphy dan operasi pengangkatan kanker. Hal ini juga didukung minimnya dukungan keluarga untuk segera mengobati kanker.

Padahal semakin cepat pasien berobat ke dokter, pengobatan akan semakin mudah dan murah. Kebanyakan pasien baru mengunjungi dokter  ketika tingkat serangan mencapai 50 ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 296 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda pernah ayau bahkan sering merasakan detak jantung Anda tak teratur? Jika iya, sebaiknya Anda perlu waspada karena detak jantung yang tidak teratur atau "atrial fibrillation" (fibrilasi atrium) merupakan salah satu faktor risiko stroke.

Gejala ini belum banyak diketahui masyarakat di Indonesia. Padahal risikonya lebih besar daripada faktor risiko yang lain.

"Fibrilasi atrium merupakan salah satu faktor risiko utama stroke iskemik dan individu yang penderitanya memiliki risiko stroke lima kali lipat dibandingkan dengan populasi umum," kata Dr.dr. Yoga Yuniadi, SpJP(K) dalam media briefing memperingati Hari Stroke Sedunia di Jakarta, pekan lalu.

Terdapat lima faktor risiko stroke utama yang dapat dikelola untuk mencegah stroke yaitu tekanan darah tinggi (hipertensi), kebiasaan merokok, kurangnya aktivitas fisik, diabetes dan fibrilasi atrium.

Stroke atau sering disebut penyakit jantung merupakan peny ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 330 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Nasi goreng (Hanzi) adalah sebuah komponen penting dari masakan tradisional Tionghoa, menurut catatan sejarah sudah mulai ada sejak 4000 SM. Nasi goreng kemudian tersebar ke Asia Tenggara dibawa oleh perantau-perantau Tionghoa yang menetap di sana dan menciptakan nasi goreng khas lokal yang didasarkan atas perbedaan bumbu-bumbu dan cara menggoreng.
Nasi goreng juga dikenal sebagai hidangan khas Indonesia. Ada berbagai macam resep nasi goreng tapi unsur utamanya adalah nasi, minyak goreng, kecap manis. Selain itu banyak tambahan lain yang dapat dimasukkan, mulai dari sayuran, daging, sampai sambal, saos, kerupuk dan telur goreng.


Category: Food & Drink | Views: 457 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Telah beredar luas sebuah foto yang menunjukkan hasil rontgen Marco Simoncelli usai mengalami kecelakaan di GP Malaysia beberapa waktu lalu.

Foto rontgen tersebut beredar luas di grup BlackBerry Messenger (BBM). Dalam foto tersebut tampak tulang tengkuk Simoncelli yang patah akibat. Patahnya tulang tersebut besar kemungkinan akibat terlindas oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Foto tersebut memang belum bisa dipastikan keasliannya. Foto tersebut hanya beredar di kalangan pengguna BlackBerry. Jika benar foto rontgen tersebut adalah hasil pemeriksaan dari Simoncelli, sungguh mengerikan luka yang dialami pembalap Italia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Simoncelli mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Balapan dihentikan saat menginjak menit keempat ketika Simoncelli terjatuh di bagian tengah trek dan tertabrak oleh Colin Edwards dan Valentino ... Read more »
Category: Sports | Views: 453 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Rapat di kantor, bertemu dengan banyak klien atau membahas masalah keluarga dengan saudara serta orang tua. Setiap hari Anda selalu dihadapkan dengan situasi ini, yaitu saling bertukar ide dan pendapat atau dikenal juga dengan brainstorming.

Istilah ini dikembangkan oleh Alex Osborn pada 1950-an, dengan mengikuti  beberapa aturan yang terkait akal intuitif dasar. Seperti, membuat daftar dari setiap ide yang muncul di pikiran dan memberikan kritik pada pembahasan awal.

Masalah yang muncul bagi kelompok yang melakukan brainstorming adalah bahwa teknik ini sering tidak efektif. Artinya, kelompok yang berkumpul untuk menghasilkan gagasan baru, kadang menghasilkan ide yang lebih sedikit dibandingkan jika seorang individu bekerja sendiri.

Sejumlah studi ilmiah pun menunjukkan berkurangnya produktivitas saat brainstorming. Karena brainstorming justru sering jadi bumerang dan kurang menghas ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 255 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Dalam film 'Mean Girls' dan 'The Devil Wears Prada', wanita digambarkan sebagai sosok yang galak dan seram. Tak dipungkiri, banyak wanita yang bersikap demikian, baik di tempat kerja atau di berbagai situasi.

Hugo Schwyzer, profesor gender dan sejarah dari Pasadena City College pun menganalisisnya. Dan menurutnya, fakta dan fiksi tak jauh berbeda. Lalu, apa penyebab wanita bisa berubah dari pribadi yang manis menjadi sosok yang judes? Ternyata semua karena satu hal, yaitu pria!

Menurut Hugo wanita saat ini dipaksa untuk jadi lebih kompetitif, satu sama lain daripada sebelumnya. Terutama dalam hal menjalin asmara. Jika pria cenderung bermain taktik, wanita lebih banyak berkompromi.

"Ini berarti bahwa ada persaingan yang lebih ketat di antara para wanita," kata Hugo seperti dikutip dari Daily Mail.

Bahkan menurutnya, keberhasilan wanita dalam pekerjaan dan pendidikan dan bisa melewati pria ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 414 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Di mata pria, wanita yang bisa membuatnya tertawa lepas, kadang terlihat jauh lebih menarik dibandingkan wanita berwajah cantik. Selera humor memang selalu dijadikan pertimbangan saat pria mencari pasangan.

Ini terbukti dari dari poling yang dilakukan situs YourTango pada 200 ribu pria. Yaitu, humor berada di peringkat keempat dari lima hal yang dijadikan patokan pria saat mencari kekasih. Lalu, mengapa wanita lucu bisa membuat pria bertekuk lutut? Berikut empat alasannya, seperti dilansir dari YourTango.

1. Permainan seru

Memancing tawa seseorang bukanlah hal mudah. Ini seperti permainan seru yang dilakukan untuk mencairkan suasana. Pria akan melihat usaha besar Anda untuk menghibur dan menarik perhatiannya dengan membuatnya tertawa. Bagi pria, hal ini sangat menggoda dan membuat dia ketagihan tertawa bersama Anda.

2. Tanda membuka diri

Suasana humor juga membuat pria tahu kalau Anda mulai me ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 506 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Rambut rontok kerap menjadi momok menakutkan bagi pria dan perempuan. Berdasarkan penelitian Research International terhadap 601 perempuan dan 201 pria Indonesia pada 2008, sebanyak 36 persen perempuan dan 16 persen pria mengalami masalah rambut rontok. Sebanyak 77 persen dari mereka, sangat khawatir akan masalah tersebut.

Secara alami, rambut mengalami tiga fase pertumbuhan yakni fase pertumbuhan (anagen), fase istirahat (kantagen), dan fase rontok (telogen). Kerontokan pada rambut adalah alami untuk mengulang siklus pertumbuhan rambut. Normalnya, rambut akan mengalami kerontokan 100 helai per hari. Jika rambut rontok lebih dari itu, maka Anda harus waspada.

Salah satu penyebabnya adalah karena pengerasan kolagen pada pangkal rambut atau di bawah kulit kepala. Pengerasan kolagen akan menutup pangkal rambut dan menyulitkan penyerapan nutrisi. Akibatnya, penyatuan antara pangkal rambut dan kulit kepala menjadi lemah dan serat kapile ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 279 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Daun bawang begitu khas menyertai beberapa racikan menu seperti martabak, sup, mi ayam, atau telur dadar. Selain melengkapi rasa, daun bawang ternyata memiliki nilai gizi yang bermanfaat bagi kesehatan.

Seperti dikutip dari Times of India, daun bawang konon mulai tumbuh di perkebunan China 5.000 tahun silam. Daunnya berwarna hijau tua dengan bentuk bulat panjang berongga seperti helai pita. Batangnya putih berbentuk bulat panjang beralur.

Tanaman yang memiliki nama latin Allium fistulosum itu diyakini mengandung unsur-unsur aktif antibiotik atau pembunuh bakteri, dan memiliki kemampuan merangsang pertumbuhan sel tubuh. Selain itu, juga menjadi sumber vitamin A, vitamin C, dan vitamin K yang sangat baik.

Dengan kandungan nutrisi yang cukup baik, daun bawang baik dikonsumsi untuk membantu menurunkan tingkat gula darah, membantu mengatasi masalah pencernaan, meredakan flu, peradangan, dan meningkatkan sirku ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 279 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Dimana Anda menyimpan obat-obatan di rumah? Di sebuah kotak khusus yang jauh dari jangkauan anak atau bisa dimana saja? Obat-obatan yang dapat diperoleh dengan mudah di lingkungan rumah yang memiliki anak kecil bisa medatangkan bahaya bagi kesehatan buah hati.

Data Pusat Asosiasi Pengendalian Keracunan AS mengungkap, anak-anak yang harus menjalani perawatan akibat keracunan obat meningkat 30 persen antara 2001-2008.

Anak-anak masa kini memiliki akses lebih besar pada obat-obatan ketimbang masa sebelumnya. "Obat kini bisa ditemukan di mana-mana dalam rumah. Dan anak-anak makin mudah menemukannya," kata Dr Michael Lanigan, dokter unit darurat SUNY Downstate di Bay Ridge New York.

Obat yang kerap tak sengaja diasup anak termasuk obat tidur, penghilang rasa sakit, obat jantung, diabetes, flu, aspirin dan acetaminophen.

Seringkali efek samping obat bekerja seperti racun dalam tubuh anak."Obat tidur adalah obat penenang ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 278 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Minyak esensial yang berasal dari berbagai tanaman kerap dihubungkan dengan manfaat merelaksasi, menghilangkan stres serta memberi efek menenangkan. Sehingga tak mengherankan banyak memilih yang memilih memanjakan diri dan melepas stres lewat perawatan aromaterapi dengan minyak esensial.

Minyak esensial aromaterapi umum ditemukan dalam berbagai perawatan seperti garam mandi, minyak pijat, hingga lilin aromaterapi. Namun, hati-hati. Menurut ilmuwan, minyak aromaterapi kemungkinan mengandung lebih banyak bahaya ketimbang manfaat.

Mereka mengklaim bahwa ekstrak aromaterapi yang digunakan dalam perawatan mandi, pijat atau lilin bereaksi dengan udara dan menghasilkan polutan berukuran kecil. Konsentrasi partikel-partikel yang banyak ditemukan di spa sangat berbahaya dan berisiko pada kesehatan hingga 10 kali lipat.

Para ilmuwan dari Universitas Ilmu Farmasi Chia-Nan, Tainan di Taiwan mengatakan, bahan kimia tertentu dalam minya ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 288 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Program bayi tabung atau pembuahan in vitro (IVF) kerap menjadi alternatif bagi pasangan kurang subur yang ingin menimang buah hati. Namun, ada bahaya dibalik prosedur pembuahan di luar tubuh manusia.

Para ilmuwan Institut Kanker Belanda menemukan, wanita yang melakukan inseminasi buatan berisiko mengalami kanker ovarium dua kali lebih tinggi ketimbang mereka yang melakukan konsepsi secara alami. Ini karena prosedur IVF memaksa ovarium agar menghasilkan sel telur lebih banyak ketimbang wanita yang memproduksi secara normal.

Penelitian mereka juga mengungkap bahwa stimulasi ovarium empat kali meningkatkan risiko yang lambat laun mendekatkan pada ambang batas  'tumor ovarium'.

Kesimpulan ini diambil dari menganalisis data lebih dari 19.000 wanita yang melakukan perawatan kesuburan, serta 6.000 wanita yang tidak menjalani perawatan IVF.

Dari 61 wanita yang mengalami tumor ovarium ganas dalam kelompok perawatan IV ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 284 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Legenda NBA, Dennis Rodman akan hadir di Jakarta untuk memeriahkan puncak perayaan LA Light Streetball 2011. Untuk memanjakan penggemarnya, mantan pemain Chicago Bulls itu juga akan turun ke lapangan.

Menurut Maya Shintawati, Brand Manager LA Light, Rodman sudah tiba di Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2011. Namun aksinya di depan publik baru bisa disaksikan pada Grand Final LA Light Streetball, Sabtu malam, 22 Oktober 2011.
 
"Ada beberapa alasan kenapa kami mendatangkan sosok Dennis Rodman ke Jakarta," kata Maya dalam jumpa pers Senayan Trade Center (STC), Senayan, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2011.

"Pertama, soul permainannya sama dengan gaya streetball. Kedua, dia baru saja masuk Hall of Fame 2011, yang tentu saja menjadi value luar biasa. Terakhir, kami berharap dia bisa menunjukan contoh yang baik dalam bermain basket dan < ... Read more »
Category: Sports | Views: 459 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Sepasang kakek-nenek ditemukan tewas di Bogor, Senin malam, 31 Oktober 2011. Sarief Ongko (60 tahun) dan istrinya T-Jin Sintang (60 tahun), warga Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, tewas di kamar tidur mereka sendiri dengan luka jerat pada leher dan dada, yang diduga menggunakan gesper.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Bogor Timur dan Polres Bogor Kota sedang melakukan oleh tempat kejadian perkara. Polisi kemudian membawa mayat pasangan ini ke RS PMI Bogor untuk diotopsi.

Menurut informasi yang dihimpun VIVAnews, pasangan kakek-nenek itu ditemukan tewas ditempat tidur oleh pembantunya pada pukul 18.00 WIB. Sang pembantu terkejut  melihat majikannya tergeletak bersimbah darah di tempat tidur.

"Saya langsung berteriak dan memberi tahu warga setempat. Warga langsung melaporkan kepada petugas," ujar Sarmila, pembantu korban.

Sarmila mengatakan sebelum tewas ... Read more »
Category: Berita Nasional | Views: 527 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz