My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 19
Ajang pencarian bakat di dunia musik Indonesia akan segera dimulai dengan gelaran Indonesian Idol 2012, dan inovasi terus dilakukan penyelenggara guna mencari bakat-bakat di Indonesia.

Selain menghindari kebosanan, diharapkan juga dapat menjaring lebih luas kontestan. Semisal pada audisi Indonesian Idol 2012 yang menyisir beragam tempat di antaranya special hunt, bus audition, school audition dan street audition.

Melalui rilis, Kamis (17/11), spesial hunt merupakan tekhnik baru di audisi event yang diadakan RCTI dan FremantleMedia itu.

"Dengan mekanisme baru ini kami mendatangi langsung sanggar dan klub musik," tulis rilis lewat email.

Sementara itu, bus audition adalah audisi yang dilakukan di dalam bis khusus di mana tim Indonesian Idol akan berkeliling menuju pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Selain itu, untuk school audition, tim akan datang langsung sekolah-sekolah mene ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 434 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Menjadi anak baru di kantor memang bukanlah hal yang mudah. Jangan terjerumus dalam hal-hal kecil yang bisa membuat anda diasingkan. Pelajari 7 tips berikut ini.

Setelah melalui proses rekrutmen yang menantang, kini saatnya Anda memasuki kantor baru. Seperti apa teman kerja, lingkungan, dan apakah mereka akan menyukai Anda tentunya membuat hati berdebar-debar.

Jangan khawatir, selalu ada cara agar Anda mudah diterima. Ingat, jangan hanya fokus ke diri Anda tapi juga perhatikan lingkungan dan teman sekerja.

1. Cara Berpakaian

Anda adalah anak baru di kantor. Jangan berharap teman sekerja langsung bisa mengenali kepribadian Anda. Penampilan luar merupakan salah satu poin kesan pertama Anda. Gunakan pakaian yang pantas dan tidak berlebihan di hari pertama bekerja. Seperti apa gaya berbusana di kantor baru bisa Anda pelajari saat datang wawancara atau ketika proses rekrutmen di kantor tersebut. Jika Anda belum pernah sama sekali men ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 843 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Varises alias pembuluh darah yang terlihat menonjol meski secara medis tidak berbahaya, tetapi dianggap sebagai masalah bagi kebanyakan perempuan. Sebenarnya apa yang menyebabkan varises dan adakah cara efektif untuk menghilangkannya?

Varises merupakan kelainan/melebarnya pembuluh darah balik (vena), dan terjadi penurunan atau hilangnya elastisitas dinding vena, vena yang berkelok-kelok, serta kerusakan katub.

Varises tampak seperti benang tebal berwarna biru yang merayap naik sampai ke betis. Pertambahan usia merupakan salah satu faktor penyebab varises, namun menurut dr.Roshini Rajapaksa, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan kondisi ini.

"Kehamilan dan perubahan hormonal, termasuk penggunaan pil kontrasepsi bisa meningkatkan risiko terjadinya varises. Faktor keturunan juga berpengaruh," kata ahli penyakit dalam dari New York University Medical Center ini.

Walau sebenarnya tidak berbahaya, namun vari ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 712 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Bau mulut adalah masalah kesehatan gigi dan mulut yang paling sering dikeluhkan oleh pasien, selain sakit gigi. Bau mulut ini merupakan hal yang paling sering disebabkan oleh masalah kebersihan mulut. Bau mulut juga dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan atau penyakit tertentu.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah bau mulut:
1. Menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur. Melakukan flossing minimal sekali sehari. Penggunaan obat kumur biasanya hanya membantu menyegarkan napas untuk sementara. Tanpa sikat gigi dan flossing hingga bersih, obat kumur tidak akan efektif menghilangkan bau mulut.
2. Sikat lidah. Sikat lidah ini dapat dilakukan dengan cara menggunakan sikat gigi maupun sikat lidah khusus yang sudah banyak dijual di supermarket atau toko-toko serba ada. Permukaan lidah disikat hingga 5 - 15 kali, terutama bagian tengah lidah.
3. Bila menggunakan gigi tiruan lepasan atau kawat gigi lepasan, jangan lupa untuk selalu membersihkan ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 597 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Jika anda  ingin mengurangi stres dan mencegah terjadinya penuaan, tampaknya anda harus mengonsumsi jus buah delima (pomegranate) secara teratur. Menurut para ilmuwan, nutrisi yang terkandung dalam buah delima itu dapat mengurangi kecemasan dan mencegah timbulnya penyakit kardiovaskular. Buah delima dapat juga mencegah penyebaran sel kanker.

Konsumsi buah delima secara reguler setiap hari akan memperlambat proses penuaan sel DNA. Dan itulah sebabnya orang bisa tetap menjaga tubuhnya agar tetap lebih muda. Kesimpulan ini diperoleh setelah diadakan penelitian kepada 60 sukarelawan. Mereka diberi asupan ekstrak buah delima yang berbentuk kapsul selama satu bulan.

Pada saat yang sama, para ilmuwan yang dipimpin oleh Dr Sergio Streitenberger juga memantau aktivitas dari kandungan kimia di dalam tubuh dan membandingkannya dengan aktivitas dari sebuah kelompok yang tidak mengonsumsi ekstrak buah delima. Seperti dikutip dari G ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 682 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWS.COM - Sekarang sudah ada boneka barbie asli Indonesia. Boneka ini dinamakan Putri. Pakaiannya pun asli Indonesia banget, lengkap dengan pakaian adat.

Putri, demikian  nama boneka mirip barbie buatan Indonesia. Boneka ini buatan Mira, perajin asal Jakarta Timur.

Mira membuat boneka ini berbeda dengan kebanyakan barbie. Barbie tak bergaya kasual dan cenderung bak putri-putri Inggris, boneka Putri justru mengenakan pakaian adat Indonesia yang ada di 33 Propinsi di Indonesia.

Buka sekedar mainan, barbie ini dapat digunakan sebagai sarana untuk mempelajari budaya Indonesia. Sebab, selain untuk bermain, anak-anak pun bisa mengetahui pakaian adat nusantara baik untuk wanita maupun pria.

"Sengaja saya kasih nama Putri, dan sudah dipatenkan juga. Karena nama putri ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 1314 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Ketombe pada kulit kepala biasanya menimpa orang-orang yang tinggal di daerah beriklim tropis, bersuhu tinggi, dan berudara lembab.  Meski bukan termasuk penyakit berat, ketombe dapat dengan cepat menghilangkan rasa percaya diri Anda.
Ada banyak sampo penghilang ketombe yang beredar di pasaran, tapi ternyata ketombe pun bisa dihilangkan dengan cara-cara alami lewat makanan.

 

1. Jeruk nipis
Gosokkan jeruk nipis yang sudah dipotong ke kulit kepala, biarkan beberapa saat, kemudian bilas. Jeruk nipis mengandung asam salisilat yang berkhasiat membersihkan lemak pada kulit kepala.

2. Mengkudu
Parut mengkudu, tambahkan air, dan aduk rata. Oleskan pada kulit kepala, biarkan mengering, lalu bilas dengan air bersih. Kandungan alkaloid triterpenoid pada buah mengkudu berkhasiat sebagai penghilang lembab, antiseptik, dan pelembut kulit.

3. Pandan
Gilinglah pandan s ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 696 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz