My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Sports
Kedatangan David Beckham dkk, disambut para wartawan, aparat keamanan dan warga yang kebetulan berada di depan gerbang kedatangan luar negeri, Terminal II D, Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (28/11). 

Mereka tiba sekitar pukul 08.30 WIB, dan selepas mengurus administrasi imigrasi, mereka keluar dari pintu gerbang kedatang luar negeri sekitar pukul 9.00.

Beckham pemain LA Galaxy pertama yang datang. Ia menggenakan jas berwarna hitam tanpa dasi. Rambutnya yang pirang ditata rapi. 

Disusul kemudian, pemain Galaxy lain. Robbie Keane dan Landon Donovan terlihat dalam rombongan itu.

Keane tampak lebih santai, ia kenakan calana jeans biru dan sweater biru. Sementara Lando, mengenakan kaos berkerah berwarna putih dengan celana jeans biru. 

Tidak terlihat wajah lelah dari setiap pemain LA Galaxy. Mereka cukup senang dengan sambutan yang ada.

Meski ramai dan berdesak-desakan, tidak terjadi kerusuhan saat rombongan LA Galaxy tib ... Read more »

Category: Sports | Views: 672 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Pesepakbola dunia David Beckham akan datang ke Indonesia bersama klubnya, LA Galaxy, pada akhir November ini. Klub peserta Liga MLS Amerika Serikat juga akan bermain bersama Timnas PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 30 November esok.

Julia Perez alias Jupe (31) adalah salah satu orang yang mengaku beruntung. Jika sesuai dengan rencana Jupe dijadwalkan akan melakukan wawancara empat mata dengan suami Victoria Beckham itu.

"Aku jadi dapat kerjaan nih pas Beckham datang," ujar Jupe saat ngobrol melalui telepon, Jumat (18/11).

Bukan sebagai selebritis, tetapi Jupe akan menempatkan dirinya sebagai reporter televisi. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengaku mendapatkan kesempatan bertemu dan ngobrol santai dengan mantan bintang sepakbola Manchester United dan Real Mad ... Read more »

Category: Sports | Views: 745 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Jakarta (ANTARA) - Indonesia akan menantang Malaysia pada babak final SEA Games 2011 setelah di semifinal mampu mengalahkan Vietnam 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu malam.

Gol Indonesia tercipta lewat kaki Patrich Wanggai menit 51 dan Titus Bonai menit 88.

Indonesia yang ditargetkan merebut medali emas SEA Games 2011 langsung bermain agresif sejak awal babak pertama Bahkan, tim Garuda Muda itu langsung menggebrak pertahanan lawan dengan serangan mengarah ke gawang.

Tekanan keras tuan rumah lewat duet Patrich Wanggai-Titus Bonai membuat pemain belakang Vietnam, Lam Anh Quang melakukan pelanggaran keras sehingga wasit Kim Jong Hyeok harus mengeluarkan kartu kuning pertamanya.

Peluang pertama Indonesia ... Read more »

Category: Sports | Views: 858 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-20 | Comments (0)

Indonesia dipastikan sudah meraih juara umum SEA Games XXVI Tahun 2011 dengan telah meraih 140 medali emas. Sedangkan posisi juru kunci, kini ditempati Brunei Darussalam yang hari Sabtu (19/11/2011) disalip Timor Leste.

Perolehan medali emas Indonesia sulit terkejar oleh 10 negara peserta SEA Games lainnya. Hingga Sabtu ini, sudah 434 emas direbut 11 negara dari total 545 medali emas yang diperebutkan. Artinya, tinggal 101 emas lagi yang akan diperebutkan pada tiga hari ke depan.

Ketua KONI/KOI Rita Subowo sebelumnya sudah menyatakan, jika Indonesia sudah meraih 136 medali emas, maka Indonesia sudah dipastikan juara umum SEA Games di Palembang-Jakarta. Selain 140 emas, Indonesia kini sudah mengoleksi 112 perak dan 103 perunggu.

Thailand menjelang tiga hari penutupan SEA Games kembali mengambil alih posisi nomor kedua dari Vietnam. Thailand kini mendapat 85 emas, 76 pera ... Read more »

Category: Sports | Views: 641 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-20 | Comments (0)

Telah beredar luas sebuah foto yang menunjukkan hasil rontgen Marco Simoncelli usai mengalami kecelakaan di GP Malaysia beberapa waktu lalu.

Foto rontgen tersebut beredar luas di grup BlackBerry Messenger (BBM). Dalam foto tersebut tampak tulang tengkuk Simoncelli yang patah akibat. Patahnya tulang tersebut besar kemungkinan akibat terlindas oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Foto tersebut memang belum bisa dipastikan keasliannya. Foto tersebut hanya beredar di kalangan pengguna BlackBerry. Jika benar foto rontgen tersebut adalah hasil pemeriksaan dari Simoncelli, sungguh mengerikan luka yang dialami pembalap Italia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Simoncelli mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Balapan dihentikan saat menginjak menit keempat ketika Simoncelli terjatuh di bagian tengah trek dan tertabrak oleh Colin Edwards dan Valentino ... Read more »
Category: Sports | Views: 676 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Legenda NBA, Dennis Rodman akan hadir di Jakarta untuk memeriahkan puncak perayaan LA Light Streetball 2011. Untuk memanjakan penggemarnya, mantan pemain Chicago Bulls itu juga akan turun ke lapangan.

Menurut Maya Shintawati, Brand Manager LA Light, Rodman sudah tiba di Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2011. Namun aksinya di depan publik baru bisa disaksikan pada Grand Final LA Light Streetball, Sabtu malam, 22 Oktober 2011.
 
"Ada beberapa alasan kenapa kami mendatangkan sosok Dennis Rodman ke Jakarta," kata Maya dalam jumpa pers Senayan Trade Center (STC), Senayan, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2011.

"Pertama, soul permainannya sama dengan gaya streetball. Kedua, dia baru saja masuk Hall of Fame 2011, yang tentu saja menjadi value luar biasa. Terakhir, kami berharap dia bisa menunjukan contoh yang baik dalam bermain basket dan < ... Read more »
Category: Sports | Views: 678 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Mantan juara dunia kelas 500 cc, Wayne Gardner, memberikan kekuatan kepada Colin Edwards dan Valentino Rossi, yang terlibat dalam kecelakaan maut di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/2011), yang merenggut nyawa pembalap Italia, Marco Simoncelli. Menurut juara dunia 1987 tersebut, insiden tragis itu tak terhindarkan.

Edwards dan Rossi menabrak Simoncelli ketika Simoncelli jatuh dan meluncur ke jalur mereka. Pembalap Yamaha Tech 3 dan Ducati tersebut tak bisa menghindar sehingga terjadilah tabrakan yang membuat Simoncelli cedera parah pada kepala, leher, dan dada.

Gardner mengungkapkan hal tersebut karena dia pernah mengalami insiden serupa dengan Franco Uncini pada GP Belanda 1983. Waktu itu dia me ... Read more »

Category: Sports | Views: 714 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz