My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2019  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Berita Nasional

TRIBUNNEWS.COM, KULONPROGO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali membuat kejutan. Setelah beberapa waktu lalu mengamuk di pintu tol, mantan dirut PLN tersebut menginap di salah satu rumah milik warga bernama Hadi Sumarto (60) di dusun Seworan, Desa Triharjo, Wates.

Di rumah milik Hadi ini, Dahlan bahkan tidur di atas lantai tanah hanya menggunakan tikar. Dahlan tidak merasa canggung untuk menginap di rumah milik warga ini. Dia bahkan bercengkerama dengan warga yang menunggunya sejak sore hari.

Setelah bangun tidur sekitar pukul 05.00 WIB Kamis (29/3/2012), Dahlan kemudian mengunjungi para petani yang sedang mengolah sawah dengan melewati pematang. Dia kemudian  mengajak petani untuk berbincang mengenai permasalahan yang dihadapi para petani. Dari tengah sawah, Dahlan kemudian langsung menuju ke gudang Bulog.

Kedatangan  Dahlan  ini merupakan  kunjungan kerja ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 596 | Added by: nadaegan | Date: 2012-03-30 | Comments (0)

Siapa yang menyangka rambutan bisa menjadi penyebab kematian seseorang. Tapi peristiwa mengharukan ini terjadi pada Lisa, bocah berusia dua tahun di Desa Siwalan, Sawahan, Nganjuk, Jawa Timur. Anak perempuan pasangan Prapto dan Yanti ini meninggal karena tersedak menelan buah rambutan. "Lisa memang senang rambutan, apalagi sekarang lagi musim," kata Yusuf, kerabat korban, Kamis 15 Desember 2011.

Kebetulan memang daerah itu sedang musim rambutan. Sang anak tengah sendirian di ruang tamu sembari makan rambutan. Yanti sedang masak di dapur. Sedangkan ayahnya berangkat bekerja.

Yanti sesekali menengok anaknya yang asik makan rambutan itu. Mendadak Lisa menangis. Yanti mencoba menenangkan sang anak yang terus memegangi lehernya. Rupanya balita mungil itu menelan sebuah rambutan beserta bijinya sekaligus.

Sigap Yanti melarikan anak itu ke Pusat Kesehatan Masyarakat terdekat. Sang anak terus menangis di sepanjang jalan. Tak sampai ke Pu ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 418 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

JAKARTA--Pemerintah Indonesia diminta untuk mencermati penempatan pasukan cadangan Amerika Serikat (AS) sebanyak 2.500 personil marinir di Darwin, Australia.

Demikian imbauan anggota Komisi I DPR RI, Ahmad Muzani terkait pernyataan Presiden AS, Barrack Obama bahwa negaranya menyiapkan pasukan cadangan untuk membantu Indonesia bila terjadi bencana alam.

"Pemerintah harus mencermati dengan baik setiap pergerakan pasukan AS itu. Tak ada negara lain membantu tanpa ada maksud lain. Pemerintah harus mengantisipasi keberadaan pasukan AS tersebut," ungkap Muzani, Ahad.

Muzani memprediksi, penempatan pasukan cadangan AS di Darwin, Australia tak lain karena AS sangat berkepentingan dengan Papua dimana ada perusahaan PT Freeport.

"AS punya kepentingan langsung dengan Papua yang sampai saat ini tak kunjung selesai. Penempatan pasukan cadangan itu adalah  alasan yang mengada-ada, tidak masuk akal sama sekali bila untuk membantu Indonesia menghadapi be ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 521 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Acara charity yang diselenggarakan oleh selebriti Fifie Buntaran berujung panjang. Salah satu aktivis yang diundang pada acara tersebut, Valencia Mieka Randa (Silly) menuduh bahwa acara yang juga ditayangkan dalam Socialite di TV One itu hanyalah sebuah program settingan, di mana uang hasil penggalangan dana tidak diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

Saat dihubungi oleh awak media pada MInggu (20/11) Fifie menegaskan bahwa acara charity yang digabungkan dengan fashion show dan pelelangan kostum itu memang akan memberikan sumbangan kepada bocah bernama Nando, penderita gagal ginjal kronis. Namun karena Nando telat datang dalam acara amal, uang hasil amal itu diserahkan pada pihak lain.

"Karena dia (Nando) telat datang. Jadi kita berdiskusi agar dananya tetap tersampaikan ke pihak lain yang juga membutuhkan. Kalo soal Silly itu, dia baru datang di acara jam 6 sore, itu acara ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 937 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWS.COM - Sekarang sudah ada boneka barbie asli Indonesia. Boneka ini dinamakan Putri. Pakaiannya pun asli Indonesia banget, lengkap dengan pakaian adat.

Putri, demikian  nama boneka mirip barbie buatan Indonesia. Boneka ini buatan Mira, perajin asal Jakarta Timur.

Mira membuat boneka ini berbeda dengan kebanyakan barbie. Barbie tak bergaya kasual dan cenderung bak putri-putri Inggris, boneka Putri justru mengenakan pakaian adat Indonesia yang ada di 33 Propinsi di Indonesia.

Buka sekedar mainan, barbie ini dapat digunakan sebagai sarana untuk mempelajari budaya Indonesia. Sebab, selain untuk bermain, anak-anak pun bisa mengetahui pakaian adat nusantara baik untuk wanita maupun pria.

"Sengaja saya kasih nama Putri, dan sudah dipatenkan juga. Karena nama putri ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 1039 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menasihati pemerintah agar tidak menggunakan pihak ketiga untuk menyelesaikan permaslahan tanah Papua. Kalaupun terjadi konflik, pemasalahan tersebut terjadi antara masyarakat dengan pemerintah, tidak boleh melibatkan pihak asing. Penanganannya pun harus hati-hati, sebab jika salah, konflik akan meluas melebihi kasus Aceh.

Kalla pun mengingatkan pemerintah agar tidak terlalu larut dalam situasi konflik di Papua. Menurutnya, konflik itu bisa saja meluas melebihi konflik sebelumnya, bila tidak ditangani sedini mungkin.

"Pemerintah harus segera turun langsung menyelesaikan masalah konflik tersebut. Pakai komunikasi yang baik dan bersolusi," kata JK usai menghadiri peluncuran buku di Hotel Sahid, di Jakarta, Selasa (8/11).

Ia juga menilai konflik Papua bisa saja meluas melebihi Aceh, bila tidak ditangani secara serius oleh pemerintah saat ini. "Semua tidak akan meluas, bila pemer ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 467 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

Iwan Fals mengaku takjub dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Pasalnya di tengah kesibukan mengurusi negara masih bisa membuat album keempat.

"Luar biasa dalam kesibukannya, SBY dengan banyaknya kegiatannya sebagai kepala negara dia masih bisa rileks membuat album itu," paparnya seperti dikutip dari Detikhot.

Penyanyi yang selalu menyuarakan kritik sosial dalam lagunya ini sembari bercanda mengatakan, jika album HARMONI ini sebagai 8 Keajaiban Dunia.

"Album SBY, saya dengar ini bukan 7 keajaiban dunia, sekarang malah 8 satunya adalah album SBY," candanya seraya tertawa saat dijumpai di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Album yang dirilis Senin (31/10) kemarin berisikan 8 lagu yang semuanya diciptakan oleh SBY. Album ini juga menampilkan Afgan, Sandhy Sondoro dan Joy Tobing untuk mengisi beberapa lagu.
Category: Berita Nasional | Views: 703 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Praktik suap di Indonesia sepertinya sudah semakin memprihatinkan. Dalam Bribe Payer Index (BPI) atau indeks pembayaran suap pada 2011 yang dilakukan Transparency International, Indonesia menempati empat negara yang melakukan tindak suap terbanyak di dunia.

"Indonesia pada 2011 memiliki BPI sebesar 7,1 (dari rata-rata 7,8). Indeks ini menempatkan Indonesia pada peringkat 25 dari 28 negara," kata Frenky Simanjuntak, Kepala Departement Economic Government Transparency International Indonesia (TII) dalam jumpa pers di kantor TII, Kamis (3/11).

Frenky menjelaskan indeks dengan nilai kecil menunjukkan negara tersebut selalu melakukan suap dan sebaliknya nilai tinggi menunjukkan negara dengan tidak pernah melakukan suap. Pada BPI 2011 ini, Indonesia memiliki indeks sebesar 7,1. Posisi ini masih lebih baik dari Meksiko ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 417 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (1)

JAKARTA -- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang dinilai anarkis bisa dibubarkan. Hal yang sama berlaku untuk Ormas yang menyebarkan permusuhan antar suku, agama, ras, dan antar golongan, atau memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua Pansus RUU Pemilu, Abdul Malik Haramain, menyatakan bahwa pemerintah bisa mengusulkan pembubaran suatu ormas yang melakukan pelanggaran. Ormas yang kerap melakukan kekerasan, menghakimi massa, mengganggu ketertiban, dan merusak fasilitas umum, kata malik, juga bisa dibubarkan.

"Kita tidak main-main, kalau memang Ormas seperti itu dibiarkan maka akan mengancam ketertiban umum," jelas Malik, saat dihubungi, Kamis (3/11). Dia mengatakan beberapa Ormas kerap melakukan penyerangan yang bersifat sporadis, sehingga menimbulkan korban jiwa, melukai masyarakat, bahkan membunuh. Dia mengatakan hal seperti ini ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 474 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

VIVAnews - Sepasang kakek-nenek ditemukan tewas di Bogor, Senin malam, 31 Oktober 2011. Sarief Ongko (60 tahun) dan istrinya T-Jin Sintang (60 tahun), warga Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, tewas di kamar tidur mereka sendiri dengan luka jerat pada leher dan dada, yang diduga menggunakan gesper.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Bogor Timur dan Polres Bogor Kota sedang melakukan oleh tempat kejadian perkara. Polisi kemudian membawa mayat pasangan ini ke RS PMI Bogor untuk diotopsi.

Menurut informasi yang dihimpun VIVAnews, pasangan kakek-nenek itu ditemukan tewas ditempat tidur oleh pembantunya pada pukul 18.00 WIB. Sang pembantu terkejut  melihat majikannya tergeletak bersimbah darah di tempat tidur.

"Saya langsung berteriak dan memberi tahu warga setempat. Warga langsung melaporkan kepada petugas," ujar Sarmila, pembantu korban.

Sarmila mengatakan sebelum tewas ... Read more »
Category: Berita Nasional | Views: 511 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

1 2 »



Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz