My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 09

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menasihati pemerintah agar tidak menggunakan pihak ketiga untuk menyelesaikan permaslahan tanah Papua. Kalaupun terjadi konflik, pemasalahan tersebut terjadi antara masyarakat dengan pemerintah, tidak boleh melibatkan pihak asing. Penanganannya pun harus hati-hati, sebab jika salah, konflik akan meluas melebihi kasus Aceh.

Kalla pun mengingatkan pemerintah agar tidak terlalu larut dalam situasi konflik di Papua. Menurutnya, konflik itu bisa saja meluas melebihi konflik sebelumnya, bila tidak ditangani sedini mungkin.

"Pemerintah harus segera turun langsung menyelesaikan masalah konflik tersebut. Pakai komunikasi yang baik dan bersolusi," kata JK usai menghadiri peluncuran buku di Hotel Sahid, di Jakarta, Selasa (8/11).

Ia juga menilai konflik Papua bisa saja meluas melebihi Aceh, bila tidak ditangani secara serius oleh pemerintah saat ini. "Semua tidak akan meluas, bila pemer ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 431 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Tradisi lulur untuk perawatan kulit itu sudah ada secara turun temurun, terutama dikalangan putri-putri Kraton dan istana-istana di Jawa. Di kerajaan-kerajaan lain pun ada tradisi seperti ini, tapi nama, dan ramuannya juga berbeda sesuai dengan bahan-bahan yang ada di daerah kerajaan tersebut.

Sekarang ini lulur sudah bukan rahasia lagi, karena penggunaannya sudah dikembangkan dan diproduksi sebagai bagian kosmetika tradisional. Kini lulur juga sudah merupakan aset bangsa. Lulur dapat digunakan oleh wanita mana saja dari kalangan manapun yang merasa cocok.

Lulur terbuat dari rimpang temugiring (Curcumaeheyneanae Rhizoma) dan daun kemuning (Murrayapaniculata Jack) yang berisi minyak terbang damar, murraya dan zat samak.

"Khasiat bahan-bahan tersebut untuk melepaskan kulit ari yang sudah menua, mencerahkan dan menghaluskan kulit, selain itu juga bisa untuk menghilangkan noda-noda kulit, dan mencegah gatal-gatal," kata KRAy. S ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 354 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

Beragai mitos tentang cinta telah beredar selama berabad-abad. Namun tak semua mitos tersebut benar. Berikut beberapa mitos yang ada serta faktanya.

Mitos : Cinta saja sudah cukup sebagai dasar berhubungan

Fakta : Dalam memilih pasangan, banyak orang yang mengedepankan perasaan cinta yang menggebu-gebu. Hal itu tidak salah, namun saat ingin menjalin hubungan yang lebih serius misalnya pernikahan, sekedar perasaan cinta yang menggebu saja tidak cukup. Layaknya tanaman, cinta pun membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap hidup. Kepercayaan, toleransi, intimasi serta komitmen adalah nutrisi utama bagi perasaan cinta. Jika Anda hanya merasakan cinta, tanpa diikuti oleh nutrisinya, maka dapat dipastikan, perasaan itu tak akan bertahan lama.

Mitos : Cinta tak perlu dipelajari

Fakta : Cinta juga perlu dipelajari. Jika Anda menganggap cinta saja sudah cukup, maka secara otomatis Anda dan pasan ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 391 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Banyak orang senang menikmati makanan yang dipanggang dan ada banyak restoran yang menyajikan hidangan makanan dengan cara dipanggang. Tetapi, para ilmuwan mengatakan bahwa pilihan terhadap makanan yang terolah itu dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Dibandingkan dengan yang direbus, memasak makanan dengan memanggang bisa meningkatkan risiko kanker hingga dua kali lipat, meskipun dagingnya dimasak hingga matang. Para ilmuwan menemukan bahwa daging yang dipanggang atau digoreng menyebabkan mutasi karsinogenik pada permukaan makanan itu.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Institut kesehatan publik Norwegia menguji tikus sebagai percobaannya yang diharapkan merefleksikan kondisi serupa pada manusia. Mereka menemukan bahwa manusia memiliki enzim tertentu yang disebut sulfotransferases (sult) dalam beberapa bagian dari tubuh mereka. Di tikus, enzim ini hanya ada pada hati.

Enzim Sult berfungsi untuk mengubah ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 273 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, CAMPODIMELE--Sebuah desa di Italia, yang terletak di antara Kota Roma dan Napoli, menjadi bahan pembicaraan. Bukan karena ini desa tua yang cantik dan bangunan tuanya masih terawat. Bukan juga karena sekadar suasananya nyaman, tepat di tengah pegunungan Aurunci.

Tapi soal penduduknya. Bukan..bukan juga karena penduduknya ramah. Ramah itu pasti. Tapi ini masalah umur. Umur penduduk di desa ini rupa-rupanya cukup ajaib. Mereka adalah masyarakat dengan usia hidup tertua di bumi. Rerata penduduk Campodimele hidup hingga umur 95 tahun!. Istilahnya, penduduk di desa Campodimele adalah awet tua.

Itu mengapa sebutan desa yang berusia seribu tahun ini di kalangan turis adalah 'desa keabadian'. Wong nyaris semua penduduknya sudah uzur. Apa yang membuat mereka awet tua?

Pengarang Tracey Lawson yang sempat tinggal di desa tersebut selama setahun mencoba cari tahu. Pe ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 396 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz