My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 04

Liputan6.com, Dublin: Republik Irlandia memutuskan untuk menutup kantor kedutaan besarnya di Vatikan sebagai akibat dari kebijakan pemangkasan anggaran negara tersebut. Menteri Luar Negeri Republik Irlandia, Eamon Gilmore mengatakan penutupan ini bagian dari upaya pemotongan sejumlah anggaran untuk memenuhi target yang telah diputuskan oleh Uni Eropa dan IMF.

Dia membantah penutupan ini berkaitan dengan kasus pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan Gereja Katholik Irlandia. Sebelumnya Perdana Menteri Irlandia, Enda Kenny menuding Vatikan menghalangi penyelidikan kasus pelecehan seksual yang diduga melibatkan sejumlah pastor. Akibat pernyataan Kenny tersebut pada bulan Juli lalu Vatikan memanggil pulang duta besarnya di Irlandia.

"Hal itu bukan termasuk bagian dari pertimbangan (menutup kantor kedutaan di Vatikan)," kata Menteri Luar Negeri Irlandia, Eamon Gilmore menjawab soal adanya keterkaitan itu. "Hubungan diplomatik kami dengan V ... Read more »

Category: International News | Views: 393 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)

Pada hari terakhir di Jepang, saya memutuskan mengunjungi Yokohama. Jarak dari Tokyo ke Yokohama ditempuh hanya dalam 30 menit dengan kereta bawah jalur oranye, Tokyu Toyoko dari Shibuya.

Tujuan pertama adalah Chinatown (atau biasa disebut Yokohama Chukagai), yang memang menjadi stasiun terakhir jalur oranye ini. Daerah yang terletak di Yokohama pusat ini merupakan kota pecinan terbesar di Jepang.

Berbeda dengan kota pecinan lainnya, Yokohama Chukagai ini terlihat tidak terlalu sibuk dan ramai. Yang paling mencolok dari daerah ini adalah jajaran restoran dan toko obat tradisional dan toko oleh-oleh.


Salah satu pemandangan di Taman Yamashita.

Yang terakhir ini, terus terang, malas saya datangi karena beda-beda tipis dengan Hongkong tetapi harganya lebih mahal. Saya lebih tergiur dengan jajaran kios camilan dan jajanan pasar ... Read more »
Category: Misc | Views: 650 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Para perempuan di Inggris ternyata memiliki sifat royal dalam hal kecantikan. Betapa tidak, hanya demi terlihat cantik, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli berbagai produk perawatan kulit terbaik.

Maka tak heran, dalam setahun sekitar Rp 14 miliar dihabiskan para perempuan di Inggris untuk membeli berbagai produk perawatan kulit ini. Sayangnya, tidak semua produk ini nantinya akan dipakai. Rata-rata mereka akan membuang sekitar 3/4 dari seluruh jumlah kosmetik yang mereka beli.

Konsumen terbesar dari produk kecantikan ini adalah para perempuan berusia 18-34 tahun.

Lebih dari satu orang dalam kelompok usia ini mengakui memiliki 20 produk kecantikan sekaligus. Rata-rata mereka membeli sekitar delapan jenis produk, namun hanya dua jenis yang benar-benar digunakan. Satu dari tujuh perempuan juga mengaku menimbun produk tersebut sampai tiga tahun lamanya.

Selain sebagai konsumen terbesar, perempuan ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 258 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)

Saya belum menikah, apalagi punya anak. Tetapi berdasarkan pengalaman dan beberapa referensi yang saya baca, ternyata melakukan perjalanan itu punya manfaat buat anak-anak, terutama ketika mereka masih berkembang. Apa sajakah manfaat itu? Mari kita tilik satu per satu.

Belajar geografi


Percaya atau tidak, geografi sangat penting diajarkan untuk anak-anak, selain membaca, berhitung dan menulis. Geografi adalah ilmu kehidupan. Ia mengajarkan pemahaman lintas budaya dan negara dan ilmu fenomena bumi seperti cuaca, iklim, geofisika, bencana alam. Tidak hanya soal itu, barangkali geografi adalah salah satu bidang ilmu yang mempelajari korelasi sebab akibat antara beberapa disiplin ilmu dan mengajak pembelajarnya untuk berinteraksi dengan dunianya.

Belajar berbahasa dan berkomunikasi


Anak-anak akan lebih berani untuk berkomunikasi dengan orang baru, mengetahui perbedaan-perbedaan cara berkomunikasi. Mereka akan tahu bahwa tidak hanya satu bahasa ... Read more »
Category: Misc | Views: 340 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, OSLO – Norwegia, Australia, dan Belanda menempati tempat teratas negara terbaik di dunia tahun ini didasarkan pada kriteria kesehatan, pendidikan, dan pendapatan, yang dikenal dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Yang juga masuk sepuluh besar terbaik daftar yang dikeluarkan badan PBB untuk masalah pembangunan (UNDP) ini adalah Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Irlandia, Jerman, dan Swedia.

Namun ketika daftar ini disusun ulang didasarkan pada kriteria pemerataan kesehatan, pendidikan, dan pendapatan di dalam negeri, beberapa negara maju terpental dari daftar sepuluh terbaik.

AS misalnya turun dari posisi empat ke posisi 26 sementara Korea Selatan turun dari posisi 15 ke posisi 32. AS turun jauh karena faktor pemerataan pendapatan.

UNDP mengatakan IPM mengalami kenaikan besar sejak 197 ... Read more »

Category: International News | Views: 374 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (1)

Iwan Fals mengaku takjub dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Pasalnya di tengah kesibukan mengurusi negara masih bisa membuat album keempat.

"Luar biasa dalam kesibukannya, SBY dengan banyaknya kegiatannya sebagai kepala negara dia masih bisa rileks membuat album itu," paparnya seperti dikutip dari Detikhot.

Penyanyi yang selalu menyuarakan kritik sosial dalam lagunya ini sembari bercanda mengatakan, jika album HARMONI ini sebagai 8 Keajaiban Dunia.

"Album SBY, saya dengar ini bukan 7 keajaiban dunia, sekarang malah 8 satunya adalah album SBY," candanya seraya tertawa saat dijumpai di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Album yang dirilis Senin (31/10) kemarin berisikan 8 lagu yang semuanya diciptakan oleh SBY. Album ini juga menampilkan Afgan, Sandhy Sondoro dan Joy Tobing untuk mengisi beberapa lagu.
Category: Berita Nasional | Views: 664 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz