My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 21
Selain menjadi asupan utama bagi bayi, ASI menjadi stimulasi bagi bayi. Stimulasi terjadi saat bayi sedang menyusu ibu. Sentuhan maupun suara yang diberikan oleh ibu menjadi rangsangan bagi bayi yang penting bagi perkembangan otaknya.

Perkembangan otak memang tidak semata-mata diperoleh dari asupan makanan bergizi. Stimulasi atau rangsangan harus diberikan pula, bahkan ketika bayi masih berada dalam kandungan. Stimulasi tidak mesti dengan memperdengarkan lagu klasik. Suara ibu dapat menjadi stimulus bagi janin.

"Suara ibu adalah suara paling merdu yang terdengar oleh bayi dan itu menjadi stimulasi baik bagi bayi juga," ungkap spesialis anak dari RS Premier Bintaro, Tangerang Dr. Nita Ratna Dewanti, Sp.A.

Meski demikian, jangan lupakan pula kebutuhan dasar anak selain nutrisi dan stimulasi. Ingat saja bahwa kebutuhan dasar anak, selain asuh (lewat nutrisi, ASI, imunisasi) dan asih (kasih sayang, emosi), juga harus ditambah dengan asah (agama, moral) agar anak ... Read more »

Category: Family and Children | Views: 387 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Setelah dikaruniai dua orang anak perempuan, akhirnya kini Wulan Guritno melahirkan seorang putra. Menurutnya persalinannya yang ketiga ini tidak sesakit persalinan sebelumnya.

"Alhamdulillah bisa dibilang nggak sakit. Beda dengan kakaknya El kan, 2 hari penuh perjuangan. Sakitnya aduh gitu. Katanya setiap anak kan berbeda ya, El dan Shalom beda dan yang ini juga beda. Ngelahirin sebenarnya sama aja cuma beda kadar sakitnya," ucap Wulan Guritno ditemui di RS Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (19/11). Saking sakitnya proses kelahiran putri keduanya, Wulan sebenarnya sempat trauma dan ingin melahirkan secara caesar. Hanya saja setelah ia pikirkan kembali Wulan akhirnya memilih melahirkan secara normal.

"Waktu itu dah sempat trauma sama El, aku minta sama suami aku minta caesar aja. Trauma, benar-benar sakit gitu. Tapi gak adil ya, satu dilahirin caesar yang dua dilahirin normal. ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 1543 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (1)

Keluarga Hilton rupanya tak bisa tenang beberapa waktu belakangan. Setelah Paris Hilton yang didera kasus kepemilikan narkoba, kali ini giliran sang adik, Conrad Hilton, yang jadi buronan polisi!

Adik laki-laki Paris yang baru berumur 17 tahun ini sekarang menjadi buruan pihak berwajib, LAPD, karena kasus tabrak lari. Conrad dicurigai menabrak dua mobil yang sedang diparkir pada Sabtu (19/11) dini hari.

Seperti dilaporkan TMZ, mobil yang dikendarai Conrad ditengarai menabrak mobil lain di Brentwood CA, sekitar pukul 12.50. TMZ menyatakan bahwa adik Paris Hilton ini kabur setelah menabrak, yang sayangnya, berbeda dari penjelasan seorang sumber dari pihak LAPD. Sang sumber menyatakan bahwa Conrad sempat bertanggung jawab dan memberikan identitasnya pada pemilik mobil yang ditabraknya sebelum meninggalkan TKP.

Beragamnya informasi yang beredar membuat kasus ini semakin berbe ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 410 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

JAKARTA--Pemerintah Indonesia diminta untuk mencermati penempatan pasukan cadangan Amerika Serikat (AS) sebanyak 2.500 personil marinir di Darwin, Australia.

Demikian imbauan anggota Komisi I DPR RI, Ahmad Muzani terkait pernyataan Presiden AS, Barrack Obama bahwa negaranya menyiapkan pasukan cadangan untuk membantu Indonesia bila terjadi bencana alam.

"Pemerintah harus mencermati dengan baik setiap pergerakan pasukan AS itu. Tak ada negara lain membantu tanpa ada maksud lain. Pemerintah harus mengantisipasi keberadaan pasukan AS tersebut," ungkap Muzani, Ahad.

Muzani memprediksi, penempatan pasukan cadangan AS di Darwin, Australia tak lain karena AS sangat berkepentingan dengan Papua dimana ada perusahaan PT Freeport.

"AS punya kepentingan langsung dengan Papua yang sampai saat ini tak kunjung selesai. Penempatan pasukan cadangan itu adalah  alasan yang mengada-ada, tidak masuk akal sama sekali bila untuk membantu Indonesia menghadapi be ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 540 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Es Krim Goreng menjadi pilihan makanan penutup  Coba yuk. Rasanya khas manis, segar dan dingin, dengan ragam pilihan isi membuat makanan ini banyak penggemarnya.

Makanan yang sarat berbahan dasar roti sandwich ini menawarkan ukuran ketebalan roti, dengan tekstur yang padat dan lembut. Selain itu, terdapat beberapa pilihan isi dari es krim goreng ini, di antaranya strawberry, vanilla, duren dan cokelat.

"Sejak ditampilkan sebagai menu makanan ringan kami, menu satu ini sudah menjadi favorit pengunjung, dan menjadi ciri khas kuliner tempat ini. Selain lezat, kami juga menawarkan menu ini dengan kisaran harga Rp 4.000 - Rp 9.000 per buahnya. Sesuai dengan ukurannya, adapun pilihannya mulai dari ukuran mini hingga jumbo," ujar Fanny, pemilik Bebek Belur.

Fanny mengungkapkan, meski terkesan unik karena proses pengolahan es krim dengan cara di goreng. Namun, pada dasarnya es ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 607 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Bagi para ibu yang sering memasak di dapur, tentu akrab dengan bawang putih. Selain selain digunakan sebagai penambah cita rasa makanan, jenis bumbu yang satu ini ternyata memiliki banyak manfaat di bidang kesehatan. Jika dihaluskan, bawang putih menghasilkan zat yang disebut  allicin. Alicin memiliki banyak keuntungan untuk menjaga terhadap penyakit tertentu.

Selain itu, bawang putih memiliki banyak manfaat sebagai antibakteri dan antioksidan. Sebagai antioksidan, bawang putih bisa memperlambat proses penuaan sehingga bisa menjadi ‘obat’ awet muda.

Manfaat bawang putih seperti yang dilansir dari situs ivillage, menyebutkan bahwa mengkonsumsi bawang putih setiap hari terbukti mengurangi risiko terkena flu hingga 50 persen. Bawang putih juga memberikan  vitamin A, B dan C serta  mineral penting  termasuk zat besi, yodium, kalium, selenium, seng, kalsium dan magnesium.

Sifat antibakteri yang terkandung dalam bawang putih berkhasiat untuk me ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 391 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Pesepakbola dunia David Beckham akan datang ke Indonesia bersama klubnya, LA Galaxy, pada akhir November ini. Klub peserta Liga MLS Amerika Serikat juga akan bermain bersama Timnas PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 30 November esok.

Julia Perez alias Jupe (31) adalah salah satu orang yang mengaku beruntung. Jika sesuai dengan rencana Jupe dijadwalkan akan melakukan wawancara empat mata dengan suami Victoria Beckham itu.

"Aku jadi dapat kerjaan nih pas Beckham datang," ujar Jupe saat ngobrol melalui telepon, Jumat (18/11).

Bukan sebagai selebritis, tetapi Jupe akan menempatkan dirinya sebagai reporter televisi. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengaku mendapatkan kesempatan bertemu dan ngobrol santai dengan mantan bintang sepakbola Manchester United dan Real Mad ... Read more »

Category: Sports | Views: 506 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Acara charity yang diselenggarakan oleh selebriti Fifie Buntaran berujung panjang. Salah satu aktivis yang diundang pada acara tersebut, Valencia Mieka Randa (Silly) menuduh bahwa acara yang juga ditayangkan dalam Socialite di TV One itu hanyalah sebuah program settingan, di mana uang hasil penggalangan dana tidak diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

Saat dihubungi oleh awak media pada MInggu (20/11) Fifie menegaskan bahwa acara charity yang digabungkan dengan fashion show dan pelelangan kostum itu memang akan memberikan sumbangan kepada bocah bernama Nando, penderita gagal ginjal kronis. Namun karena Nando telat datang dalam acara amal, uang hasil amal itu diserahkan pada pihak lain.

"Karena dia (Nando) telat datang. Jadi kita berdiskusi agar dananya tetap tersampaikan ke pihak lain yang juga membutuhkan. Kalo soal Silly itu, dia baru datang di acara jam 6 sore, itu acara ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 958 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Seorang pilot terkunci di dalam toilet, mungkin terdengar seperti sebuah lelucon. Namun jika hal ini terjadi maka yang terjadi berikutnya adalah kepanikan penumpang.

Situasi konyol ini terjadi dalam penerbangan Chautauqua Airlines, sebuah maskapai penerbangan domestik di Amerika Serikat.

Dalam penerbangan Delta 6132 jurusan Asheville, Karolina Utara menuju New York pekan lalu itu terjadilah ‘tragedi’ unik ini.

Saat itu, pesawat terbang tinggal berjarak 30 menit dari Bandara LaGuardia, New York saat sang pilot menggunakan toilet pesawat terbang.

Entah apa yang terjadi, pintu toilet macet dan sang kapten terjebak di dalamnya. Karena tak bisa keluar maka sang kapten mengetuk pintu toilet untuk meminta tolong.

Salah seorang penumpang yang mendengar ketukan itu kemudian menghampiri ... Read more »

Category: International News | Views: 478 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati membeberkan kalau mantan suaminya masih suka melakukan hubungan suami istri dengannya.

Dewi mengatakan, jika dia tak mau memuaskan nafsu ustad Solmed, biasanya ustad Solmed menurunkan Dewi di tengah jalan tol.

"Kalau saya nggak nurutin mau berhubungan sama dia, saya diputer-puterin di tol. Kita sudah baku hantam, saya tahu itu dosa, karena saya pernah diturunin di tol,"ungkap Dewi Yuliawati, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).

Dewi pun sudah sering menolak tawaran yang diberikan ustad Solmed untuk berhubungan. Sebagai wanita yang taat terhadap ajaran agama, Dewi takut melakukan dosa.

"Saya sudah nggak mau, saya tahu itu dosa, saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua. Selama ini saya hanya diam bertahun-tahun,"papar Dewi Yuliawati.

Category: Entertainment | Views: 357 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz