My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  May 2019  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Fashion & Beauty

Berbagai cara dilakukan wanita demi mendapatkan mahkota yang sempurna. Tak jarang, karena beberapa faktor, Anda menjadi kalang kabut saat menemukan rambut Anda perlahan rontok. Kalau sudah begini, kebotakan merupakan hal yang sangat dihindari.

 

Selain faktor-faktor medis seperti penggunaan sampo dengan bahan kimia yang berlebihan, varian gen, dan menopause, terdapat pula faktor lain yang disebabkan dari gaya hidup Anda yang buruk, diet, dan stres. Tiga hal tersebut terbukti secara medis menjadi penyebab kebotakan.

Merokok
Merokok merupakan faktor signifikan yang berpengaruh terhadap kesehatan rambut Anda. Kepada Reuters, Lin-Hui Su dari Far Eastern Memorial Hospital dan Tony Hsiu-Hsi Chen of National Taiwan University di Taipei mengemukakan bahwa merokok dapat mengganggu folikel rambut Anda serta mengganggu darah dan hormon bersirkulasi ke kulit kepala. Riset medis pun telah membuktikan sejak lama bahwa terdapat sekitar empat ribu racun k ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 656 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Persiapan untuk menyambut Natal nan  istimewa, tidak ada salahnya jika penampilan  juga ikut "istimewa". Salah satunya dengan  mempersiapkan riasan atau gaya dandanan khusus untuk menyambut malam Natal.

Hanya butuh waktu yang cukup singkat, yang terpenting agar anda terlihat lebih berbeda dan variatif maka sebaiknya tentukan tema atau gaya riasan terlebih dulu. Berilah fokus pada bagian-bagian tertentu di wajah, tetapi anda bisa bebas untuk berkreasi. Pastikan acara malam Natal akan terlihat lebih berkesan dengan kehadiran anda.

Tentukan Tema. Dengan menentukan tema riasan maka anda bisa menyesuaikan warna busana yang akan dikenakan. Mungkin anda bisa mencoba riasan dengan kehangatan warna bunga-bunga yang sedang bermekaran. Atau sejuknya bunga-bungaan liar yang tumbuh di antara rerumputan dan bebatuan dengan bermandikan embun. Anda bisa mengambil aneka nuansa tersebut untuk tema riasan. Anda bisa kenakan palet bernuansa hangat yang dihasilkan warna merah muda at ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 609 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Model rambut berponi seperti tidak lekang ditelan zaman. Dari kecenderungan tersebut, banyak selebritas manca negara membiarkan rambutnya berponi. Kesan sederhana, feminin, dan manis saat rambut berponi dapat berpadu di berbagai kesempatan; resmi maupun kasual.

 

Saat poni sudah sulit diatur, memotongnya dengan rapi merupakan tantangan. Karena walaupun terlihat sederhana, pemotongan poni nyatanya membutuhkan kecermatan dan trik-trik khusus agar hasilnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tips dari Yahoo! Style Factor di bawah ini dapat membantu Anda saat memutuskan ingin memotong poni rambut sendiri.

Gunting dan sisir halus yang bersih
Higienis adalah kunci bagi semua proses yang berhubungan dengan tubuh Anda. Menggunakan gunting dan sisir yang bersih memastikan bahwa proses pemotongan ini juga bebas dari debu, kuman, dan bakteri yang tidak diinginkan. Selain itu, kebersihan gunting dan sisir juga memudahkan Anda memoton ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 473 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Jargon lama "jangan melakukan sesuatu berlebihan” masih selalu berlaku. Dalam aplikasinya terhadap perawatan kulit, penggunaan kosmetik yang terlalu sering dapat mengakibatkan pori-pori wajah menjadi makin melebar. Menurut Dr. Neal Schultz dari DermTV.com, pori-pori melebar karena penumpukan bahan kimia di kulit sehingga memancing bagian dalamnya mencari celah untuk bernafas. Akibatnya minyak pun terpancing keluar dari dalam untuk melindungi permukaan kulit. Apabila dilihat dengan mata telanjang, pori-pori pun terlihat terbuka.

 

Kotoran tak terlihat yang Anda bawa dari luar rumah tanpa Anda duga juga memancing pori-pori melebar lebih cepat. Dilansir dari Beauty Advices, penyebab pori-pori melebar lainnya adalah perubahan hormonal, diet yang tidak teratur, dan yang paling signifikan: kebias ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 386 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Varises alias pembuluh darah yang terlihat menonjol meski secara medis tidak berbahaya, tetapi dianggap sebagai masalah bagi kebanyakan perempuan. Sebenarnya apa yang menyebabkan varises dan adakah cara efektif untuk menghilangkannya?

Varises merupakan kelainan/melebarnya pembuluh darah balik (vena), dan terjadi penurunan atau hilangnya elastisitas dinding vena, vena yang berkelok-kelok, serta kerusakan katub.

Varises tampak seperti benang tebal berwarna biru yang merayap naik sampai ke betis. Pertambahan usia merupakan salah satu faktor penyebab varises, namun menurut dr.Roshini Rajapaksa, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan kondisi ini.

"Kehamilan dan perubahan hormonal, termasuk penggunaan pil kontrasepsi bisa meningkatkan risiko terjadinya varises. Faktor keturunan juga berpengaruh," kata ahli penyakit dalam dari New York University Medical Center ini.

Walau sebenarnya tidak berbahaya, namun vari ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 437 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Bau mulut adalah masalah kesehatan gigi dan mulut yang paling sering dikeluhkan oleh pasien, selain sakit gigi. Bau mulut ini merupakan hal yang paling sering disebabkan oleh masalah kebersihan mulut. Bau mulut juga dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan atau penyakit tertentu.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah bau mulut:
1. Menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur. Melakukan flossing minimal sekali sehari. Penggunaan obat kumur biasanya hanya membantu menyegarkan napas untuk sementara. Tanpa sikat gigi dan flossing hingga bersih, obat kumur tidak akan efektif menghilangkan bau mulut.
2. Sikat lidah. Sikat lidah ini dapat dilakukan dengan cara menggunakan sikat gigi maupun sikat lidah khusus yang sudah banyak dijual di supermarket atau toko-toko serba ada. Permukaan lidah disikat hingga 5 - 15 kali, terutama bagian tengah lidah.
3. Bila menggunakan gigi tiruan lepasan atau kawat gigi lepasan, jangan lupa untuk selalu membersihkan ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 357 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Ketombe pada kulit kepala biasanya menimpa orang-orang yang tinggal di daerah beriklim tropis, bersuhu tinggi, dan berudara lembab.  Meski bukan termasuk penyakit berat, ketombe dapat dengan cepat menghilangkan rasa percaya diri Anda.
Ada banyak sampo penghilang ketombe yang beredar di pasaran, tapi ternyata ketombe pun bisa dihilangkan dengan cara-cara alami lewat makanan.

 

1. Jeruk nipis
Gosokkan jeruk nipis yang sudah dipotong ke kulit kepala, biarkan beberapa saat, kemudian bilas. Jeruk nipis mengandung asam salisilat yang berkhasiat membersihkan lemak pada kulit kepala.

2. Mengkudu
Parut mengkudu, tambahkan air, dan aduk rata. Oleskan pada kulit kepala, biarkan mengering, lalu bilas dengan air bersih. Kandungan alkaloid triterpenoid pada buah mengkudu berkhasiat sebagai penghilang lembab, antiseptik, dan pelembut kulit.

3. Pandan
Gilinglah pandan s ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 416 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki gigi putih bersinar adalah dambaan semua orang. Namun terkadang tanpa disadari asupan makanan yang kita konsumsi menyebabkan warna gigi yang putih jadi berubah kuning. Sebut saja teh, kopi, minuman bersoda, dan jenis-jenis buah beri termasuk beberapa makanan yang dikenal sebagai pembuat noda pada gigi.

"Jangan biarkan penampilan Anda rusak karena warna gigi yang kekuningan. Selain obat-obatan dan gaya hidup, ada beberapa makanan yang berpengaruh pada warna gigi seseorang," ungkap drg Novandhyta Hapsari dalam media gathering Ultimo Aesthetic & Dental Care di Plaza Asia, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Beberapa jenis makanan lain yang bisa menyebabkan perubahan warna pada gigi antara lain:

1. Tomat.
Sama seperti buah beri, tomat juga memiliki kandungan warna alami pada buah yang bisa meninggalkan noda pada gigi. Keadaan ini akan diperparah jika tomat ini sudah diolah menjadi saus tomat botol ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 430 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-14 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Malu nggak sih kalau punya kulit lembut, tapi tiba-tiba terasa kasar dan hitam di bagian sikunya? Ayo dong, jangan lupakan bagian tubuh yang satu ini, biar kulit kita tampil cantik menyeluruh!

Karena sedikitnya kelenjar minyak pada siku, bikin kulit pada area itu cenderung kering. Makanya, kita perlu melakukan perawatan khususnya setiap habis mandi. Enggak ribet kok, hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, kita bisa mengubah siku hitam dan kasar menjadi halus dengan warna merata.

1. Bersihkan dahulu siku dengan sabun, gunakan bantuan sponge atau loofah, lalu keringkan.

2.Oleskan sedikit body scrub ke seluruh permukaan siku. Gosok dengan gerakan memutar sekitar 3 menit agar sel-sel kulit mati dapat ikut terangkat,  lakukan kurang lebih seminggu sekali.

3. Body scrub bisa kita ganti dengan irisan buah lemon, buah yang berkhasiat melembutkan, menghaluskan sekaligus mencerahkan kulit.

4. Setelah proses sc ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 366 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-11 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Tradisi lulur untuk perawatan kulit itu sudah ada secara turun temurun, terutama dikalangan putri-putri Kraton dan istana-istana di Jawa. Di kerajaan-kerajaan lain pun ada tradisi seperti ini, tapi nama, dan ramuannya juga berbeda sesuai dengan bahan-bahan yang ada di daerah kerajaan tersebut.

Sekarang ini lulur sudah bukan rahasia lagi, karena penggunaannya sudah dikembangkan dan diproduksi sebagai bagian kosmetika tradisional. Kini lulur juga sudah merupakan aset bangsa. Lulur dapat digunakan oleh wanita mana saja dari kalangan manapun yang merasa cocok.

Lulur terbuat dari rimpang temugiring (Curcumaeheyneanae Rhizoma) dan daun kemuning (Murrayapaniculata Jack) yang berisi minyak terbang damar, murraya dan zat samak.

"Khasiat bahan-bahan tersebut untuk melepaskan kulit ari yang sudah menua, mencerahkan dan menghaluskan kulit, selain itu juga bisa untuk menghilangkan noda-noda kulit, dan mencegah gatal-gatal," kata KRAy. S ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 355 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

1 2 3 »



Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz