My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  May 2019  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » International News
Jenna O'Grady Donley, seorang turis wanita Australia ditanduk hingga mati oleh gajah jantan di Sabah Tabin Wildlife Reserve, Malaysia. Diduga, sang gajah kaget dan marah karena turis itu memotretnya.

"Sang gajah tampaknya terkejut oleh suara rana kamera dan flash," kata seorang sumber. Kejadian berlangsung Raby pukul 06.30.

Saksi mata menyatakan bahwa wanita 26 tahun itu tidak bisa melarikan diri ketika gajah tiba-tiba menjadi liar dan mengamuk. Teman wanita dan pemandu wisatanya berhasil lolos dari serangan satwa yang dibiarkan liar pada lahan seluas 123 ribu hektare itu.

Direktur State Wildlife Department, Dr Laurentius Ambu mengatakan sekelompok wanita dan membimbing mereka telah pergi ke sebuah kawah lumpur di dekatnya dan memutuskan untuk mengambil jejak satwa liar dalam perjalanan mereka kembali ke resor. Di tengah jalan, mereka bertemu gajah dan memotretnya. Saat itulah, kedajian tak diinginkan itu terjadi.

Category: International News | Views: 376 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)



Ketika keramas, mengeringkan rambut, dan menyisirnya, ia memerlukan bantuan dua orang. Ni Linmei, wanita asal Taiyuan, Shanxi, Cina ini kini memiliki rambut sepanjang 243.84 centimeter.

Ia mengaku, selama 14 tahun, ia tak pernah lagi memotong rambutnya. Ia menghabiskan waktu minimal satu jam untuk merawat rambutnya setiap hari.

Saat tim Daily Mail mengukur berapa panjang rambutnya, ia harus berdiri di atas kursi sebelum akhirnya ujung rambutnya menjuntai ke lantai.

Namun, ia mengaku beberapa bukan ini mengalami beberapa masalah. Misalnya, ujung rambutnya tiba-tiba pecah. Namun, ia mengaku sejauh ini tak menemukan kendala berarti.

Category: International News | Views: 430 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Seorang pilot terkunci di dalam toilet, mungkin terdengar seperti sebuah lelucon. Namun jika hal ini terjadi maka yang terjadi berikutnya adalah kepanikan penumpang.

Situasi konyol ini terjadi dalam penerbangan Chautauqua Airlines, sebuah maskapai penerbangan domestik di Amerika Serikat.

Dalam penerbangan Delta 6132 jurusan Asheville, Karolina Utara menuju New York pekan lalu itu terjadilah ‘tragedi’ unik ini.

Saat itu, pesawat terbang tinggal berjarak 30 menit dari Bandara LaGuardia, New York saat sang pilot menggunakan toilet pesawat terbang.

Entah apa yang terjadi, pintu toilet macet dan sang kapten terjebak di dalamnya. Karena tak bisa keluar maka sang kapten mengetuk pintu toilet untuk meminta tolong.

Salah seorang penumpang yang mendengar ketukan itu kemudian menghampiri ... Read more »

Category: International News | Views: 435 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, WARSAWA - Jika di Indonesia para waria masih memperjuangkan hak-haknya, dan tak jarang mereka mendapatkan kekerasan, maka nasib berbeda dialami para waria di Polandia.

Di negeri Eropa Timur itu, para waria nampaknya sudah memiliki hak setara dengan warga negara lain. Bahkan mereka berkesempatan berkarir di dunia politik.

Dan negeri yang dulunya sangat konservatif itu dalam waktu dekat akan memiliki waria pertama yang menjadi wakil rakyat. Sang waria politisi itu adalah Anna Grodzka, 57, yang terlahir sebagai seorang laki-laki bernama Krzysztof, sebelum menjalani operasi kelamin di Thailand.

"Saat saya bertemu masyarakat di jalanan, sebagian besar dari mereka bereaksi positif," ujar Anna seputar reaksi masyarakat atas terpil ... Read more »

Category: International News | Views: 438 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-10 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, WELLINGTON - Seorang balita perempuan berusia tiga tahun tinggal selama dua hari setelah ditinggal mati mendadak oleh ibunyadi rumah mereka di Selandia Baru. Ia mencari kenyamanan dari mainan kesukaannya dan melahap keju, lasagna sisa, dan susu.

Shylah Silbery, nama balita ini, mencari sendiri makanan di dalam kulkas dengan hanya ditemani boneka beruang Teddy Bear yang dinamainya 'Possum' setelah ibunya, Lauren Silbery yang berusia 28 tahun, meninggal dunia.

Komunikasi terakhir keluarga dengan Lauren Silbary terjadi pada 19 Oktober. Dua hari kemudian, karena tiada berkabar, keluarga mencemaskan keadaan Silbery dan anaknya. Mereka pun menghubungi tetangga Lauren untuk mencari tahu. Tetangga yang memeriksa keadaan rumah, hanya bisa melihat Shylah kecil tanpa terlihat keberadaan Lauren.

Polisi yang datang belakang memb ... Read more »

Category: International News | Views: 368 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-05 | Comments (0)

Liputan6.com, Dublin: Republik Irlandia memutuskan untuk menutup kantor kedutaan besarnya di Vatikan sebagai akibat dari kebijakan pemangkasan anggaran negara tersebut. Menteri Luar Negeri Republik Irlandia, Eamon Gilmore mengatakan penutupan ini bagian dari upaya pemotongan sejumlah anggaran untuk memenuhi target yang telah diputuskan oleh Uni Eropa dan IMF.

Dia membantah penutupan ini berkaitan dengan kasus pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan Gereja Katholik Irlandia. Sebelumnya Perdana Menteri Irlandia, Enda Kenny menuding Vatikan menghalangi penyelidikan kasus pelecehan seksual yang diduga melibatkan sejumlah pastor. Akibat pernyataan Kenny tersebut pada bulan Juli lalu Vatikan memanggil pulang duta besarnya di Irlandia.

"Hal itu bukan termasuk bagian dari pertimbangan (menutup kantor kedutaan di Vatikan)," kata Menteri Luar Negeri Irlandia, Eamon Gilmore menjawab soal adanya keterkaitan itu. "Hubungan diplomatik kami dengan V ... Read more »

Category: International News | Views: 393 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, OSLO – Norwegia, Australia, dan Belanda menempati tempat teratas negara terbaik di dunia tahun ini didasarkan pada kriteria kesehatan, pendidikan, dan pendapatan, yang dikenal dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Yang juga masuk sepuluh besar terbaik daftar yang dikeluarkan badan PBB untuk masalah pembangunan (UNDP) ini adalah Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Irlandia, Jerman, dan Swedia.

Namun ketika daftar ini disusun ulang didasarkan pada kriteria pemerataan kesehatan, pendidikan, dan pendapatan di dalam negeri, beberapa negara maju terpental dari daftar sepuluh terbaik.

AS misalnya turun dari posisi empat ke posisi 26 sementara Korea Selatan turun dari posisi 15 ke posisi 32. AS turun jauh karena faktor pemerataan pendapatan.

UNDP mengatakan IPM mengalami kenaikan besar sejak 197 ... Read more »

Category: International News | Views: 374 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (1)

Sidney (AFP/ANTARA) - Seorang pria asal Inggris, yang dituduh telah memalsukan kematiannya sendiri dan kabur dengan uang asuransi, telah ditahan di Australia, menurut pihak kepolisian, Kamis.


Hugo Jose Sanchez (47), yang juga dikenal sebagai Alfredo, ditahan oleh pihak Kepolisian Federal Australia di Sidney, kata pihak berwajib tersebut kepada AFP, menghentikan perburuannya selama enam tahun.


Istri Hugo, Sophie, tahun lalu ditahan dengan hukuman penjara dua tahun karena penipuan, dengan tuduhan pemalsuan kematian dan membawa uang asuransi jiwa sebesar USD 1,6 juta (sekitar Rp14,35 miliar), pada tahun 2005.


Sophie ditahan setelah kembali ke Inggris untuk menghadiri pernikahan saudarinya pada bulan September lalu, yang menyebabkan kejahatan mereka terbongkar setelah sidik jari Hugo ada di sertifikat kematian dirinya sendiri.


Pihak kepolisian menolak berkomentar pada laporan media bahwa H ... Read more »
Category: International News | Views: 364 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Menteri Urusan Olahraga Brazil, Orlando Silva, mengundurkan diri dari jabatannya, setelah muncul tudingan dirinya terlibat korupsi.

Silva merupakan menteri kelima yang mundur akibat tuduhan melakukan korupsi sejak Presiden Dilma Rousseff memerintah Januari lalu.

Namun Silva membantah dirinya melakukan korupsi yang disebut-sebut berbentuk imbalan dari sebuah yayasan untuk mempromosikan olahraga bagi anak kalangan miskin bernilai jutaan dollar.

Kemundurannya ini terjadi di tengah upaya keras negara itu mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 serta Olimpiade 2016.

Pengumuman pengunduran dirinya dilakukan setelah bertemu Presiden Rousseff, sementara alasannya meninggalkan pemerintahan adalah untuk "mempertahankan kehormatannya".

"Presiden mendukung keputusan s ... Read more »

Category: International News | Views: 424 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

VIVAnews - Bendungan yang berusia hampir seabad di wilayah selatan Washington, Amerika Serikat, terpaksa dihancurkan demi keberlangsungan habitat salmon dan mengembalikan ekosistem hutan. Langkah ini dinilai lebih tepat dan murah ketimbang harus membangun fasilitas baru.

Dilansir dari MSNBC, bendungan Condit setinggi 38 meter yang terletak di Vancouver, Washington, tersebut diledakkan pada Rabu 26 Oktober 2011, agar berlubang di bagian bawah. Lubang ini dimaksudkan untuk mengalirkan air dan endapan di tangki penampungan ke sungai White Salmon.

Rencananya, bendungan tersebut akan diruntuhkan seluruhnya dalam waktu 11 bulan dari sekarang. Sebelum dihancurkan, bendungan itu memasok aliran air untuk memutar turbin yang menghasilkan tenaga listrik sebesar 14 megawatt, cukup untuk memberikan daya untuk 7.000 rumah.

Perusahaan pemilik bendungan, Pacificorp, menganggap menghancurkan bendungan lebih murah daripada harus membangun fas ... Read more »
Category: International News | Views: 410 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

1 2 3 »



Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz