My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2019  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Love and Romance
Pernikahan tanpa persiapan mental yang matang amat rawan terhadap perpisahan. Sebelum melangkah lebih jauh, lebih baik pastikan dulu, apakah Anda dan pasangan sudah siap mengarungi biduk rumah tangga. Psikoterapis Tina B. Tessina dalam buku "The Unofficial Guide to Dating Again” menuliskan beberapa hal yang harus Anda cermati sebelum menikah. Ini dia!

1. Definisikan komitmen
Anda dan pasangan harus menyadari, pernikahan bukanlah ikatan komitmen selama satu-dua bulan saja. Pernikahan adalah perjanjian antara Anda, pasangan dan Tuhan seumur hidup. Pastikan Anda dan pasangan memiliki komimen yang sama mengenai pernikahan. Jika tidak akan menjadi masalah dalam pernikahan Anda.

2. Tanggung jawab dalam pekerjaan rumah
Anda masih sangat tergantung pada orangtua atau pembantu rumah tangga dalam mengurus diri? Kurangi kebiasaan ini jika Anda ingin menikah. Saat menikah bukan hanya Anda harus bertanggung jawab pada diri s ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 683 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-01 | Comments (0)

Tak banyak orang yang menyadari bahwa beberapa kebiasaannya membuat hubungan dengan orang yang ia cintai menjadi berantakan. Ingin tahu kebiasaan apa saja?

Menyalahkan orang lain memang lebih mudah ketimbang melakukan introspeksi terhadap diri sendiri. Tapi benarkah kegagalan hubungan berasal dari pasangan, atau jangan-jangan kebiasaan Anda penyebabnya. Berikut beberapa kebiasaan yang harus Anda hindari karena dapat berakibat buruk pada pernikahan.

Berhenti mendengarkan
Kadang pernikahan yang telah berjalan lama membuat Anda dan pasangan sudah saling mengenal secara menyeluruh. namun yang sering terlupakan adalah, setiap manusia pasti mengalami perubahan. Mulai dari sikap, cita-cita, keinginan dan masih banyak lagi. Jangan buru-buru emosi saat merasa pasangan tak lagi seperti yang Anda kenali dulu. Coba diingat kembali, pernahkah Anda meluangkan waktu di sela kesibukan untuk sejenak mendengarkan kisahnya? Pernahkah Anda dengan sabar mende ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 391 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-20 | Comments (0)

Merasa kekasih belum bisa melepaskan mantannya? Benarkah ia masih memiliki perasaan terhadap seseorang dari masa lalu? Yuk cari tahu!

Kedekatan kekasih dengan mantannya memang membuat jengah. Tapi jangan buru-buru cemburu buta. Kenali dulu tanda-tandanya.

1. Nama sang mantan sering muncul
Sengaja maupun tidak, kekasih sering mengucapkan nama mantan di sela percakapan. Ada saja hal-hal yang membuat nama sang mantan tak lepas dari bibir kekasih Anda.

2. Berhubungan baik dan saling bergantung
Tak salah rasanya jika tetap memiliki hubungan baik dengan mantan kekasih, tapi jika saling bergantung, rasanya berlebihan. Jika kekasih Anda sering mendahulukan mantannya yang meminta bantuan ketimbang menelepon atau bertemu dengan Anda, maka ini pertanda bahaya. Hubungan kekasih dan mantan berarti masih sangat kuat.

3. Berhubungan rutin
Menanyakan kabar sesekali lewat SMS, BBM atau jejaring sosial t ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 451 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-11 | Comments (0)

Beragai mitos tentang cinta telah beredar selama berabad-abad. Namun tak semua mitos tersebut benar. Berikut beberapa mitos yang ada serta faktanya.

Mitos : Cinta saja sudah cukup sebagai dasar berhubungan

Fakta : Dalam memilih pasangan, banyak orang yang mengedepankan perasaan cinta yang menggebu-gebu. Hal itu tidak salah, namun saat ingin menjalin hubungan yang lebih serius misalnya pernikahan, sekedar perasaan cinta yang menggebu saja tidak cukup. Layaknya tanaman, cinta pun membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap hidup. Kepercayaan, toleransi, intimasi serta komitmen adalah nutrisi utama bagi perasaan cinta. Jika Anda hanya merasakan cinta, tanpa diikuti oleh nutrisinya, maka dapat dipastikan, perasaan itu tak akan bertahan lama.

Mitos : Cinta tak perlu dipelajari

Fakta : Cinta juga perlu dipelajari. Jika Anda menganggap cinta saja sudah cukup, maka secara otomatis Anda dan pasan ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 424 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

VIVAnews - Dalam film 'Mean Girls' dan 'The Devil Wears Prada', wanita digambarkan sebagai sosok yang galak dan seram. Tak dipungkiri, banyak wanita yang bersikap demikian, baik di tempat kerja atau di berbagai situasi.

Hugo Schwyzer, profesor gender dan sejarah dari Pasadena City College pun menganalisisnya. Dan menurutnya, fakta dan fiksi tak jauh berbeda. Lalu, apa penyebab wanita bisa berubah dari pribadi yang manis menjadi sosok yang judes? Ternyata semua karena satu hal, yaitu pria!

Menurut Hugo wanita saat ini dipaksa untuk jadi lebih kompetitif, satu sama lain daripada sebelumnya. Terutama dalam hal menjalin asmara. Jika pria cenderung bermain taktik, wanita lebih banyak berkompromi.

"Ini berarti bahwa ada persaingan yang lebih ketat di antara para wanita," kata Hugo seperti dikutip dari Daily Mail.

Bahkan menurutnya, keberhasilan wanita dalam pekerjaan dan pendidikan dan bisa melewati pria ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 394 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Di mata pria, wanita yang bisa membuatnya tertawa lepas, kadang terlihat jauh lebih menarik dibandingkan wanita berwajah cantik. Selera humor memang selalu dijadikan pertimbangan saat pria mencari pasangan.

Ini terbukti dari dari poling yang dilakukan situs YourTango pada 200 ribu pria. Yaitu, humor berada di peringkat keempat dari lima hal yang dijadikan patokan pria saat mencari kekasih. Lalu, mengapa wanita lucu bisa membuat pria bertekuk lutut? Berikut empat alasannya, seperti dilansir dari YourTango.

1. Permainan seru

Memancing tawa seseorang bukanlah hal mudah. Ini seperti permainan seru yang dilakukan untuk mencairkan suasana. Pria akan melihat usaha besar Anda untuk menghibur dan menarik perhatiannya dengan membuatnya tertawa. Bagi pria, hal ini sangat menggoda dan membuat dia ketagihan tertawa bersama Anda.

2. Tanda membuka diri

Suasana humor juga membuat pria tahu kalau Anda mulai me ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 492 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Jika bisa memilih, kebanyakan pria tidak ingin membuat masalah di depan pasangan mereka yang sedang mengalami siklus menstruasi. Sidrom pra menstruasi (Pre Menstrual Syndrome/PMS) pada wanita sering ditakuti oleh para pria.

Banyak dari mereka yang menjadi objek kemarahan bahkan untuk hal-hal kecil. Atau, tiba-tiba saja seorang wanita menangis tanpa alasan yang jelas.

Daripada menghindari, lebih baik ditangani saja. Ada beberapa saran bagi seorang pria dalam menghadapi wanita yang sedang mengalami PMS atau sedang menstruasi.


* Efek hormon
Ingatlah, bahwa emosi yang berubah tiba-tiba bukanlah kepribadian wanita tersebut, namun karena pengaruh hormon. Selama menstruasi, wanita lebih mudah marah, jadi cobalah untuk memahaminya. Hindari hal-hal yang bisa mengganggu mereka atau membuat frustasi mereka.

Meskipun kadang-kadang perilaku wanita terlihat konyol dan lucu selama PMS dan menstruasi, ja ... Read more »

Category: Love and Romance | Views: 505 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Pernahkah Anda mengalami dilema saat menerima undangan pernikahan dari mantan kekasih. Apakah Anda perlu datang ke pesta tersebut atau lebih baik menghindar?

Ada beberapa pertimbangan yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan jawaban dari pertanyaan di atas. Ini dia!

Bagaimana cerita perpisahan Anda

Tak semua hubungan berjalan mulus. Kadang bisa berakhir baik, namun ada pula yang justru diakhiri dengan amarah serta dendam. Coba ingat-ingat bagaimana bentuk hubungan Anda dengan mantan terakhir kali bertemu. Jika Anda merasa masih banyak emosi atau amarah yang terpendam, sebaiknya tak perlu datang, ketimbang kemungkinan "drama” yang bisa Anda lakoni di pesta tersebut. Tapi jika hubungan Anda dan mantan layaknya teman, tak ada alasan bagi Anda untuk tidak datang.

Pertimbangkan lingkungan sosial
Terkadang ketidakhadiran Anda juga memiliki akibat lain. Misalnya menjadi bahan pembicaraan lingkungan sosial. Jika tak in ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 413 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

Karena ketika kamu 'nembak' alias menyatakan minat/perasaan, kamu membuka kesempatan untuk ditolak atau malah digantungin (yang sebenarnya berarti ditolak juga).  
  
Pacaran/jadian yang sehat dan dewasa terjadi begitu saja karena keduanya sudah kencan eksklusif (masing-masing tidak kencan dengan orang lain) dan frekuensinya semakin meningkat, serta disertai gestures (perilaku) pacaran pada umumnya seperti bergandengan tangan, merangkul, berciuman, dsb.

Tidak perlu pakai pernyataan suka atau permintaan ijin untuk jadi kekasih-kekasihan.
Darimana kamu dan gebetan tahu bahwa kalian saling suka? Ya kalau sudah rajin kencan dan menikmati waktu bersama, itu sudah sangat jelas bahwa kalian berdua saling suka satu sama lain.
Kamu tidak mungkin rutin mengajak keluar orang yang kamu tidak suka, kan?
 
Nembak itu tidak alamiah dan kekanak-kanakan. 
Itu cuma pantas d ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 405 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Apa saja tanda-tanda sebuah hubungan mulai tidak sehat? Mengutip dari Yahoo! Personals UK, ahli hubungan percintaan Match.com Kate Taylor akan memberitahu Anda hal-hal yang perlu diwaspadai pada awal-awal kencan.

Semua tanda-tanda awal tentang masa depan hubungan sebenarnya sudah dapat diketahui sejak tiga bulan pertama hubungan dijalin. Jadi ingat-ingatlah kembali masa lalu hubungan Anda.

Setiap hubungan yang buruk memiliki tanda peringatan dini yang berbunyi, "Batalkan misi!” dalam waktu 90 hari pertama. Yang harus dilakukan adalah Anda tahu apa yang sedang dihadapi. Ini dia!

Bohong
Berbohong — dalam bentuk apa pun — dapat menjadi semacam peringatan dini. Ah tidak pernah! Tapi itu akan terjadi. Bahkan jika pasangan tidak membohongi Anda, jangan gampang digombali: penipuan adalah cara mereka untuk melalui masalah kehidupan.

Di akhir hubungan dengan seorang pembohong, Anda akan merasa terluka dan bingung, selalu ingin mengula ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 418 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2019
Free web hostinguCoz