My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 19

Liputan6.com, Michigan: Seorang anak perempuan berusia 9 tahun terpaksa berurusan dengan polisi setelah menyetir sebuah mobil van bersama ayahnya yang tengah mabuk berat. Menurut laporan media, Selasa (18/10), bocah itu dipaksa menyetir oleh ayahnya di tengah malam.

Reuters mewartakan, bocah itu tertangkap oleh polisi yang berpatroli saat tengah berhenti di sebuah pom bensin. Ia terlihat duduk dengan kursi booster dalam van merah besar, tetapi entah bagaimana ia berhasil mencapai pedal dan bahkan bisa menggunakan lampu sein mobil.

"Saya sudah parkir dengan benar!" teriaknya kepada petugas pompa bensin yang terekam kamera CCTV. Ayahnya, Shawn Weimer (39), dari Brownstown Township, Michigan, juga sempat membual secara terbuka tentang "pengemudi" saat keluar dari van dengan sempoyongan pada pukul 03.00, Sabtu (8/10).

Menurut saksi, Weimer memperlakukan anaknya itu dengan semena-mena. Melihat tingkah ayahnya, saksi melaporkan kejadian it ... Read more »

Category: International News | Views: 379 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Sakit gigi bisa dialami oleh semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa, laki-laki atau perempuan. Tapi sebuah penelitian menunjukkan bahwa laki-laki lebih sering menderita sakit gigi. Apa yang menyebabkan ini?

Para peneliti dari University of Maryland Dental School menemukan penyebab mengapa pria sering sakit gigi adalah karena hormon seks steroid. Keberadaan hormon seks steroid berada di balik peningkatan risiko kerusakan gigi pada pria. Temuan mereka ini diterbitkan dalam Journal of Periodontology.

"Untuk mengembangkan manajemen yang lebih baik dan model penilaian risiko, kami telah menerbitkan studi komperehensif pertama dari perbedaan gender dalam perkembangan penyakit periodontal," kata Mark Reynolds, profesor di University of Maryland Dental School, seperti dikutip Medindia.

Prof. Reynolds menjelaskan bahwa ini adalah bukti biologis bahwa ada perbedaan dalam kerentanan terhadap masalah gigi antara pria dan wanita. ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 332 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

Sakit gigi dapat membuat hidup sengsara. Baik yang berupa nyeri berdenyut terus-menerus, atau tajam menusuk tiba-tiba ketika kita makan atau minum. Semua gejala tersebut menunjukkan, salah satu gigi kita tidak sehat seperti seharusnya.

Artinya, saatnya mengunjungi dokter gigi dan diperiksa.

Tetapi banyak orang mencoba menunda-nunda kunjungan ke dokter gigi (dengan berbagai alasan). Sebenarnya hal ini tidak bijak, sebab makin cepat penyebab sakit gigi diketahui, makin cepat pula gigi bisa dirawat.

Gigi kita dilindungi oleh permukaan luar yang keras (enamel) dan di bawahnya ada lapisan yang disebut dentin. Plak yang terbentuk pada gigi kita bereaksi dengan makanan manis sehingga menimbulkan asam — yang kemudian mengikis enamel pada gigi kita dan menyebabkan pembusukan.

Pembusukan adalah sumber utama sakit gigi. Jika gigi tidak teratur dibersihkan dari plak, maka asam yang mengikis enamel tadi lama-lama bisa menghasilkan lubang — yang bisa bertamba ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 335 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda terbiasa makan dengan cepat alias terburu-buru? Sebaiknya Anda mengubah kebiasaan makan cepat mulai dari sekarang karena beberapa penelitian menunjukkan, makna terburu-buru bisa berdampak kepada kegemukan.

Sebuah penelitian terbaru membuktikan bahwa makan cepat dapat menyebabkan diabetes pada  usia lanjut. Hal itu karena seseorang yang terbiasa menghabiskan makanan dengan jumlah kunyahan sedikit lalu langsung ditelan akan meningkatkan jumlah gula dalam aliran darah seketika. Akibatnya, tubuh akan lebih mudah mengalami gangguan toleransi glukosa yang juga dikenal sebagai prediabetes.

Dr. Pradeep Ratnaparkhi, peneliti yang menguji topik itu menguraikan, "Tingkat glukosa dalam darah pada orang dengan gangguan toleransi glukosa lebih tinggi dari biasanya, sehingga mereka berisiko tinggi diabetes," ucapnya.

Kondiri prediabetes yang tidak dikendalikan dengan cepat akan menyebabkan diabetes tipe 2.

... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 374 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Jangan dikira di dalam kulkas kuman ikut membeku. Justru di kulkas, beberapa jenis bakteri tumbuh subur. "Salad yang disimpan di kulkas 750 kali berpotensi tercemar bakteri," kata
Paul McDonnell, seorang peneliti.

Ia menyebut, sejumlah bakteri mematikan juga tahan dengan suhu kulkas, seperti E coli dan salmonella. Sedikitnya, 8.000koloni bakteri ada di dalamnya.

Tes yang dilakukan, terdapat sekitar 7.850 unit koloni bakteri (cfu) per cm persegi. Padahal, untuk dikatagorikan sebagai 'bersih dari bakteri', standarnya adalah 0-10 cfu/cm2.

Namun McDonnell menyatakan kulkas tetap penting untuk menjaga makanan tetap aman dikonsumsi dan meminimalkan kemungkinan bakteri dan pertumbuhan jamur yang bisa menyebabkan masalah besar.

"Kinerja kulkas ini terutama penting dalam cuaca hangat, saat suhu lingkungan yang tinggi menyebabkan potensi bakteri untuk berkembang biak menjadi tinggi pula," katanya.

Suhu rendah kulkas ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 328 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, TORQUAY - Yang satu memerintah kerajaan besar di tepian sungai Nil Mesir. Sedangkan yang satu lagi merajai jalanan dengan taksinya di Kota Torquay Inggris.

Tetapi dua orang yang terpisah rentang waktu ribuan tahun itu punya kesamaan. Setelah meninggal diabadikan sebagai mumi, dengan teknik yang sama pula.

Yang disebut pertama adalah Firaun (Raja) Tutankhamun yang memerintah Mesir lebih dari 3.000 tahun lalu dan meninggal pada 1323 SM. Sedangkan yang kedua adalah Alan Billis (61), sopir taksi yang meninggal baru-baru ini akibat kanker paru-paru.

Billis yang suka nonton film dokumenter setuju dijadikan mumi setelah membaca iklan dari sebuah stasiun televisi yang mencari orang yang mau dijadikan mumi.

"Dia ... Read more »

Category: International News | Views: 361 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)



REPUBLIKA.CO.ID, HELSINSKI – Sebuah masjid yang terbuat dari es segera dibangun dekat Ice Hotel, Jukkasjarvi, utara Swedia. Menurut rencana, posisi masjid tersebut akan berdekatan bangunan gereja es yang lebih dulu dibangun.

CEO Ice Hotel, Yngve Bergqvist, menuturkan rencana pembangunan masjid es merupakan wujud dari kebebasan beragama di Jukkasjarvi.

"Pembangunan gereja es telah menarik minat pengunjung untuk datang. Bahkan 150 pasangan memutuskan untuk menikah di gereja ini,” paparnya seperti dikutip thelocal.com, rabu (19/10).

Bergqvist memastikan pembangunan masjid bukan semata untuk kepentingan komersial melainkan untuk meningkatkan penyampaian informasi tentang Islam. "Pengunjung bakal berdatangan dari berbagai negara. Kami pikir sungguh menyenangkan bisa membangun masjid setelah sebelumnya membangun geraja,” katanya.

... Read more »

Category: Islamic World | Views: 490 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

Sebuah survei terhadap 2500 orang membuktikan, 79 persen responden tidak dapat melewatkan satu hari pun tanpa Facebook.

Survei yang diselenggarakan oleh Busted Coverage, majalah Coed dan College Candy itu juga mengungkapkan, hampir 50 responden menyadari ketergantungan mereka terhadap media sosial untuk mendapatkan kabar seputar kehidupan teman mereka.

Lebih dari 40 persen responden bahkan langsung memeriksa Facebook sebelum menyikat gigi di pagi hari. Saking kecanduannya, 20 persen responden yang menghapus akun mereka (karena kesal terhadap layanan Facebook) akhirnya membuat profil Facebook baru.

Tetapi 70 persen responden mengatakan, mereka akan menghapus profil Facebook mereka jika jejaring sosial itu tidak lagi gratis. Sebanyak 92 persen mengakui, status di Facebook sama sekali tidak berguna.

Statu ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 347 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kejutan datang dari Venus, planet ketiga dalam galaksi Bimasakti, yang ternyata diketahui juga memiliki lapisan Ozaon layaknya Bumi. Temuan yang membuat sumringah para ilmuwan dunia ini mengungkap bahwa lapisan tipis yang menyelimuti Venus memiliki kepadatan ratusan kali dari lapisan yang ada di Bumi.

European Space Agency (Esa) Venus Express Craft menjadi pihak yang menemukan temuan ini dan telah dipublikasikan dalam jurnal Icarus seperti yang dikutip dari BBC awal bulan ini. Temuan ini menjadi hal yang patut dicatat karena sebelumnya lapisan ozon hanya terdeteksi di atmosfer Bumi dan Mars. Keberadaan ozon di tempat lain akan membantu pencarian ilmuwan akan keberadaan kehidupan diplanet lain.

Lapisan ozon Venus terungkap saat pesawat ruang angkasa Eropa sedang mencermati bintang-bintang menembus atmosfer Venus. Dalam penerawangannya, mereka mendapati bintang-bintang tampak lebih redup dari yang diperkirakan, yang ternyata lapisan o ... Read more »

Category: Science & Technology | Views: 510 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Anda sedang tidak punya banyak waktu tetapi ingin membaut camilan yang sehat? Meski sibuk, Anda bisa menikmati camilan lezat yang membantu Anda mengontrol kadar kolesterol tubuh, seperti berikut ini:

- Susu skim dan kokoa

Penelitian di Spanyol menghasilkan, sukarelawan yang memilih camilan susu skim dicampur kokoa selama sebulan mengalami penurunan kolesterol jahat atau low density lipoprotein (LDL) hingga 14 persen, sedangkan kolesterol baik atau high density lipoprotein (HDL) naik 5 persen. Itu berkat kandungan polifenol antioksidan dalam kokoa.

- Edamame

Edamame mengandung protein soya. Dalam banyak penelitian, protein soya terbukti berguna untuk menurunkan kadar kolesterol LDL sebanyak 10 persen dan kolesterol total hingga 7 persen, jika dikonsumsi secara rutin. Kukus edamame tanpa menambahkan garam.

- Kacang-kacangan ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 339 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

Pernahkah Anda mengalami dilema saat menerima undangan pernikahan dari mantan kekasih. Apakah Anda perlu datang ke pesta tersebut atau lebih baik menghindar?

Ada beberapa pertimbangan yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan jawaban dari pertanyaan di atas. Ini dia!

Bagaimana cerita perpisahan Anda

Tak semua hubungan berjalan mulus. Kadang bisa berakhir baik, namun ada pula yang justru diakhiri dengan amarah serta dendam. Coba ingat-ingat bagaimana bentuk hubungan Anda dengan mantan terakhir kali bertemu. Jika Anda merasa masih banyak emosi atau amarah yang terpendam, sebaiknya tak perlu datang, ketimbang kemungkinan "drama” yang bisa Anda lakoni di pesta tersebut. Tapi jika hubungan Anda dan mantan layaknya teman, tak ada alasan bagi Anda untuk tidak datang.

Pertimbangkan lingkungan sosial
Terkadang ketidakhadiran Anda juga memiliki akibat lain. Misalnya menjadi bahan pembicaraan lingkungan sosial. Jika tak in ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 504 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Anda memiliki perut buncit dan kesulitan untuk memadupadankan busana? Selain pakaian baby doll atau atasan dengan garis dada tinggi, gaya berpakaian apa yang sih sebenarnya yangbisa menyamarkan perut buncit? Apakah ikat pinggang tetap aman dipakai?

Untuk perempuan yang bermasalah dengan perut buncit, pakaian model apa saja sebenarnya bisa dipilih. Namun, pastikan pakaian tersebut tidak memperjelas lekuk pinggang dan perut.

Jangan memilih busana seperti blus ketat, atasan berdetail tali serut di pinggang atau lainnya. Pastikan bagian perut dan pinggang harus tampak seminimal mungkin.

Sebagai opsi lain, cobalah coat, vest panjang, atau luaran berpotongan longgar. Nah, dengan cara ini, Anda bisa mengenakan ikat pinggang mungil. Lebih baik lagi jika ikat pinggang dipilih senada dengan salah satu fashion item yang sedang Anda kenakan. Pilih warna ikat pinggang, senada dengan atasan atau bawahannya.

Category: Fashion & Beauty | Views: 459 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)



REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA – Di era rekayasa fotografi saat ini, sulit mempercayai laporan penemuan sesuatu yang aneh, termasuk laporan penemuan janin hiu albino bermata satu mirip Cyclops –mahluk bermata satu dalam mitologi Yunani.

Namun, hiu bermata satu ini, yang diambil dari perut seekor hiu normal yang tertangkap kapal nelayan komersial di Teluk California beberapa bulan lalu, adalah sesuatu yang nyata. Para peneliti hiu telah mempelajari mahluk aneh yang telah diawetkan itu, dan menemukan bahwa mata tunggal tersebut terdiri atas jaringan mata yang mampu berfungsi. Namun, ujar para peneliti pekan lalu, tampaknya mahluk ini tak akan mampu bertahan di luar rahim induknya.

"Ini sangat-sangat langka,” ujar ... Read more »
Category: Flora & Fauna | Views: 539 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Terapi ikan, Anda mengenalnya kan? Terapi yang tengah menjadi tren di sejumlah negara termasuk Indonesia ini melibatkan ikan kecil untuk menggigit sel-sel kulit mati. Klien cukup mencelupkan kaki mereka ke kolam dangkal penuh dengan ratusan ikan kecil Garra Rufa, kemudian membiarkan sang ikan 'bekerja' menggigiti lapisan kulit mati Anda.

Namun, berhati-hatilah. Orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah atau luka terbuka berisiko tertular infeksi melalui terapi ini. Adalah organisasi Health Protection Agency (HPA) yang mengingatkan hal ini dan menyarankan orang dengan diabetes atau psoriasis untuk tak melakukaan terapi ini.

Bahkan, juru bicara HPA menyebut risiko paling 'menyeramkan' dari terapi ini, yaitu kemungkinan tertular hepatitis atau HIV/AIDS.

Dr Hilary Kirkbride, konsultan ahli epidemiologi di HPA, menyatakan  infeksi dapat ditularkan dalam berbagai cara - dari ikan ke orang selama proses menggigit, dari k ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 350 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

Liputan6,com, Foshan: Seorang anak berumur dua tahun terbaring lemah dengan kondisi luka parah setelah dua kali tertabrak mobil. Lebih dari sepuluh orang yang melewati anak tersebut tak satu pun yang menolong bocah bernasib malang itu. Peristiwa tragis yang menyentuh rasa kemanusiaan ini menjadi pembicaraan hangat di Cina Selatan. 

Kantor berita Xinhua, Senin (17/10) menulis bahwa insiden tersebut memicu kemarahan sosial yang luas di jejaring sosial. Kejadian tragis yang menimpa anak bernama Yue Yue tersebut terekam kamera keamanan.

Dalam rekaman itu, Yue Yue berjalan menyeberangi jalan raya persis di depan toko milik orangtuanya di Kota Foshan, Cina Selatan. Ia tertabrak mobil van dan terlindas. Tak lama kemudian sebuah truk ukuran tiga perempat yang melintas juga melindas bocah balita yang sudah tak berdaya tersebut. Seakan tak ada rasa kasihan sedikit pun mobil-mobil itu berlalu begitu saja meninggalkan bocah yang terkapa ... Read more »

Category: International News | Views: 442 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz