My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 31
Romantis dan misterius. Itulah dua kata yang ada dalam benak saya ketika memikirkan tentang Halong Bay di Vietnam. Jajaran batu karst dipadu dengan birunya laut serta kabut pagi yang belum terangkat membuat suasana terasa misterius, hampir-hampir mistis. Dan indah luar biasa.

Halong Bay merupakan objek wisata alam yang paling terkenal di Vietnam. Secara harfiah kata Ha Long Bay berarti "teluk tempat turunnya naga”. Menurut legenda, ketika Vietnam tengah berperang dengan Cina, sekeluarga naga turun ke bumi dan membantu orang Vietnam.

Terletak di bagian utara, Halong Bay berbatasan dengan perairan Cina. Tempat ini cukup sejuk dengan iklim subtropis. Bila Anda berkesempatan berkunjung ke sana, sempatkanlah untuk menginap satu malam di junk boat atau kapal kayu.


Pemandangan Halong Bay.

Wisatawan biasanya me ... Read more »
Category: Misc | Views: 570 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Menteri Urusan Olahraga Brazil, Orlando Silva, mengundurkan diri dari jabatannya, setelah muncul tudingan dirinya terlibat korupsi.

Silva merupakan menteri kelima yang mundur akibat tuduhan melakukan korupsi sejak Presiden Dilma Rousseff memerintah Januari lalu.

Namun Silva membantah dirinya melakukan korupsi yang disebut-sebut berbentuk imbalan dari sebuah yayasan untuk mempromosikan olahraga bagi anak kalangan miskin bernilai jutaan dollar.

Kemundurannya ini terjadi di tengah upaya keras negara itu mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 serta Olimpiade 2016.

Pengumuman pengunduran dirinya dilakukan setelah bertemu Presiden Rousseff, sementara alasannya meninggalkan pemerintahan adalah untuk "mempertahankan kehormatannya".

"Presiden mendukung keputusan s ... Read more »

Category: International News | Views: 559 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)



Resep dari Dapur Kecap Bango

 Satu lagi, sebuah kuliner legenda nusantara yang berbahan dasar daging kambing dengan olahan khas nusantara yang siap Anda sajikan untuk keluarga tercinta. Paduan daging kambing yang empuk bersatu dengan rempah menghasilkan cita rasa yang khas dan terasa nikmat di mulut.
 
Bahan:
400 gr daging kambing lulur, potong 3x3x3 cm
1/2 sdt garam
1 sdt air jeruk nipis
4 btr bawang merah, iris
3 bh cabe rawit hijau, iris
1 bh cabe merah besar, iris serong
1 bh cabe hijau besar, iris serong
1 lbr daun salam
2 lbr daun jeruk, buang tulang daunnya
1 sdm Kecap Manis
1/2 sdt garam
1/4 sdt merica bubuk
1 sdt gula merah sisir
100 ml air
4 sdm Kecap Manis untuk penyajian
3 sdm minyak untuk menumis
 
Cara Membuat: ... Read more »
Category: Food & Drink | Views: 556 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Konsumsi yogurt akan membantu memerangi jerawat dari dalam karena yogurt mengandung banyak vitamin dan mineral yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam menghadapi bakteri termasuk bakteri penyebab jerawat. Selain itu, kandungan asam dari yogurt merupakan asam alami yang akan efektif untuk mengurangi penyumbatan minyak pada pori-pori. Yogurt juga mengandung probiotik yang membantu sistem pencernaan untuk berfungsi dengan lebih baik sehingga tubuh dapat menyerap nutrisi dengan maksimal. Karena itu, konsumsi yogurt bersama dengan diet makanan yang tinggi vitamin, mineral dan protein akan membuat kulit terjaga kehalusan, kelembutan dan elastisitasnya.

 

Untuk khasiat maksimal, kombinasikan asupan yogurt dengan melakukan perawatan masker yogurt seperti berikut.

-       Cuci wajah dengan ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 387 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Perilaku agresif terkadang lazim ditemui pada anak-anak usia dibawah lima tahun (balita). Namun jika perilaku tersebut masih bertahan sampai ia bersekolah TK atau SD, hhhm bisa jadi ada yang salah dengan pola asuh ibunya.

Para peneliti dari Universitas of Minnesota, Amerika Serikat, menyebutkan pada umumnya pembawaan bayi adalah tenang. Tetapi pada satu masa di awal usia balita, anak bisa punya kebiasaan suka memukul. Sifat agresif itu mencapai puncaknya saat balita berusia 2,5 tahun, kemudian mereda.

Menurut teori, balita berusia 4 tahun lebih bisa dikendalikan dibanding balita usia 2 tahun, dan anak berusia 6 tahun berperilaku lebih baik dibanding rata-rata anak usia 4 tahun.

Namun pada kenyataannya ada anak-anak yang berperilaku sulit diatur. Menurut Michael Lorber, peneliti yang melakukan riset ini, ada sebagian anak yang tetap berperilaku agresif sampai ia ber ... Read more »

Category: Family and Children | Views: 504 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Apa tatanan rambut favorit yang membuat kamu merasa begitu percaya diri? Apakah dengan mengangkat rambut ke atas, diluruskan dengan catok, atau dibuat gelombang dengan hot roller? Beberapa yang lain mungkin memilih untuk mewarnai rambut dengan warna favorit yang mengubah penampilan secara instan.

Sayangnya, penataan rambut yang walaupun membuat penampilan kita terlihat cantik akan merusak keadaan rambut. Misalnya, rambut yang di cat jadi terekspos dengan bahan kimia untuk pewarnaan, rambut yang diluruskan dengan alat catok bersuhu tinggi mempunyai efek seperti "menyetrika” rambut, atau, penggunaan curling iron yang sangat panas untuk dapat merubah tekstur rambut menjadi keriting pastinya membuat rambut mengalami stres. Belum lagi pemakaian foam dan hairspray pada rambut.

Padahal, rambut kita terhitung sensitif karena lapisan kutikula pada bagian luar dapat rusak hanya de ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 616 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Secara tiba-tiba artis Peggy Melati Sukma mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap sang suami Wisnu Chandra. Tak jelas kenapa bintang sinetron Gerhana itu mengajukan cerai, namun kabarnya karena ketidakcocokan satu sama lain.

"Saya memang sudah ditunjuk sebagai kuasa hukum Peggy untuk mendaftarkan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Nanti kami akan preskon," ujar kuasa hukum Peggy, Mayang SH saat dihubungi KapanLagi.com®, Sabtu (29/10).

"Saya nggak bisa bicara penyebabnya kenapa, tapi intinya memang karena ketidakcocokan. Lagian kan unntuk materinya tertutup dalam persidangan," tambah Mayang.

Peggy menikah dengan Wisnu Candra pada 28 Januari 2007 di Kampung Cijeruk, Desa Cilada, Cigombong, Sukabumi, Jawa Barat. Dari pernikahan tersebut mereka belum mendapatkan anak.
Category: Entertainment | Views: 417 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Musim hujan tiba. Terkadang kita tetap harus melakukan komunikasi dengan ponsel meski di bawah guyuran hujan atau gerimis. Bisa saja kita sudah berada di tempat yang aman, tapi tiba-tiba ponsel "melompat” jatuh dari saku atau tas ke kubangan air atau wastafel. Lebih parah lagi, ponsel kita  menyelam dalam lumpur. Wah, bagaimana nih mengatasinya?

Jika musibah seperti itu terjadi, jangan panik. Yang patut diingat, jangan mencoba menghidupkan ponsel (jika langsung mati setelah terkena air atau lumpur). Berikut beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut.

Bersihkan
Ponsel Anda terjatuh ke dalam lumpur? Mungkin menambahkannya dengan guyuran air lagi terasa mengerikan, namun kepalang basah, memang hal itulah yang harus Anda lakukan.

Pegang ponsel Anda secara vertikal agar air mudah mengalir, tutup bagian lubang pada ponsel seperti jack audio, port USB, speaker dan mikrofon sebisanya dengan jari, lalu guyur dengan air hingga bersih. Jangan tambahkan s ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 407 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Penggemar bintang India, bersiap-siaplah menyambut kedatangan kembali Shahrukh Khan ke Indonesia. Jika tidak ada halangan, Februari tahun depan Shahrukh kembali menyapa penggemarnya di tanah air.

Hal ini disampaikan Raam Punjabi di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/10) malam usai premiere film RA.ONE yang dibintangi Shahrukh.

"Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati masyarakat di Indonesia. Bulan Februari Shahrukh Khan akan datang kembali ke Indonesia, mudah-mudahan semuanya lancar," harapnya.

Sebenarnya, jadwal ke Indonesia telah dirancang September lalu. Namun terpaksa batal karena Shahrukh Khan belum bisa memastikan jadwal kosongnya.

"Waktu bulan September dia batal datang ke Indonesia karena masih belum bisa memastikan jadwal kosong, jadi kita meminta jadwal pasti untuk Indonesia. Mudah-mudahan Februari nanti tepat, antara pertengahan dan ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 442 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah penelitian menunjukkan tidak hanya kaum Adam yang mengalami ejakulasi dini, kaum hawa pun ternyata dilanda masalah seksual tersebut.

Dilansir Healthnews, penelitian yang dilakukan Hospital Magalhaes Lemos di Portugal menyebut sebanyak 40 persen dari 510 responden wanita Portugal menderita disfungsi ereksi. Sebanyak 3 persen di antaranya sudah mencapai tahap kritis.

Penelitian ini difokuskan pada pengisian kuesioner yang disebarkan pada wanita berusia antara 18 tahun hingga 45 tahun. Para responden umumnya kerap mengklaim mengalami ejakulasi dini.

"Ejakulasi dini pada perempuan lebih terkait karena masalah bosan, tapi kami berpikir masalah ini sama seriusnya dengan impoten yang dihadapi pria," ujar Serafim Carvalho, pimpinan dalam penelitian tersebut.

Seorang partisipan mengungkapkan perasaannya saat mengalami ejakulasi dini saat berhubungan dengan pasangannya.

"Pertama kali orgasme, aku merasa tidak ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 449 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (1)

Tudingan mantan istrinya, Dewi Yuliani kalau dirinya suka berselingkuh dan mata keranjang tak membuat Ustad Solmed emosi. Dirinya pun mengaku pasrah dan menyerahkannya ke masyarakat.

"Yah itu adalah sebuah penyesalan dari dia dan rasa sakit hatinya. Saya tidak mau bicara, biarkan pemirsa atau penonton yang menilai," ujar Ustad Solmed saat dihubungi wartawan, Jumat (28/10).

Ustad Solmed pun tak mau banyak cerita soal mantan istrinya itu. Dirinya hanya mengatakan bahwa mantan istrinya itu memang tidaklah sebaik yang dipikirkan.

"Sekarang begini, dia nikah sama saya bertahan 3 bulan, nikah dengan suami kedua bertahan 4 bulan, bahkan untuk pernikahan yang kedua, suaminya sampai menceraikannya di depan Ka'bah. Coba bayangkan, ada juga nikah di depan Ka'bah, ini cerai di depan ka'bah. Gimana nggak kesal ban ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 410 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz