My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 02

Busana ini sungguh mengagetkan dunia fashion ketika muncul di London Fashion Week oleh desainer Inggris Rachel Freire. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (28/9/2011).

Busana ini dibuat dari 3.000 puting sapi dan lembu. Busana kontroversial ini akan disiapkan untuk pagelaran busana di Paris.

Freire dikenal dipilih sejumlah artis ternama seperti Courtney Love dan Beth Ditto namun untuk koleksi musim panas dan musim semi tahun 2012 yang disebut Nippleocalypse menjadi desain yang sangat kontroversial untuk tahun.

Para aktivis hak asasi hewan dan juga anggota parlemen Inggris marah besar atas apa yang dilakukan desainer berusia 32 tahun ini.

"Ini adalah satu dari koleksi busana yang sungguh menjijikkan dan tak berperikemanusiaan," kata anggota parlemen Inggris dari Partai Buruh, Kerry McCarthy, saat diwawancarai People.

Namun, si des ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 440 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)



Menjadi aktris papan atas tidak membuat Asmirandah manja. Secara terang-terangan kekasih Dude Herlino ini mencuci pakaian dalamnya sendiri, tidak menggunakan mesin cuci atau dikerjakan pembantu.

Menurut pemain film 'Liar' ini, mencuci pakaian dalam sendiri sudah diterapkan oleh mamanya sejak dini.

"Kata mama kalau perempuan harus cuci dalaman sendiri, nggak enak kalau dipegang orang," jelas Andah, sapaan Asmirandah yang ditemui di peluncuran AC Sharp Hotel Intercontinental, Jakarta Pusat, kemarin.

Mendapat saran mencuci sendiri, Andah mengaku tidak keberatan. Menurutnya hal itu positif dan baik untuk dirinya.

"Yang namanya dalaman kita kan nggak tahu kotornya seperti apa, bisa saja orang jijik. Jadi lebih baik cuci sendiri," ucap Andah.

Andah mengaku untuk menunjang mencucinya, di dalam kam ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 710 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)

Penyanyi musik cadas, Alice Cooper memang senang memberikan pertunjukan yang kerap tampil heboh dan bikin jantung deg-degan. Baru-baru ini, penyanyi yang ngetop di era tahun 60-an itu menceritakan pertemuan pertamanya dengan ikon musik rock legendaris, Elvis Presley yang akan menjadi kisah horor baginya.
 
Alice dan Elvis pertama kali bertemu di Las Vegas Hotel ketika kejadian itu terjadi. Alice menceritakan ia hampir saja akan membunuh Elvis, saat Elvis mengambil pistol dan menyuruh Alice untuk menembaknya tepat di kepala.
 
"Elvis membawa saya ke dapur, membuka laci dan mengeluarkan sebuah pistol. Memberitahu saya untuk menembaknya ke kepalanya," ungkapnya, seperti yang dilansir melalui Daily Mail, Kamis (9/6/2011).
 
"Saya tak tahu apa yang harus dilakukan. Saya menaruh pistol itu di tan ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 421 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)

Gelombang tinggi pantai Pangandaran, Jawa Barat, kembali memakan korban, Eros Supriadi (30) pengunjung asal Dusun Gumelar, Kecamatan Wangon, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ditemukan tewas setelah hilang sejak Rabu malam.

Korban pertama kali ditemukan Tikno (38), seorang nelayan setempat yang tengah mencari ikan di perairan Pantai Barat Pangandaran. Temuan itu langsung dilaporkan kepada Tim Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Pantai Pangandaran.

"Saat ditemukan, jasad Eros dalam keadaan terapung di laut lepas tidak jauh dari bibir pantai atau sekitar 400 meter dari daratan,” kata Tikno, Jumat (5/8/2011).

Jasad korban selanjutnya dievakuasi mengunakan perahu nelayan milik Ratim. Menurut Tikno, dia tidak menyangka jika benda yang terapung merupakan jasad manusia, karena sebelumnya dia mengira bangkai ikan. "Karena penasaran, saya mencoba melihat b ... Read more »
Category: Berita Nasional | Views: 390 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)

Selama ini, masyarakat lebih mengenal laki-laki yang memiliki istri lebih dari satu atau biasa disebut poligami. Tapi ada juga bentuk pernikahan yang mana perempuan memiliki suami lebih dari satu (poliandri). Namun poliandri ternyata lebih beresiko ketimbang melakukan poligami.
 
Poliandri adalah salah satu praktik pernikahan yang mana seorang perempuan memiliki lebih dari satu suami. Diperkirakan, pelaku poliantri kurang dari satu persen dari seluruh penduduk dunia dengan penyebaran di wilayah tertentu seperti di Himalaya, Nayar Selatan India, masyarakat Eskimo dan beberapa wilayah di Indian Amerika Utara.
 
Umumnya praktik poliandri ini terjadi pada daerah tertentu yang mana terdapat kelangkangan perempuan, sehingga seringkali seseorang pria berbagi istri dengan saudara lainnya. Pada daerah tertentu tradisi ini terjadi secara turun temurun.
 
Keuntungan poliandri berefek positif bag ... Read more »
Category: Family and Children | Views: 2178 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz