My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 13


TRIBUNNEWS.COM - Sudah sering makan puding? Tentu saja ini bukan puding biasa karena harganya bisa membuat Anda menangis. Puding dengan desain seperti telur paskah Faberge, harganya dibanderol sekitar 22 ribu poundsterling atau sekitar Rp 308 juta. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (11/10/2011).

Puding ini dibuat dari bahan-bahan super mewah termasuk emas, kaviar sampanye, dan dua karat berlian.Puding ini dibuat dengan empat tipe berbeda dari cokelat terbaik Belgia dengan rasa kombinasi peach, orange, dan whiskey.

Puding ini ditutupi dengan jelly dan biskuit serta daun dari emas. Ini merupakan buah karya dari kepala juru masak Marc Guibert di Lindeth Howe Country House Hotel,Windermere, Cumbria, Inggris, dan diluncurkan untuk acara National Chocolate Week.

Dengan harga sekitar 22 ribu poundsterling, hidangan penutup ini dengan mudah memecahkan reko ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 641 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Gempa berkekuatan 6,8 skala richter mengguncang Bali pada pukul 10.16 WIB. Kepanikan melanda warga.

Dari laporan BMKG, gempa ini berpusat di 143 km barat daya Nusa Dua dan berkedalaman 10 km. BMKG menyatakan bahwa gempa ini tidak berpotensi tsunami.

Warga yang merasakan goncangan cukup keras berlarian keluar dari tempat tinggal, kantor dan sekolah. Belum ada laporan kerusakan ataupun korban.

Getarannya terasa sampai ke Jember, Jawa Timur.
Category: Berita Nasional | Views: 400 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Aktris cantik yang pernah melambung namanya lewat serial ‘Full House’, Song Hye Kyo, mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya tentang berkencan, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Song Hye Kyo menjelaskan, ”Akibat dari mempublikasikan hubungan cinta dua kali adalah jauh lebih besar. Saya sekarang berusia 30 tahun, dan menurut saya, dalam usia seperti ini, dua kali bukanlah masalah.”

Ia melanjutkan, "Sepanjang karirku sebagai seorang aktris, sangat mengecewakan bahwa begitu mudah dan cerobohnya publik membicarakan saya. Dan saat-saat seperti itu, saya sangat tertekan, terutama dengan stigma yang diberikan publik.”

Mengenai kegagalan dua kali hubungannya dan perpisahan sebelumnya, Song Hye Kyo menyatakan, "Waktu telah berlalu dan sekarang saya harus melangkah lagi.” Aktris ini akan k ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 534 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Dua bulan setelah peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh aktris Han Chae Won, media Korea terus menggali kebenaran dibalik peristiwa memilukan tersebut. Dan pada 10 Oktober kemarin, acara MBC ‘Entertainment Plus‘ mendedikasikan sebuah episode mengenai keadaan yang menyelimuti peristiwa tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, dia meninggalkan pesan melalui mini-homepage, yang menyatakan, "Saya ingin menghentikan siksaan ini. Saya ingin berhenti menangis.” Setelah itu, dia gantung diri di apartemennya pada 25 Agustus lalu.

Polisi menyatakn bahwa dia menderita akibat tekanan dan depresi yang disebabkan oleh persaingan di industri hiburan Korea. Sebenarnya dia telah menerima perawatan sebelumnya akibat depresi itu, dan selama perawatan, dia menyatakan beberapa orang yang mengaku sebagai manaj ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 369 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Berawal dari pertengakaran di jejaring sosial Facebook (FB), berakhir di kantor polisi setelah Dw dan SY saling pukul di tempat hiburan, karaoke Rasa Yakin, sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (11/10). Perkelahian ini berawal dari keduanya membuat status di jejaring tersebut, sehingga saling balas dan membuat keduanya emosi.

Sehingga akhirnya kedua wanita itu bertemu di tempat hiburan Hotel Plaza tersebut dan saling pukul. Saat bertemu keduanya terjadi perang mulut dan akhirnya Dw memukul Sy dengan tas, saat itu Sy hanya diam.

Mendapat dua pukulan dari Dw di bagian pundak, seraya diomeli membuat Sy hanya diam. Namun lama kelamaan karena omelan Dw, akhirnya Sy memberikan perlawanan sehingga membuat Sy marah dan balas memukul, hingga Dw terjatuh. Dw yang tidak terima langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Bestari. Sy yang merasa tidak bersalah tanpa banyak bicara mengikuti petugas yang membawanya ke ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 432 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Kabarnya, Mickey Rourke sudah menandatangani kontrak untuk bermain film berjudul JAVA HEAT bersama Kellan Lutz. Rumornya film ini sendiri akan mengambil lokasi syuting di Indonesia, meski tak dijelaskan di mana bintang-bintang Hollywood ini akan beraksi. Yang jelas, seting film ini sendiri memang berada di Indonesia.

Film independen berbau thriller ini berkisah tentang seorang polisi Amerika Serikat yang terpaksa harus mengesampingkan kebenciannya pada Islam karena ia harus bekerja bersama seorang polisi Muslim. Mereka berdua harus memburu sekelompok perampok berlian yang mendanai para teroris. Kellan Lutz bakal berperan sebagai polisi asal Amerika tadi sementara Mickey Rourke kebagian peran sebagai pemimpin kawanan perampok berlian.

Contact Music hanya menyebutkan kalau lokasi syuting film ini berada di Asia Tenggara sementara beberapa sumber lain seperti Beyond Hollywoo ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 565 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz