My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 11
TRIBUNNEWS.COM - Mencuci tangan secara kasat mata bisa membersihkan secara fisik. Tapi ternyata dampaknya lebih. Cuci tangan juga sampai pada pikiran dan perasaan,  memberikan dampak positif pada kesehatan fisik, tapi juga psikologis.

Hasil riset para peneliti Universitas Michigan, Amerika Serikat menjelaskan mencuci tangan dapat membantu "membersihkan" perasaan buruk. Dengan mencuci tangan, mandi, bahkan hanya berpikir tentang bebersih, seseorang dapat mengurangi atau menghilangkan perasaan amoralitas, tidak berutung, atau keraguan.

"Pengalaman tubuh menghilangkan racun fisik dapat memberikan dasar untuk menghilangkan racun mental yang lebih abstrak, menghadirkan aspek metafora yang sangat kuat, ucap seorang peneliti Spike Lee.

Para peneliti meminta sekelompok responden untuk menilai moralitas mereka sendiri dan orang lain dalam situasi yang berbeda. Mereka diminta berpikir perbuatan masa lalu tidak bermoral dan tingkat kesalahan mere ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 448 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Beban kerja, kesibukan atau seabrek masalah di kantor tak jarang membuat kita dilanda stres. Namun semua itu bisa diatasi, asal tahu caranya.

Jangan sampai stres yang melanda justru membuat kinerja Anda menurun. Ada beberapa cara untuk menghilangkan stres yang dirasakan di kantor. Ini dia!

1. Tarik nafas panjang
Cara ini adalah cara paling mudah untuk menenangkan diri. Telah banyak penelitian yang membuktikan, menarik nafas panjang dapat membuat aliran darah serta oksigen di otak kembali teratur. Sehingga saat menarik nafas panjang, seseorang akan merasakan kenyamanan dan rasa rileks. Berhentilah sejenak dari pekerjaan, lalu tariklah nafas panjang selama 5-10 menit. Anda akan merasa lebih tenang, dan stres yang melanda akan mereda.

2. Bergerak
Beranjaklah dari kursi Anda, lalu berjalan-jalanlah sejenak. Jika memungkinkan, keluarlah dari gedung kantor sesaat untuk menikmati terpaan angin dan sinar matahari. Bergerak akan membantu otot-otot Anda y ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 415 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Meski banyak masker siap pakai yang kini ditawarkan di pasaran, sesungguhnya Anda dapat membuat masker sendiri dengan mudah. Selain murah, berkhasiat, bahan alami yang dipakai juga tidak memiliki efek berbahaya bagi kulit.

Berikut beberapa jenis masker yang bisa Anda buat sendiri juga dapat diaplikasikan di semua jenis kulit.

Masker putih telur
Campurkan dua sendok makan putih telur dengan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke kutit wajah Anda. Setelah lima menit, basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

Manfaat masker ini adalah untuk menambah kelembapan serta kehalusan kulit wajah.

Masker oatmeal
Campurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata. Setelah itu teteskan dua hingga tiga tetes madu. Lalu campurkan kembali hingga merata. Oleskan masker tadi pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 387 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Artis Julia Perez saat ini kembali bermain dalam film horor komedi POCONG MINTA KAWIN. Ia pun menceritakan karakter Yuli GaGa yang ia perankan dan juga tantangan selama menjalani akting seperti ketika dirinya digerayangi pocong.

"Gue berperan sebagai Yuli GaGa, sebenarnya nama aslinya Yuli. Tapi karena dia sebagai penyanyi dangdut dan terobsesi seperti Lady GaGa, makanya namanya kayak gitu. Dia merupakan teman dari si pocong itu, tapi karena dia tertuduh sebagai penyebab matinya cewek pocong itu, cewek itu mati depresi karena batal kawin. Makanya dia digerayangin pocongnya," ucap Julia Perez kala dijumpai di standing party gala premier film POCONG MINTA KAWIN di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (10/10).

Berbeda dengan film-film horor seksi lainnya, menurut Jupe humor dan adegan sensual dalam film ini tidak berlebihan. Hal itu membuat POCONG MINTA KAWIN ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 879 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Liputan6.com, London: Seseorang yang berkepribadian egois mungkin tak akan populer dalam sebuah kontes. Sifat egois akan menjadi bagus di tempat kerja karena memungkinkan Anda menjadi seorang pemimpin. Namun sifat ini juga membuat seseorang pemimpin rawan melakukan korupsi.

Sebuah penelitian menemukan bahwa mereka yang bekerja tanpa pamrih, dengan jenis kepribadian yang paling disukai, dipandang sebagai calon yang kurang menarik untuk menjadi pemimpin dan diabaikan untuk promosi. Kecenderungan mementingkan orang lain dianggap sebagai tanda kelemahan.

Penelitian, dari Kellogg School of Management, Stanford Graduate School of Business and Carnegie Mellon University, itu bertujuan untuk menemukan jenis kepribadian yang berkaitan dengan kepemimpinan, Selasa (11/10).

Dalam serangkaian tiga percobaan, peserta ditempatkan dalam kelompok. Para peneliti kemudian menganalisis perilaku mereka

Hasil menunjukkan bahwa mereka dengan ke ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 360 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Diberitakan bahwa penyanyi sekaligus artis asal Korea Han Chae Won melakukan bunuh diri, namun belum ada laporan mengenai tindakan tersebut hingga dua bulan pasca kejadian.

Seperti dilansir allkpop.com, Han Chae Won melakukan bunuh diri pada tanggal 25 Agustus. Sebelum kepergiannya ia sempat menulis di homepage mini miliknya, "aku ingin berhenti menderita, aku ingin berhenti menangis," tulisnya. Banyak asumsi mengarah pada kerasnya hari-hari yang harus ia lalui selama promosi sebagai selebriti sebagai penyebab keputusan bunuh diri.

Pada tanggal 10 Oktober, stasiun MBC menggali lebih dalam tentang kasus ini dalam episode Entertainment Plus. Menurut kepolisian, wanita cantik ini pernah mengalami depresi karena ketatnya persaingan di industri entertainment dan sedang masa terapi.

Ketika menjalani proses ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 403 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Karena ketika kamu 'nembak' alias menyatakan minat/perasaan, kamu membuka kesempatan untuk ditolak atau malah digantungin (yang sebenarnya berarti ditolak juga).  
  
Pacaran/jadian yang sehat dan dewasa terjadi begitu saja karena keduanya sudah kencan eksklusif (masing-masing tidak kencan dengan orang lain) dan frekuensinya semakin meningkat, serta disertai gestures (perilaku) pacaran pada umumnya seperti bergandengan tangan, merangkul, berciuman, dsb.

Tidak perlu pakai pernyataan suka atau permintaan ijin untuk jadi kekasih-kekasihan.
Darimana kamu dan gebetan tahu bahwa kalian saling suka? Ya kalau sudah rajin kencan dan menikmati waktu bersama, itu sudah sangat jelas bahwa kalian berdua saling suka satu sama lain.
Kamu tidak mungkin rutin mengajak keluar orang yang kamu tidak suka, kan?
 
Nembak itu tidak alamiah dan kekanak-kanakan. 
Itu cuma pantas d ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 502 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Jika Anda merasa perusahaaan tempat Anda bekerja belum memberikan apresiasi yang cukup terhadap kinerja, meminta kenaikan gaji bukanlah hal yang salah. Namun ada sopan santunnya. Agar tak salah melangkah, coba ikuti kiat-kiat berikut.

Mencari tahu peraturan perusahaan
Yang paling penting dilakukan pertama kali adalah mencari tahu peraturan perusahaan. Kapan waktu perusahaan menaikkan gaji karyawan? Parameter apa yang digunakan untuk menaikkan gaji karyawan?

Membandingkan gaji
Setelah mengenal peraturan perusahaan, yang harus Anda lakukan adalah melakukan perbandingan gaji dengan orang lain yang memiliki tanggung jawab serta jabatan yang sama dengan Anda dari perusahaan lain. Dengan ini, Anda dapat menemukan rentang gaji yang tepat untuk kemudian diajukan kepada atasan.

Daftar keberhasilan
Anda harus memiliki alasan yang kuat saat meminta kenaikan gaji. Untuk itu, susunlah daftar keberhasilan ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 412 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

1. 1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangat tinggi ketika sedang menyantap makan malam bersama musuh politiknya. Namun dia tidak mati, dan dengan segera seorang pembunuh mengendap-endap di belakang dan menembak tepat di kepalanya. Ketika ingin mengecek apakah Rasputin sudah tewas, si pembunuh tiba2 merasa ada kekuatan mistik yang mencekeknya. Rasputin ternyata masih hidup dan berusaha lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali dan jatuh. musuh2nya tersebut kemudian memukulinya dan melemparnya ke sungai yang sangaaat dingin (frozen river). Rasputin pun tewas. Namun dari hasil otopsi, diketahui Rasputin tewas bukan karena diracun, ditembak, dipukuli, atau mati beku, melainkan mati tenggelam karena pingsan dipukuli ketika dilempar ke sungai!

Dasar dukun

2. 1981: Pada bulan Maret 1981, Carl McCunn membayar ... Read more »
Category: Humor | Views: 594 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz