My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 17

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15 NME, situs ini membuat daftar panjang 150 track terbaik dalam 15 tahun terakhir. Dari sekian banyak lagu, yang terpilih menduduki tempat terhormat adalah tembang berjudul Paranoid Android milik Radiohead. Tembang ini adalah salah satu tembang yang ada di album OK COMPUTER yang diedarkan tahun 1997 lalu.

Rebellion (Lies) milik Arcade Fire berada di urutan kedua disusul Hey Ya! milik Outkast. The Strokes berada di urutan keempat lewat tembang Last Nite sementara The Killers menutup deret 5 besar dengan tembang Mr. Brightside.

Paranoid Android sendiri adalah single pertama yang dirilis dari album OK COMPUTER. Kalau albumnya baru dilepas pertengahan Juni, single ini dilepas sekitar bulan April. Liriknya sedikit suram walaupun di sana-sini banyak bait yang memancing senyum pendengar.

Tembang berdurasi hampir 7 menit ini ditulis oleh Thom Yorke, sang vokalis dengan bantuan personil Radiohead yang lain. Sepertinya, ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 389 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Bayi yang lahir lebih cepat dari waktu yang ditentukan dan bertubuh kecil memiliki peluang untuk menderita autisme lima kali lebih besar daripada bayi normal, demikian sebuah penelitian Amerika Serikat selama dua dasawarsa ini.

Bayi-bayi prematur telah lama dikenal memiliki sejumlah risiko masalah kesehatan dan penundaan kognitif, tetapi penelitian dalam jurnal Pediatrics itu adalah yang pertama kali mengaitkan hubungan antara berat badan di bayi di saat dilahirkan dengan autisme.

Peneliti AS mengamati 862 anak sejak lahir sampai usia dewasa muda. Mereka yang ada dalam penelitian itu lahir antara 1984 dan 1987 di tiga kawasan di New Jersey. Bayi-bayi itu memiliki berat antara 500 dan 2.000 gram (1,1-4,4 pon) pada saat lahir. Seiring waktu, lima persen dari bayi yang lahir dengan berat badan rendah didiagnosis ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 400 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Saat ini, jumlah penyandang low vision di seluruh dunia mencapai 245 juta orang. Angka tersebut lebih banyak daripada jumlah penyandang tuna netra yang jumlahnya 39 juta orang.

"Low vision adalah gangguan penglihatan dan lapang pandang menetap setelah melalui tindakan pengobatan dan atau operasi yang maksimal.” jelas dr Ine Renata Musa, SpM, dalam Seminar Sehari Rehabilitasi Penglihatan bagi Low Vision, Bandung, Sabtu (15/10).

Beberapa tindakan yang bisa diberikan kepada para penderita gangguan penglihatan tersebut, papar Ine, meliputi evaluasi dan rehabilitasi.

Evaluasi bertujuan untuk menentukan alat bantu yang dibutuhkan oleh para penderita. Alat bantu itu bisa berupa alat bantu optik seperti kaca pembesar dan teropong, bisa juga berupa alat bantu nonoptik seperti buku berhuruf besar, buku tulis bergaris tebal dan buku yang bersuara.

Sementara itu, rehabilitasi bagi penyandang low vision meliputi pelatihan ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 343 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa mengundurkan diri sebagai Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid kedua. Suharso mengundurkan diri karena persoalan pribadi.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan Ia telah menerima surat pengunduran diri dari Suharso Monoarfa tertanggal 12 Oktober 2011. Alasan yang disampaikan oleh Suharso lebih karena masalah pribadi.

" Saya terima lima hari lalu berisikan permintaan beliau untuk mengundurkan diri dari menteri. Saya menerima dan menyetujui pengunduran saudara Suharso,"ujarnya saat memberikan keterangan pers, di Kantor Presiden, Senin (17/10).

Sebagaimana diketahui, informasi yang beredar terakhir Suharso tengah terbelit persoalan rumah tangga. Suharso digugat cerai oleh Istrinya dan sekarang sudah proses di pengadilan. Perkara inilah kemudian yang membuat Ia dikabarkan akan direshuffle.

Walaupun begitu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tetap memberikan apresiasi ke po ... Read more »
Category: Berita Nasional | Views: 421 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldi Bragi menilai bayi perempuan yang dilahirkan Ririn Dwi Ariyanti, istrinya itu, punya kemiripan wajah dengan Siti Adira Kinaya atau Dira, putri semata wayangnya dari pernikahan terdahulunya bersama Ikke Nurjanah.

"Kayak Dira mukanya," ujar Aldi, Jumat (14/10/2011), saat dihubungi melalui telepon.

Aldi pun sangat bahagia dengan kelahiran bayi yang kemudian dinamakannya Siti Alana Kaylani. Ketegangan saat menunggu proses kelahiran melalui operasi caesar itu, sekejap sirna.

Dira juga mengungkapkan kebahagiaannya. Sebab, ia punya adik setelah sekian lama menjadi anak tunggal dalam rumah tangga Aldi dan Ririn. Ia tidak lagi kesepian karena bisa bercanda dan mencurahkan kasih sayangnya sebagai kakak kepada Siti.

... Read more »

Category: Entertainment | Views: 784 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)



Jika banyak artis sangat menyukai binatang piaraan khususnya kucing, maka tidak untuk penyanyi Ayu Ting Ting. Dia justru takut dengan kucing, apalagi yang masih baru lahir.

"Paling geli sama kucing. Nggak tahu, saya takut banget sama kucing, apalagi anak kucing," ungkap Ayu Ting Ting usai tampil di acara Konser Harmoni Karya Terbaik Gigi di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2011).

Ayu yang malam itu membawakan lagu andalannya, Alamat Palsu dan diteruskan midley lagu Nakal berduet dengan Armand Maulana, mengaku kerap digoda keluarga dan teman-temannya.

Namun karena kesibukan Ayu belakangan jarang sekali bertemu dengan mereka. Waktu menjadi sangat berharga bagi Ayu, yang belakangan kebanjiran job jadwal manggung terus-terusan.

"Bukan berarti aku sombong ya, tapi kondisi aku lelah butuh istirahat. Nggak bisa kumpul sama ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 434 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, TEL AVIV - Sebuah toko di salah satu pusat perbelanjaan di Tel Aviv Israel, belakangan menjadi pusat perhatian. Pasalnya, barang yang dijual bukan sembarang barang. Di depan pintu toko tersebut dengan jelas terpampang sebuah tulisan "Dijual Perempuan".

Seperti dikutip CNN, perempuan yang dipajang tersebut juga terkadang mengedipkan mata genit setiap kali ada pria yang menggoda. Beberapa perempuan yang dipajang juga menampilkan umur, berat badan, tinggi, ukuran bra, dan negara asal yang ditulis di papan berukuran kecil.

Jika dilihat sekilas, toko itu seperti tempat prostitusi. Mereka juga tidak segan berpose seksi layaknya model majalah pria dewasa. Tapi, jangan disangka jika toko itu benar-benar menjual perempuan.

Toko itu dibuka sebagai media kampanye anti pelacuran dan perdagangan manusia (human trafficking) yang dilakukan oleh organisasi yang peduli dengan perdagangan manusia.

Perempuan-perempuan yang dipajan ... Read more »

Category: International News | Views: 415 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH - Seorang perempuan Arab Saudi yang pergi ke rumah sakit bersama ibunya tiba-tiba tertegun. Pangkalnya, rasa nyeri yang dialaminya belakangan ini di sekitar perut merupakan pertanda bahwa dirinya positif hamil.

Kaget mendengar anak gadisnya hamil, sang ibu langsung menanyakan siapa ayah dari janin yang dikandungnya itu. Kaget bukan kepalang, sang Ibu mendengarkan anak gadisnya itu menceritakan bahwa, yang telah menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri.

Ketika mendengar cerita tersebut, sang ibu hampir runtuh. Sebab, tidaknya hanya anak perempuannya yang berumur 30 tahun tersebut digagahi bapaknya sendiri. Melainkan adiknya yang berumur dua tahun lebih muda, yakni 28 tahun, juga ikut diperkosa ayah kandungnya.

Dokter di rumah sakit yang berada di kota barat Makkah, yang memeriksa gadis itu mencoba untuk meyakinkan sang gadis dan ibunya bahwa tidak ada yang salah dengan anaknya itu. Rasa sakit yang dialami sang gadis saat ini ... Read more »

Category: International News | Views: 466 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz