My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2020  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Lifestyle
Bobot tubuh kita ternyata juga dipengaruhi oleh teman dekat. Penelitian telah membuktikannya.

Para ilmuwan yang meneliti makan siang dan makan malam orang dewasa, menyimpulkan bahwa wanita akan lebih banyak makan ketika bersama wanita lain. Mereka makan lebih sedikit ketika bersantap bersama pria.

Pria, menurut studi itu, justru sebaliknya. Mereka akan makin banyak makan ketika dikelilingi perempuan.

Peneliti utama studi ini adalah mahasiswa pascasarjana Indiana University of Pennsylvania, Molly Allen-O'Donnell. Dia punya asumsi, makanan membawa pengaruh besar terhadap pembentukan opini.

Dalam penelitian ini, dia mencontohkan perempuan kulit putih dewasa akan makan makin sedikit agar tampil lebih feminin. Pria kulit putih makan lebih banyak untuk meningkatkan persepsi maskulinitas mereka.

Para ahli juga menemukan bahwa wanita mungkin merasa lebih santai jika bersama sesama wanita, terutama ketika makan. Penelitian juga menyimpulkan peremp ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 338 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-08 | Comments (0)

Biaya membeli rumah tidak terbatas pada harga rumah tapi juga beberapa biaya lain. Dengan mengetahui biaya-biaya yang perlu dikeluarkan, Anda bisa mempersiapkan dana dan merencanakan keuangan.

Berikut ini adalah biaya-biaya yang akan Anda keluarkan.

  1. Uang tanda jadi.
    Umumnya, jumlahnya ditentukan pengembang. Anda akan mendapat formulir pemesanan unit dengan jadwal pembayaran tanda jadi dan pelunasan uang muka. Jadwal harus disetujui kedua belah pihak.
  2. Uang muka.
    Dapat diangsur dengan jadwal tertentu. Sebaiknya, pembayaran uang muka ini dilakukan setelah akad kredit Anda disetujui bank. Dengan pengembang, Anda akan menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) di depan notaris. SPJB menyatakan bahwa Anda akan melunasi uang muka setelah akad kredit disetujui bank.
  3. Biaya notaris untuk mengikat kredit secara hukum.
  4. Angsuran.
    P ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 345 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-08 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Shopping alias berbelanja menjadi kegiatan yang digemari kalangan wanita. Selain untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, shopping meski hanya sekedar berkeliling di mal menjadi pilihan banyak orang untuk mengembalikan mood-nya. Aktivitas yang disebut juga dengan retail therapy ini bahkan kepuasannya disejajarkan dengan seks.

Para peneliti dari Universitas Westminster di London, Inggris, menemukan bahwa pada perempuan, aktivitas shopping mengaktifkan area tertentu di otak yang juga akan aktif saat sedang berhubungan seks.

"Shopping menyebabkan kita berinteraksi dengan dunia dan mengeksplorasi ketertarikan. Membeli barang yang kita sukai juga menggambarkan kita menghargai diri sendiri," kata April Lane Benson, penulis buku To Buy or Not to Buy: Why We Overshop and How to Stop.

Ia menjelaskan, kegiatan berbelanja seharusnya dilakukan secara sadar. Tanyakan pada diri secara jujur apakah kita memiliki waktu, energi, uang, ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 357 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Rapat di kantor, bertemu dengan banyak klien atau membahas masalah keluarga dengan saudara serta orang tua. Setiap hari Anda selalu dihadapkan dengan situasi ini, yaitu saling bertukar ide dan pendapat atau dikenal juga dengan brainstorming.

Istilah ini dikembangkan oleh Alex Osborn pada 1950-an, dengan mengikuti  beberapa aturan yang terkait akal intuitif dasar. Seperti, membuat daftar dari setiap ide yang muncul di pikiran dan memberikan kritik pada pembahasan awal.

Masalah yang muncul bagi kelompok yang melakukan brainstorming adalah bahwa teknik ini sering tidak efektif. Artinya, kelompok yang berkumpul untuk menghasilkan gagasan baru, kadang menghasilkan ide yang lebih sedikit dibandingkan jika seorang individu bekerja sendiri.

Sejumlah studi ilmiah pun menunjukkan berkurangnya produktivitas saat brainstorming. Karena brainstorming justru sering jadi bumerang dan kurang menghas ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 332 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Musim hujan tiba. Terkadang kita tetap harus melakukan komunikasi dengan ponsel meski di bawah guyuran hujan atau gerimis. Bisa saja kita sudah berada di tempat yang aman, tapi tiba-tiba ponsel "melompat” jatuh dari saku atau tas ke kubangan air atau wastafel. Lebih parah lagi, ponsel kita  menyelam dalam lumpur. Wah, bagaimana nih mengatasinya?

Jika musibah seperti itu terjadi, jangan panik. Yang patut diingat, jangan mencoba menghidupkan ponsel (jika langsung mati setelah terkena air atau lumpur). Berikut beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut.

Bersihkan
Ponsel Anda terjatuh ke dalam lumpur? Mungkin menambahkannya dengan guyuran air lagi terasa mengerikan, namun kepalang basah, memang hal itulah yang harus Anda lakukan.

Pegang ponsel Anda secara vertikal agar air mudah mengalir, tutup bagian lubang pada ponsel seperti jack audio, port USB, speaker dan mikrofon sebisanya dengan jari, lalu guyur dengan air hingga bersih. Jangan tambahkan s ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 407 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, SHANGHAI - Sebagian besar wanita di China lebih memilih untuk tidak menikah alias hidup single. Fakta ini diyakini menjadi hal yang menunjukkan perempuan mampu mandiri dari sisi ekonomi.

Dilansir Channel News Asia, sebuah survei  terbaru juga menunjukkan sebesar 82 persen senang untuk tetap melajang. Fakta lain dari hasil survei tersebut, lebih dari 30 persen dari wanita single memilih menabung untuk membeli rumah.

Karenanya, bisnis pun beradaptasi pada tren ini dengan menyediakan properti baru, fitur yang lebih kecil, berorientasi untuk mereka yang single. Qian Qian units demikian unit rumah yang disiapkan.

Susan Liu jadi satu di antara wanita yang berencana untuk membeli sebuah unit rumah kecil di Shanghai. Liu, manajer sebuah perusahaan multinasional, jadi sampel wanita di China yang ingin hidup single. Alasannya tetap melajang sederhana, ia percaya bisa mandiri secara finansial.

"Saya hanya ing ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 426 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)

Sebuah survei terhadap 2500 orang membuktikan, 79 persen responden tidak dapat melewatkan satu hari pun tanpa Facebook.

Survei yang diselenggarakan oleh Busted Coverage, majalah Coed dan College Candy itu juga mengungkapkan, hampir 50 responden menyadari ketergantungan mereka terhadap media sosial untuk mendapatkan kabar seputar kehidupan teman mereka.

Lebih dari 40 persen responden bahkan langsung memeriksa Facebook sebelum menyikat gigi di pagi hari. Saking kecanduannya, 20 persen responden yang menghapus akun mereka (karena kesal terhadap layanan Facebook) akhirnya membuat profil Facebook baru.

Tetapi 70 persen responden mengatakan, mereka akan menghapus profil Facebook mereka jika jejaring sosial itu tidak lagi gratis. Sebanyak 92 persen mengakui, status di Facebook sama sekali tidak berguna.

Statu ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 347 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

Hujan sudah mulai sesekali turun di beberapa daerah di Jakarta. Meski entah kapan musim hujan dimulai, tak ada salahnya kalau rumah dipersiapkan untuk menghindari hal terburuk.

Atap
Periksalah atap untuk mencari retak di bagian bubungan. Retak rambut bisa diatasi dengan kawat kasa yang dilapis antiair. Retak besar mungkin perlu penanganan lebih: dibobok dan diplester kembali.

Periksa genting — siapa tahu ada yang merosot. Jika perlu, ganti genting yang sudah rusak. Jangan lupa memerhatikan kayu-kayu pada atap jika ada yang lapuk. Kayu yang lembap, jika tidak segera ditangani, bisa jadi bagian yang disukai rayap.

Perhatikan langit-langit. Apa ada perubahan warna? Perubahan warna, yang kadang muncul dalam bentuk lingkaran, merupakan salah satu tanda kebocoran di sekitar daerah itu. Perbaiki segera kebocoran itu. Kalau tidak, selain tidak sedap dipandang, langit-langit bisa bocor bahkan runtuh.

Lakukan seluruh ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 403 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-16 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Dibandingkan dengan laki-laki, perempuan memiliki tantangan lebih besar dalam menjalankan karier atau bisnisnya. Maka wajar saja, perempuan kerap kali membutuhkan dukungan semangat dari sesamanya. Tak heran jika perempuan cenderung lebih banyak berbagi satu sama lain demi menyuntikkan semangat untuk menghadapi berbagai tantangan dalam pekerjaannya.

Anda mau tahu kebiasaan apa saja yang dapat membantu wanita meraih kesuksesan? Simak tips berikut ini:

1. Selalu percaya diri, tetapi tetap rendah hati
Perempuan memiliki kepercayaan diri yang tak kalah dengan laki-laki. Namun, kecenderungannya laki-laki sering kali terlalu percaya diri. Sedangkan perempuan cenderung menyeimbangkan kepercayaan dirinya dengan kerendahan hati.

Kimberly Roussel, entrepreneur sukses di Los Angeles, pemilik restoran 24 jam, klub di Hollywood, dan perusahaan katering berbagi kiatnya. Roussel meyakini, kepercayaan diri yang ditanamkan ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 359 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-16 | Comments (0)

Beban kerja, kesibukan atau seabrek masalah di kantor tak jarang membuat kita dilanda stres. Namun semua itu bisa diatasi, asal tahu caranya.

Jangan sampai stres yang melanda justru membuat kinerja Anda menurun. Ada beberapa cara untuk menghilangkan stres yang dirasakan di kantor. Ini dia!

1. Tarik nafas panjang
Cara ini adalah cara paling mudah untuk menenangkan diri. Telah banyak penelitian yang membuktikan, menarik nafas panjang dapat membuat aliran darah serta oksigen di otak kembali teratur. Sehingga saat menarik nafas panjang, seseorang akan merasakan kenyamanan dan rasa rileks. Berhentilah sejenak dari pekerjaan, lalu tariklah nafas panjang selama 5-10 menit. Anda akan merasa lebih tenang, dan stres yang melanda akan mereda.

2. Bergerak
Beranjaklah dari kursi Anda, lalu berjalan-jalanlah sejenak. Jika memungkinkan, keluarlah dari gedung kantor sesaat untuk menikmati terpaan angin dan sinar matahari. Bergerak akan membantu otot-otot Anda y ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 415 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

« 1 2 3 »



Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz