My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  May 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive
Selebriti dunia Paris Hilton akan hadir dalam pesta dan pembukaan salon kecantikan milik sahabatnya Rob Peetoom di Seminyak, Kuta, Bali. Hal tersebut diungkapkan oleh Public Relation Manager salon Rob Peetoom Hair Spa, Lina Mulyani di Petitenget, Seminyak, Kamis (10/11/2011).

"Paris Hilton nanti malam (Kamis Malam) akan datang dalam acara pembukaan salon ini, kemudian dilanjutkan privat party bersama dengan relasi dan Rob sekitar pukul 20.00 WITA," katanya.

Pesta yang akan menghadirkan acara peragaan busana tersebut digelar di Metis Restaurant, Seminyak, yang tidak jauh dari lokasi salon Rob Peetoom.

Paris merupakan teman Rob. Saat itu Paris pernah menghadiri ulang tahun Rob yang ke-40, sedangkan salon di Seminyak merupakan salon kecantikan ke-15 milik Rob Peetoom.

"Ke-14 salon lainnya ada di Belanda. Dan salon yang di Bali ini merupakan salon cabang pertama di luar ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 484 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-13 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kerusakan hutan di Lampung sudah sampai di titik memprihatinkan. Dari 1.004.735 hektar luas hutan, setidaknya 64 persen kawasan hutan di Provinsi Lampung telah mengalami kerusakan. Pemerintah pun mengeluhkan kerusakan tersebut berdampak pada gangguna fungsi hutan.

"Akibat kerusakan hutan itu, fungsi-fungsinya menjadi terganggu. Baik fungsi ekonomi mau pun ekologis," ujar Gubernur Lampung, yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Berlian Tihang, dalam sambutannya saat pembukaan 'Penyerahan Sertifikat Legalitas Kayu Untuk Hutan Rakyat dan Peluncuran Tanda V-Legal' di Novotel Hotel, Lampung Selatan, Kamis (10/11) malam.

Berlian mengungkapkan ada beberapa permasalahan yang menonjol di bidang kehutanan Lampung. Di antaranya rusaknya daerah tangkapan air DAM Batutegi, tingginya luas lahan kritis baik di dalam maupun di luar kawasan hutan, terlantarnya beberapa areal kelola Hutan Tanam Indust ... Read more »

Category: Flora & Fauna | Views: 667 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-11 | Comments (0)

Sepertinya tak perlu diragukan jika bangunan-bangunan tua yang ada di Inggris cukup misterius. Salah satunya adalah Istana Kensington yang ditinggali Pangeran William dan Kate Middleton. Bukan berhantu sih, cuma terkutuk!

Ketika Kate dan William memutuskan untuk pindah ke Istana Kensington, banyak yang jadi heran, terkait dengan 'nama buruk' yang disandang bangunan indah ini. Selaa 320 tahun, setiap jengkal dinding, halaman dan koridornya sudah diwarnai berbagai tragedi tragis, terutama yang menimpa para putri yang tinggal di istana ini.

Menurut kepala kurator Historic Royal Palaces, Lucy Worsley, setidaknya ada 7 putri yang sempat berakhir dengan nasib yang 'menyedihkan, buruk, atau bahkan gila'. Karena ini, Istana Kensington disebut-sebut terkutuk oleh banyak pihak.

Istri George II, Ratu Caroline, sempat mengalami nasib tragis ketika tinggal di istana ini. Setelah melahirkan anak kedelapannya, Caroline mengalami sakit teramat sangat, yang ternyata ... Read more »

Category: Culture and History | Views: 722 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-11 | Comments (0)

Merasa kekasih belum bisa melepaskan mantannya? Benarkah ia masih memiliki perasaan terhadap seseorang dari masa lalu? Yuk cari tahu!

Kedekatan kekasih dengan mantannya memang membuat jengah. Tapi jangan buru-buru cemburu buta. Kenali dulu tanda-tandanya.

1. Nama sang mantan sering muncul
Sengaja maupun tidak, kekasih sering mengucapkan nama mantan di sela percakapan. Ada saja hal-hal yang membuat nama sang mantan tak lepas dari bibir kekasih Anda.

2. Berhubungan baik dan saling bergantung
Tak salah rasanya jika tetap memiliki hubungan baik dengan mantan kekasih, tapi jika saling bergantung, rasanya berlebihan. Jika kekasih Anda sering mendahulukan mantannya yang meminta bantuan ketimbang menelepon atau bertemu dengan Anda, maka ini pertanda bahaya. Hubungan kekasih dan mantan berarti masih sangat kuat.

3. Berhubungan rutin
Menanyakan kabar sesekali lewat SMS, BBM atau jejaring sosial t ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 720 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-11 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Malu nggak sih kalau punya kulit lembut, tapi tiba-tiba terasa kasar dan hitam di bagian sikunya? Ayo dong, jangan lupakan bagian tubuh yang satu ini, biar kulit kita tampil cantik menyeluruh!

Karena sedikitnya kelenjar minyak pada siku, bikin kulit pada area itu cenderung kering. Makanya, kita perlu melakukan perawatan khususnya setiap habis mandi. Enggak ribet kok, hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, kita bisa mengubah siku hitam dan kasar menjadi halus dengan warna merata.

1. Bersihkan dahulu siku dengan sabun, gunakan bantuan sponge atau loofah, lalu keringkan.

2.Oleskan sedikit body scrub ke seluruh permukaan siku. Gosok dengan gerakan memutar sekitar 3 menit agar sel-sel kulit mati dapat ikut terangkat,  lakukan kurang lebih seminggu sekali.

3. Body scrub bisa kita ganti dengan irisan buah lemon, buah yang berkhasiat melembutkan, menghaluskan sekaligus mencerahkan kulit.

4. Setelah proses sc ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 644 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-11 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, WARSAWA - Jika di Indonesia para waria masih memperjuangkan hak-haknya, dan tak jarang mereka mendapatkan kekerasan, maka nasib berbeda dialami para waria di Polandia.

Di negeri Eropa Timur itu, para waria nampaknya sudah memiliki hak setara dengan warga negara lain. Bahkan mereka berkesempatan berkarir di dunia politik.

Dan negeri yang dulunya sangat konservatif itu dalam waktu dekat akan memiliki waria pertama yang menjadi wakil rakyat. Sang waria politisi itu adalah Anna Grodzka, 57, yang terlahir sebagai seorang laki-laki bernama Krzysztof, sebelum menjalani operasi kelamin di Thailand.

"Saat saya bertemu masyarakat di jalanan, sebagian besar dari mereka bereaksi positif," ujar Anna seputar reaksi masyarakat atas terpil ... Read more »

Category: International News | Views: 709 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-10 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA - Sebuah asteroid seukuran sebuah  pesawat terbang akan melewati Bumi dalam jarak delapan persepuluh dari jarak bulan. Inilah jarak yang paling dekat dengan Bumi dari obyek seukuran ini dalam 30 tahun ini.

Jarak terdekat akan terjadi pada Selasa pukul 18.28 ET (besok pagi WIB) saat asteroid ada dalam jarak  202 ribu kilometer dari planet kita, kata NASA.

Badan antariksa AS ini mengklasifikasikan asteroid itu sebagai "objek berpotensi berbahaya."

Jika asteroid itu sampai menabrak bumi, dapat menyebabkan ledakan 4.000 megaton dan gempa bumi 7,0 skala Richter, menurut para ilmuwan di Purdue University. Jika jatuh ke laut, bisa menyebabkan tsunami setinggi 70 kaki hingga 60 mil dari lokasi kecelakaan, para ahli mengatakan.

Namun, batu angkasa, yang disebut Asteroid 2005 YU55, tidak menimbulkan ... Read more »

Category: Science & Technology | Views: 573 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-10 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menasihati pemerintah agar tidak menggunakan pihak ketiga untuk menyelesaikan permaslahan tanah Papua. Kalaupun terjadi konflik, pemasalahan tersebut terjadi antara masyarakat dengan pemerintah, tidak boleh melibatkan pihak asing. Penanganannya pun harus hati-hati, sebab jika salah, konflik akan meluas melebihi kasus Aceh.

Kalla pun mengingatkan pemerintah agar tidak terlalu larut dalam situasi konflik di Papua. Menurutnya, konflik itu bisa saja meluas melebihi konflik sebelumnya, bila tidak ditangani sedini mungkin.

"Pemerintah harus segera turun langsung menyelesaikan masalah konflik tersebut. Pakai komunikasi yang baik dan bersolusi," kata JK usai menghadiri peluncuran buku di Hotel Sahid, di Jakarta, Selasa (8/11).

Ia juga menilai konflik Papua bisa saja meluas melebihi Aceh, bila tidak ditangani secara serius oleh pemerintah saat ini. "Semua tidak akan meluas, bila pemer ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 700 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Tradisi lulur untuk perawatan kulit itu sudah ada secara turun temurun, terutama dikalangan putri-putri Kraton dan istana-istana di Jawa. Di kerajaan-kerajaan lain pun ada tradisi seperti ini, tapi nama, dan ramuannya juga berbeda sesuai dengan bahan-bahan yang ada di daerah kerajaan tersebut.

Sekarang ini lulur sudah bukan rahasia lagi, karena penggunaannya sudah dikembangkan dan diproduksi sebagai bagian kosmetika tradisional. Kini lulur juga sudah merupakan aset bangsa. Lulur dapat digunakan oleh wanita mana saja dari kalangan manapun yang merasa cocok.

Lulur terbuat dari rimpang temugiring (Curcumaeheyneanae Rhizoma) dan daun kemuning (Murrayapaniculata Jack) yang berisi minyak terbang damar, murraya dan zat samak.

"Khasiat bahan-bahan tersebut untuk melepaskan kulit ari yang sudah menua, mencerahkan dan menghaluskan kulit, selain itu juga bisa untuk menghilangkan noda-noda kulit, dan mencegah gatal-gatal," kata KRAy. S ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 651 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

Beragai mitos tentang cinta telah beredar selama berabad-abad. Namun tak semua mitos tersebut benar. Berikut beberapa mitos yang ada serta faktanya.

Mitos : Cinta saja sudah cukup sebagai dasar berhubungan

Fakta : Dalam memilih pasangan, banyak orang yang mengedepankan perasaan cinta yang menggebu-gebu. Hal itu tidak salah, namun saat ingin menjalin hubungan yang lebih serius misalnya pernikahan, sekedar perasaan cinta yang menggebu saja tidak cukup. Layaknya tanaman, cinta pun membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap hidup. Kepercayaan, toleransi, intimasi serta komitmen adalah nutrisi utama bagi perasaan cinta. Jika Anda hanya merasakan cinta, tanpa diikuti oleh nutrisinya, maka dapat dipastikan, perasaan itu tak akan bertahan lama.

Mitos : Cinta tak perlu dipelajari

Fakta : Cinta juga perlu dipelajari. Jika Anda menganggap cinta saja sudah cukup, maka secara otomatis Anda dan pasan ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 671 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-09 | Comments (0)

« 1 2 ... 7 8 9 10 11 ... 26 27 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz