My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  March 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive
Oleh Simon Garner | Yahoo! News UK

Ini adalah pemandangan menakjubkan ladang rapa (rapeseed) yang diambil oleh fotografer Jerman Anne Berlin saat berkunjung ke Luoping, Cina.

... Read more »
Category: Misc | Views: 9710 | Added by: nadaegan | Date: 2012-10-21 | Comments (2)

Oleh Tia Ghose, Kontributor LiveScience | LiveScience.com

Reptil laut raksasa yang menjelajahi lautan sekitar 150 juta tahun lalu resmi tercatat sebagai spesies baru, menurut para peneliti. Hewan yang dinamai Pliosaurus funkei memiliki panjang 12 meter dan tengkorak sepanjang 2 meter dengan gigitan yang empat kali lebih kuat daripada Tyrannosaurus rex.

"Mereka adalah predator utama di lautan," kata salah satu peneliti Patrick Druckenmiller, paleontolog di Museum University of Alaska. "Gigi mahluk ini akan membuat T. rex merinding."

Jika temuan fosilnya digabungkan, maka kerangka raksasa P. funkei yang baru ditemukan menggambarkan lautan era Jurassic kuno yang penuh dengan predator-predator raksasa.

Category: Flora & Fauna | Views: 1402 | Added by: nadaegan | Date: 2012-10-21 | Comments (0)

Melahirkan dengan normal adalah keinginan setiap wanita, tak terkecuali istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Sugesti untuk melahirkan secara normal sudah tertanam dalam diri Dila, sampai-sampai mengalahkan rasa sakit yang dideritanya. Indra pun mengaku sangat bangga dan terharu melihat perjuangan istri menjalani persalinan secara normal.

"Yakin aja dia bisa banget normal. Karena diperiksa dokter, bisa normal gak ada tali pusar terlilit. Jadi sinkron lah, kalau ada masalah dengan bayinya bisa caesar tapi ini semua normal dan keinginan Dila juga sih pengen lahir normal," jelas Indra.

"Dia pengen banget normal, makanya sudah ada sugesti dalam dirinya untuk bertahan. Dia udah kesakitan banget, kita terus kasih support buat dia, aku bikin lawakan lah. Dia gak ketawa-tawa, yang ada aku ditarik-tarik," sambung Indra saat ditemui di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Kemang, Jakarta, Rabu (23/05).

Perjuangan Dila melahirkan sang putri, D ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 1370 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-25 | Comments (0)

Wawancara kerja merupakan tahapan yang paling penting dalam mencari pekerjaan. Satu kesalahan fatal saja bisa membuat Anda batal mendapatkan pekerjaan impian. Ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.

1. Panik dan memberikan jawaban terbata-bata

Inilah alasan Anda harus melakukan persiapan yang matang sebelum wawancara kerja. Jika perlu lakukan simulasi dengan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan keluar dalam wawancara, sehingga Anda tak grogi. Satu hal lagi kiat untuk menghindari kepanikan dan jawaban terbata-bata adalah kejujuran. Jika yang Anda ungkapkan adalah sebuah kejujuran, pasti akan mudah mengutarakannya. Jangan sampai Anda dianggap tidak menguasai topik karena kegugupan Anda.

2. Hindari topik sensitif

Sering kali pihak pewawancara melakukan obrolan santai untuk membuat suasana tak terlalu kaku. Untuk hal ini, lebih baik hindari topik-topik yang sensitif seperti politik, dan SARA. Bisa jadi pihak ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 959 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-25 | Comments (0)

Ghiboo.com - Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa persalinan caesar memicu naiknya risiko asma dan alergi pada anak. Kini, persalinan caesar dikaitkan dengan masalah berat badan anak.


Sebuah penelitian terbaru oleh tim dari Boston Children's Hospital menunjukkan bayi yang lahir melalui operasi caesar memiliki risiko dua kali lebih mungkin mengalami obesitas pada usia 3 tahun dibandingkan bayi dengan persalinan normal.


Penelitian ini telah dilakukan dengan mengamati 1.255 pasang ibu dan anak dari tahun 1999 hingga 2002. Seperempat bayi di penelitian dilahirkan melalui operasi caesar, sisanya melalui persalinan normal.


Setelah melakukan penimbangan dan pengukuran bayi saat bayi lahir, di usia 6 bulan dan di usia 3 tahun, peneliti menemukan 16 persen anak-anak yang dilahirkan melalui caesar mengalami obesitas di usia 3 tahun dibandingkan dengan 7,5 persen anak yang dilahirkan melalui persalinan normal. ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 981 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-25 | Comments (1)

"Saya tertarik dengan Dion. Karena kalau Dion berani mengeluarkan album dengan genre yang tidak mainstream, di luar pop dan rock saya rasa akan lebih bagus. Saya senang itu. Kita lihat saja ke depan," ujar Dhani di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/4).

Memang saat ini kompetisi Indonesian Idol 2012 sedang banyak dibicarakan. Salah satu peserta yang mendapatkan perhatian adalah Dion. Dion selalu tampil beda tiap membawakan lagu. Ia sering membawakan lagu dengan gaya dan musik berbeda dari penyanyi aslinya.

Kemampuan Dion tersebut rupanya mendapatkan perhatian lebih dari Dhani, yang menjadi juri di acara tersebut.

... Read more »

Category: Entertainment | Views: 910 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-01 | Comments (0)

Pernikahan tanpa persiapan mental yang matang amat rawan terhadap perpisahan. Sebelum melangkah lebih jauh, lebih baik pastikan dulu, apakah Anda dan pasangan sudah siap mengarungi biduk rumah tangga. Psikoterapis Tina B. Tessina dalam buku "The Unofficial Guide to Dating Again” menuliskan beberapa hal yang harus Anda cermati sebelum menikah. Ini dia!

1. Definisikan komitmen
Anda dan pasangan harus menyadari, pernikahan bukanlah ikatan komitmen selama satu-dua bulan saja. Pernikahan adalah perjanjian antara Anda, pasangan dan Tuhan seumur hidup. Pastikan Anda dan pasangan memiliki komimen yang sama mengenai pernikahan. Jika tidak akan menjadi masalah dalam pernikahan Anda.

2. Tanggung jawab dalam pekerjaan rumah
Anda masih sangat tergantung pada orangtua atau pembantu rumah tangga dalam mengurus diri? Kurangi kebiasaan ini jika Anda ingin menikah. Saat menikah bukan hanya Anda harus bertanggung jawab pada diri s ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 958 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-01 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, KULONPROGO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali membuat kejutan. Setelah beberapa waktu lalu mengamuk di pintu tol, mantan dirut PLN tersebut menginap di salah satu rumah milik warga bernama Hadi Sumarto (60) di dusun Seworan, Desa Triharjo, Wates.

Di rumah milik Hadi ini, Dahlan bahkan tidur di atas lantai tanah hanya menggunakan tikar. Dahlan tidak merasa canggung untuk menginap di rumah milik warga ini. Dia bahkan bercengkerama dengan warga yang menunggunya sejak sore hari.

Setelah bangun tidur sekitar pukul 05.00 WIB Kamis (29/3/2012), Dahlan kemudian mengunjungi para petani yang sedang mengolah sawah dengan melewati pematang. Dia kemudian  mengajak petani untuk berbincang mengenai permasalahan yang dihadapi para petani. Dari tengah sawah, Dahlan kemudian langsung menuju ke gudang Bulog.

Kedatangan  Dahlan  ini merupakan  kunjungan kerja ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 840 | Added by: nadaegan | Date: 2012-03-30 | Comments (0)

Berbagai cara dilakukan wanita demi mendapatkan mahkota yang sempurna. Tak jarang, karena beberapa faktor, Anda menjadi kalang kabut saat menemukan rambut Anda perlahan rontok. Kalau sudah begini, kebotakan merupakan hal yang sangat dihindari.

 

Selain faktor-faktor medis seperti penggunaan sampo dengan bahan kimia yang berlebihan, varian gen, dan menopause, terdapat pula faktor lain yang disebabkan dari gaya hidup Anda yang buruk, diet, dan stres. Tiga hal tersebut terbukti secara medis menjadi penyebab kebotakan.

Merokok
Merokok merupakan faktor signifikan yang berpengaruh terhadap kesehatan rambut Anda. Kepada Reuters, Lin-Hui Su dari Far Eastern Memorial Hospital dan Tony Hsiu-Hsi Chen of National Taiwan University di Taipei mengemukakan bahwa merokok dapat mengganggu folikel rambut Anda serta mengganggu darah dan hormon bersirkulasi ke kulit kepala. Riset medis pun telah membuktikan sejak lama bahwa terdapat sekitar empat ribu racun k ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 913 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Persiapan untuk menyambut Natal nan  istimewa, tidak ada salahnya jika penampilan  juga ikut "istimewa". Salah satunya dengan  mempersiapkan riasan atau gaya dandanan khusus untuk menyambut malam Natal.

Hanya butuh waktu yang cukup singkat, yang terpenting agar anda terlihat lebih berbeda dan variatif maka sebaiknya tentukan tema atau gaya riasan terlebih dulu. Berilah fokus pada bagian-bagian tertentu di wajah, tetapi anda bisa bebas untuk berkreasi. Pastikan acara malam Natal akan terlihat lebih berkesan dengan kehadiran anda.

Tentukan Tema. Dengan menentukan tema riasan maka anda bisa menyesuaikan warna busana yang akan dikenakan. Mungkin anda bisa mencoba riasan dengan kehangatan warna bunga-bunga yang sedang bermekaran. Atau sejuknya bunga-bungaan liar yang tumbuh di antara rerumputan dan bebatuan dengan bermandikan embun. Anda bisa mengambil aneka nuansa tersebut untuk tema riasan. Anda bisa kenakan palet bernuansa hangat yang dihasilkan warna merah muda at ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 922 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

1 2 3 ... 26 27 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz