My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2020  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive
Apa saja tanda-tanda sebuah hubungan mulai tidak sehat? Mengutip dari Yahoo! Personals UK, ahli hubungan percintaan Match.com Kate Taylor akan memberitahu Anda hal-hal yang perlu diwaspadai pada awal-awal kencan.

Semua tanda-tanda awal tentang masa depan hubungan sebenarnya sudah dapat diketahui sejak tiga bulan pertama hubungan dijalin. Jadi ingat-ingatlah kembali masa lalu hubungan Anda.

Setiap hubungan yang buruk memiliki tanda peringatan dini yang berbunyi, "Batalkan misi!” dalam waktu 90 hari pertama. Yang harus dilakukan adalah Anda tahu apa yang sedang dihadapi. Ini dia!

Bohong
Berbohong — dalam bentuk apa pun — dapat menjadi semacam peringatan dini. Ah tidak pernah! Tapi itu akan terjadi. Bahkan jika pasangan tidak membohongi Anda, jangan gampang digombali: penipuan adalah cara mereka untuk melalui masalah kehidupan.

Di akhir hubungan dengan seorang pembohong, Anda akan merasa terluka dan bingung, selalu ingin mengula ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 508 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Liputan6.com, Pekalongan: Tak tahan mendengar suara bising anak-anak, pegawai pajak Kabupaten Batang, Jawa Tengah mengamuk. Alfa Rahmanto menembaki anak-anak yang sedang bermain di sekitar rumah dia di Pekalongan, Jateng, Ahad (11/9), dengan senapan angin. Akibat tindakan brutal itu, seorang anak terkena tembak di kaki.

Bocah yang terluka bernama Bayu Ardiansyah. Korban duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah pertama (SMP). Kini korban dirawat di rumah sakit terdekat.

Alfa sudah ditahan aparat Kepolisian Sektor Tirto akibat ulahnya. Kejadian berawal saat anak-anak sedang bermain bola di lapangan dekat rumah pelaku. Karena bising, pelaku keluar rumah dan langsung menembaki anak-anak.
Category: Berita Nasional | Views: 431 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Sebuah klinik di Spanyol bernama Shirrans’ Elite Clinics yang didirikan oleh sepasang suami istri Martin dan Marion Shirran mengkombinasikan Gastric Band Surgery dengan terapi hipnotis untuk memberikan ilusi dimana pasien akan merasa bahwa mereka telah melakukan Gastric Band Surgery. Karena itu, setelah sesi terapi hipnotis tubuhnya akan bereaksi seperti apabila mereka telah melakukan operasi sehingga mereka akan makan dalam porsi kecil dan tidak akan mudah merasa lapar seperti sebelumnya. Tentunya, dengan turunnya asupan makanan, si pasien akan bisa menurunkan berat badan dan lingkar tubuh tanpa harus bersusah payah berdiet.

Lucunya, ini semua dilakukan melalui teknik hipnotis di klinik terapi yang nyaman tanpa melalui tajamnya pisau operasi dan segala resiko yang melekat dengan prosedur bedah operasi. Prosedur yang dinamakan Gastric Mind Band ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 504 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Pesona Jepang seringnya memerlukan biaya besar dan mahal. Survey terbaru tentang biaya hidup menempatkan Tokyo dan Osaka sebagai dua kota dunia termahal. Tetapi turis beranggaran terbatas tidak perlu resah, masih ada cara untuk berwisata murah ke Jepang. Inilah beberapa tips untuk mengefektifkan uang saku Anda.

Rencanakan Dulu



Pengeluaran perjalanan bisa ditekan dengan perencanaan matang, seperti menggunakan layanan kereta api dan penerbangan domestik yang murah (menggunakan airpass). Beberapa fasilitas ini hanya tersedia bagi orang-orang asing, dan sering cuma bisa dibeli di luar Jepang. Anda juga dapat menghemat banyak uang dengan memprioritaskan atraksi apa saja yang ingin Anda lihat (dan apa yang bisa diabaikan).

Bepergian



Jika Anda berencana tinggal di Jepang sampai tiga minggu dan ak ... Read more »
Category: Misc | Views: 507 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda...

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat...

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda....badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tid ... Read more »
Category: Misc | Views: 425 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-12 | Comments (0)

Provinsi di bagian Barat China ini terkenal secara internasional lewat kenikmatan makanannya. Masakan khas Szechuan sering menonjolkan permainan bumbu-bumbu yang berani, seperti rasa pedas yang ekstrim, biasanya hasil dari penggunaan paprika, bawang putih dan cabai yang banyak, terutama keunikan rasa merica Szechuan. Hasilnya adalah aroma harum mirip jeruk, dan lidah yang sedikit mati rasa. Berikut adalah beberapa makanan pedas khas Szechuan yang dijamin akan menguji batas ketahanan Anda akan pedas.

Gong Pao Ji Ding (Kung Pao Chicken)


Gong Bao Ji Ding atau lebih dikenal dengan Ayam Kung Pao, adalah masakan klasik dalam hidangan Szechuan. Makanan ini mengambil nama Gubernur Szechuan pemimpin Dinasti Qing (abad ke-19), Ding Baozhen, yang kabarnya sangat menggem ... Read more »
Category: Food & Drink | Views: 1583 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-12 | Comments (0)

Yoga yang lembut dapat membantu orang dengan diabetes tipe 2 mengurangi sedikit berat badannya dan mengontrol gula darah agar selalu dalam tingkat normal. Demikian sebuah penelitian kecil menunjukkan.

Penelitian, dengan responden 123 orang dewasa setengah baya dan manula, menemukan bahwa mereka yang menambahkan kelas yoga untuk perawatan diabetes standar mereka menunjukkan penurunan berat badan  selama tiga bulan latihan. Pada saat yang sama, kadar gula darah rata-rata mereka tetap stabil - berbeda dengan kelompok kontrol ang tak melakukan yoga, dimana gula darah mereka menunjukkan kecenderungan meningkat.

Temuan ini dilaporkan dalam jurnal Diabetes Care. Namun penelitian ini tidak menyarankan bahwa yoga bisa menggantikan bentuk-bentuk lain dari olahraga untuk orang dengan diabetes tipe 2 - suatu penyakit yang umumnya terkait dengan obesitas.

Untuk betul-betul kehilangan bera ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 411 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-12 | Comments (0)

Serangan teror Alqaidah ke menara kembar WTC di Manhattan AS memicu banyak teori konspirasi. Berikut 9 konspirasi yang ditimbulkan oleh serangan dahsyat yang menewaskan sekitar 3.000 orang tersebut.

1. AS Sudah Mengetahui Akan Diserang
Presiden AS saat itu, George W Bush mengatakan bahwa tidak ada seseorang pun di pemerintahannya yang membayangkan negara superpower itu bakal diserang lewat pesawat yang menubruk gedung pencakar langit.  Namun beberapa pekan sebelumnya, ketika Bush dan sejumlah pemimpin G8 di Genoa, Italia, sudah memperhitungkan skenario tersebut. Mereka menempatkan misil antipesawat di dekat tempat pertemuan. Sebelumnya, Italia mendapat ancaman akan diserang lewat pesawat.

2. WTC Runtuh Karena Bahan Peledak
Sejumlah fisikawan maupun penggemar teori konspirasi dan pakar teknik sipil percaya gedung WTC diledakkan dari dalam. Bu ... Read more »

Category: International News | Views: 473 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-12 | Comments (0)



Walau masih berusia 5 tahun, rupanya pamor Suri Cruise sudah bisa menyaingi pamor kedua orang tuanya, Tom Cruise dan Katie Holmes. Sering disorot karena pilihan busananya yang cantik, kali ini Suri kembali menjadi pusat perhatian.

Selama ini, Suri sering mendapat pujian maupun kritikan dengan penampilannya. Sebagian memujinya karena selera fashion yang tinggi walaupun dirinya masih berusia 5 tahun. Hal inilah yang juga menimbulkan kritik pedas, karena beberapa orang menganggap Suri berdandan jauh lebih dewasa dari umurnya.

Dan kali ini Suri berhasil menjadi perbincangan, karena gadis kecil ini tertangkap kamera mengenakan lipstick berwarna merah menyala kala berjalan-jalan di New York. Senada dengan make up yang dikena ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 412 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-12 | Comments (0)



Para Harry Potter freaks pasti udah tau apa yang akan terjadi kalo kita mengacungkan tongkat sihir sambil berseru, "Avada Kedavra!”. Atau mantra apa yang harus diucapkan kalo kita pengen membuka pintu yang terkunci (”Alohomora!”).

Tapi pernah kepikiran nggak sih, kalo J.K. Rowling, pencipta Harry Potter, ternyata nggak asal bikin mantra aja? Semua mantra sihir yang digunakan di Hogwarts ternyata ada origin alias asal usulnya, yang rata-rata berasal dari bahasa Latin.

Accio
Mantra ini digunakan untuk memanggil barang. "Accio gelas”, dan gelas pun akan terbang ke arahmu. Dan seterusnya. Kata ‘Accio’ ternyata berasal dari bahasa Latin yang artinya ‘Aku memanggil.’
< ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 818 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-12 | Comments (0)

« 1 2 ... 24 25 26 27 »



Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz