My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  May 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive
Bagi para ibu yang sering memasak di dapur, tentu akrab dengan bawang putih. Selain selain digunakan sebagai penambah cita rasa makanan, jenis bumbu yang satu ini ternyata memiliki banyak manfaat di bidang kesehatan. Jika dihaluskan, bawang putih menghasilkan zat yang disebut  allicin. Alicin memiliki banyak keuntungan untuk menjaga terhadap penyakit tertentu.

Selain itu, bawang putih memiliki banyak manfaat sebagai antibakteri dan antioksidan. Sebagai antioksidan, bawang putih bisa memperlambat proses penuaan sehingga bisa menjadi ‘obat’ awet muda.

Manfaat bawang putih seperti yang dilansir dari situs ivillage, menyebutkan bahwa mengkonsumsi bawang putih setiap hari terbukti mengurangi risiko terkena flu hingga 50 persen. Bawang putih juga memberikan  vitamin A, B dan C serta  mineral penting  termasuk zat besi, yodium, kalium, selenium, seng, kalsium dan magnesium.

Sifat antibakteri yang terkandung dalam bawang putih berkhasiat untuk me ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 617 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Pesepakbola dunia David Beckham akan datang ke Indonesia bersama klubnya, LA Galaxy, pada akhir November ini. Klub peserta Liga MLS Amerika Serikat juga akan bermain bersama Timnas PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 30 November esok.

Julia Perez alias Jupe (31) adalah salah satu orang yang mengaku beruntung. Jika sesuai dengan rencana Jupe dijadwalkan akan melakukan wawancara empat mata dengan suami Victoria Beckham itu.

"Aku jadi dapat kerjaan nih pas Beckham datang," ujar Jupe saat ngobrol melalui telepon, Jumat (18/11).

Bukan sebagai selebritis, tetapi Jupe akan menempatkan dirinya sebagai reporter televisi. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengaku mendapatkan kesempatan bertemu dan ngobrol santai dengan mantan bintang sepakbola Manchester United dan Real Mad ... Read more »

Category: Sports | Views: 749 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Acara charity yang diselenggarakan oleh selebriti Fifie Buntaran berujung panjang. Salah satu aktivis yang diundang pada acara tersebut, Valencia Mieka Randa (Silly) menuduh bahwa acara yang juga ditayangkan dalam Socialite di TV One itu hanyalah sebuah program settingan, di mana uang hasil penggalangan dana tidak diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

Saat dihubungi oleh awak media pada MInggu (20/11) Fifie menegaskan bahwa acara charity yang digabungkan dengan fashion show dan pelelangan kostum itu memang akan memberikan sumbangan kepada bocah bernama Nando, penderita gagal ginjal kronis. Namun karena Nando telat datang dalam acara amal, uang hasil amal itu diserahkan pada pihak lain.

"Karena dia (Nando) telat datang. Jadi kita berdiskusi agar dananya tetap tersampaikan ke pihak lain yang juga membutuhkan. Kalo soal Silly itu, dia baru datang di acara jam 6 sore, itu acara ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 1355 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Seorang pilot terkunci di dalam toilet, mungkin terdengar seperti sebuah lelucon. Namun jika hal ini terjadi maka yang terjadi berikutnya adalah kepanikan penumpang.

Situasi konyol ini terjadi dalam penerbangan Chautauqua Airlines, sebuah maskapai penerbangan domestik di Amerika Serikat.

Dalam penerbangan Delta 6132 jurusan Asheville, Karolina Utara menuju New York pekan lalu itu terjadilah ‘tragedi’ unik ini.

Saat itu, pesawat terbang tinggal berjarak 30 menit dari Bandara LaGuardia, New York saat sang pilot menggunakan toilet pesawat terbang.

Entah apa yang terjadi, pintu toilet macet dan sang kapten terjebak di dalamnya. Karena tak bisa keluar maka sang kapten mengetuk pintu toilet untuk meminta tolong.

Salah seorang penumpang yang mendengar ketukan itu kemudian menghampiri ... Read more »

Category: International News | Views: 710 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati membeberkan kalau mantan suaminya masih suka melakukan hubungan suami istri dengannya.

Dewi mengatakan, jika dia tak mau memuaskan nafsu ustad Solmed, biasanya ustad Solmed menurunkan Dewi di tengah jalan tol.

"Kalau saya nggak nurutin mau berhubungan sama dia, saya diputer-puterin di tol. Kita sudah baku hantam, saya tahu itu dosa, karena saya pernah diturunin di tol,"ungkap Dewi Yuliawati, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).

Dewi pun sudah sering menolak tawaran yang diberikan ustad Solmed untuk berhubungan. Sebagai wanita yang taat terhadap ajaran agama, Dewi takut melakukan dosa.

"Saya sudah nggak mau, saya tahu itu dosa, saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua. Selama ini saya hanya diam bertahun-tahun,"papar Dewi Yuliawati.

Category: Entertainment | Views: 558 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Jakarta (ANTARA) - Indonesia akan menantang Malaysia pada babak final SEA Games 2011 setelah di semifinal mampu mengalahkan Vietnam 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu malam.

Gol Indonesia tercipta lewat kaki Patrich Wanggai menit 51 dan Titus Bonai menit 88.

Indonesia yang ditargetkan merebut medali emas SEA Games 2011 langsung bermain agresif sejak awal babak pertama Bahkan, tim Garuda Muda itu langsung menggebrak pertahanan lawan dengan serangan mengarah ke gawang.

Tekanan keras tuan rumah lewat duet Patrich Wanggai-Titus Bonai membuat pemain belakang Vietnam, Lam Anh Quang melakukan pelanggaran keras sehingga wasit Kim Jong Hyeok harus mengeluarkan kartu kuning pertamanya.

Peluang pertama Indonesia ... Read more »

Category: Sports | Views: 859 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-20 | Comments (0)

Indonesia dipastikan sudah meraih juara umum SEA Games XXVI Tahun 2011 dengan telah meraih 140 medali emas. Sedangkan posisi juru kunci, kini ditempati Brunei Darussalam yang hari Sabtu (19/11/2011) disalip Timor Leste.

Perolehan medali emas Indonesia sulit terkejar oleh 10 negara peserta SEA Games lainnya. Hingga Sabtu ini, sudah 434 emas direbut 11 negara dari total 545 medali emas yang diperebutkan. Artinya, tinggal 101 emas lagi yang akan diperebutkan pada tiga hari ke depan.

Ketua KONI/KOI Rita Subowo sebelumnya sudah menyatakan, jika Indonesia sudah meraih 136 medali emas, maka Indonesia sudah dipastikan juara umum SEA Games di Palembang-Jakarta. Selain 140 emas, Indonesia kini sudah mengoleksi 112 perak dan 103 perunggu.

Thailand menjelang tiga hari penutupan SEA Games kembali mengambil alih posisi nomor kedua dari Vietnam. Thailand kini mendapat 85 emas, 76 pera ... Read more »

Category: Sports | Views: 645 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-20 | Comments (0)

Tak banyak orang yang menyadari bahwa beberapa kebiasaannya membuat hubungan dengan orang yang ia cintai menjadi berantakan. Ingin tahu kebiasaan apa saja?

Menyalahkan orang lain memang lebih mudah ketimbang melakukan introspeksi terhadap diri sendiri. Tapi benarkah kegagalan hubungan berasal dari pasangan, atau jangan-jangan kebiasaan Anda penyebabnya. Berikut beberapa kebiasaan yang harus Anda hindari karena dapat berakibat buruk pada pernikahan.

Berhenti mendengarkan
Kadang pernikahan yang telah berjalan lama membuat Anda dan pasangan sudah saling mengenal secara menyeluruh. namun yang sering terlupakan adalah, setiap manusia pasti mengalami perubahan. Mulai dari sikap, cita-cita, keinginan dan masih banyak lagi. Jangan buru-buru emosi saat merasa pasangan tak lagi seperti yang Anda kenali dulu. Coba diingat kembali, pernahkah Anda meluangkan waktu di sela kesibukan untuk sejenak mendengarkan kisahnya? Pernahkah Anda dengan sabar mende ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 640 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-20 | Comments (0)

Ajang pencarian bakat di dunia musik Indonesia akan segera dimulai dengan gelaran Indonesian Idol 2012, dan inovasi terus dilakukan penyelenggara guna mencari bakat-bakat di Indonesia.

Selain menghindari kebosanan, diharapkan juga dapat menjaring lebih luas kontestan. Semisal pada audisi Indonesian Idol 2012 yang menyisir beragam tempat di antaranya special hunt, bus audition, school audition dan street audition.

Melalui rilis, Kamis (17/11), spesial hunt merupakan tekhnik baru di audisi event yang diadakan RCTI dan FremantleMedia itu.

"Dengan mekanisme baru ini kami mendatangi langsung sanggar dan klub musik," tulis rilis lewat email.

Sementara itu, bus audition adalah audisi yang dilakukan di dalam bis khusus di mana tim Indonesian Idol akan berkeliling menuju pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Selain itu, untuk school audition, tim akan datang langsung sekolah-sekolah mene ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 436 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Menjadi anak baru di kantor memang bukanlah hal yang mudah. Jangan terjerumus dalam hal-hal kecil yang bisa membuat anda diasingkan. Pelajari 7 tips berikut ini.

Setelah melalui proses rekrutmen yang menantang, kini saatnya Anda memasuki kantor baru. Seperti apa teman kerja, lingkungan, dan apakah mereka akan menyukai Anda tentunya membuat hati berdebar-debar.

Jangan khawatir, selalu ada cara agar Anda mudah diterima. Ingat, jangan hanya fokus ke diri Anda tapi juga perhatikan lingkungan dan teman sekerja.

1. Cara Berpakaian

Anda adalah anak baru di kantor. Jangan berharap teman sekerja langsung bisa mengenali kepribadian Anda. Penampilan luar merupakan salah satu poin kesan pertama Anda. Gunakan pakaian yang pantas dan tidak berlebihan di hari pertama bekerja. Seperti apa gaya berbusana di kantor baru bisa Anda pelajari saat datang wawancara atau ketika proses rekrutmen di kantor tersebut. Jika Anda belum pernah sama sekali men ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 844 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

« 1 2 ... 5 6 7 8 9 ... 26 27 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz