My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 3 » Nia Ramadhani Hamil Sembilan Minggu
8:43 PM
Nia Ramadhani Hamil Sembilan Minggu



Susah diceritakan bagaimana perasaan artis Nia Ramadhani setelah mengetahui kalau sedang mengandung anak pertamanya. Istri Ardie Bakrie itu kini sedang mengandung sekitar sembilan minggu.

"Namanya juga yang pertama kalinya, dan sudah lama ditunggu juga, tiba-tiba diberi kesempatan sama Yang di Atas, rasanya bukan excited lagi, tapi melebihi daripada itu," ungkap Nia Ramadhani.

Seperti ibu hamil yang lainnya, Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, mengaku suatu saat merasa mual-mual. Namun rasa mualnya itu masih dalam tahap yang wajar, yang sesekali waktu kadang harus minum obat untuk menguranginya.

"Kalaupun mual-mual kan sekarang ada obatnya. Memang kadang mual, kadang nggak. Jadi jarang minum obat juga, mungkin kalau lagi mual banget, baru minum obat," ungkapnya.

Meski menjadi kehamilan yang pertama dalam keluarganya, namun Nia Ramadhani menjaga kehamilan sewajarnya, tidak mau berlebihan. Aktivitasnya tetap seperti kegiatan sehari-hari membantu suaminya.

"Enggak yang berlebihan sih ya, sewajarnya saja. Enggak mungkin juga aku lagi hamil terus loncat-loncatan kan. Kalau orang lain yang hamil banyak yang pakai high heels kalau aku enggak. Bukannya bagaimana-bagaimana, cuma takut saja," ungkapnya.

Sejak Hamil, Ardie Bakrie Protektif ke Nia Ramadhani

Kehamilan pertama memang butuh perhatian sedikit ekstra, apalagi di usia kehamilan yang masih muda. Begitulah yang dirasakan oleh artis Nia Ramadhani, yang kini baru mengandung janin anak pertama berusia sekitar sembilan minggu. Wajar kalau sang suami, Ardie Bakrie sangat khawatir, sehingga membatasi setiap aktivitasnya.

"Iya (protektif), tapi saya kira wajar ya, kayaknya bukan Ardie saja, keluarga dekat juga, misalnya orang tua, lagian ini kan yang pertama kali, jadi belum begitu mengerti," ungkap Nia Ramadhani.

Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, mengaku jadi sering ditelepon oleh suaminya sejak hamil. Dia jadi lebih sering menanyakan aktivitasnya, menanyakan soal makan dan lain sebagainya.

"Biasanya kan nggak terlalu sering teleponin, selalu nanya sudah makan apa belum, makan harus benar-benar dijaga katanya. Dia bilang jangan lupa istirahat, pokoknya istirahat harus cukup. Karena kan ini masih awal-awal," ungkapnya.

Namun semua perhatian itu dirasakan oleh Nia Ramadhani sebagai wujud cinta Ardie dan anggota keluarga yang lain pada dirinya. Apalagi memang belum ada pengalaman sama sekali dalam soal kehamilan.

"Menurut aku wajar sih protektif kan mencegah apa yang nggak diinginkan kan. Ini juga pertama kali buat saya, jadi suami saya takut lah kalau terjadi apa-apa sama saya. Lagian kan saya sudah dengar sendiri dari dokter jadi saya tahu mana yang boleh dan nggak boleh. Semuanya masih masuk akal dan semuanya ikutin anjuran dari dokter," pungkasnya.


Category: Entertainment | Views: 1194 | Added by: nadaegan | Tags: ardie, nia, ramadhani, bakrie, ardie bakrie, nia ramadhani | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz