My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2020  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Fashion & Beauty

TRIBUNNEWS.COM - Para perempuan di Inggris ternyata memiliki sifat royal dalam hal kecantikan. Betapa tidak, hanya demi terlihat cantik, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli berbagai produk perawatan kulit terbaik.

Maka tak heran, dalam setahun sekitar Rp 14 miliar dihabiskan para perempuan di Inggris untuk membeli berbagai produk perawatan kulit ini. Sayangnya, tidak semua produk ini nantinya akan dipakai. Rata-rata mereka akan membuang sekitar 3/4 dari seluruh jumlah kosmetik yang mereka beli.

Konsumen terbesar dari produk kecantikan ini adalah para perempuan berusia 18-34 tahun.

Lebih dari satu orang dalam kelompok usia ini mengakui memiliki 20 produk kecantikan sekaligus. Rata-rata mereka membeli sekitar delapan jenis produk, namun hanya dua jenis yang benar-benar digunakan. Satu dari tujuh perempuan juga mengaku menimbun produk tersebut sampai tiga tahun lamanya.

Selain sebagai konsumen terbesar, perempuan ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 364 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-04 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda tak sempat ke salon untuk melakukan perawatan rambut karena kesibukan dalam pekerjaan sehar-hari? Jangan khawatir karena creambath bisa dilakukan sendiri di rumah.

Creambath merupakan perawatan rambut yang harus rutin dilakukan karena berguna untuk selalu memberikan kilau pada rambut, menutrisi rambut, menjaga kesehatan rambut, serta mencegah kerontokan.

Berikut tips melakukan creambath di rumah agar hasilnya maksimal:
1. Langkah pertama, pilih krim creambath yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda.

Sekarang krim creambath sudah sangat beragam mulai dari krim ginseng untuk menjaga kekuatan rambut agar tidak rontok, kemiri untuk menjaga kemilau hitam rambut, lidah buaya untuk mempertebal sang mahkota, hingga alpukat dan seledri.

2. Cuci rambut dengan sampo yang sesuai dengan jenis rambut.
Ulangi hingga dua kali untuk menghilangkan kotoran dan minyak pada rambut. Setelah itu, keringkan denga ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 415 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

Musim gugur dan dingin selalu dipenuhi oleh ragam sepatu boots. Walau Indonesia negara tropis, bukan berarti kita pantang menggunakannya. Kenali tiga jenis sepatu boots yang umumnya beredar dan bagaimana cara menggunakannya.

Di negara tropis seperti Indonesia, memakai boots tentu bukan halangan. Tapi pastinya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Anda tak terlihat seperti baru pulang dari Kutub Utara.

Boots umumnya dibedakan dari panjangnya. Ada yang hanya sepanjang mata kaki (ankle boots), yang sepanjang betis, (middle-high boots) hingga yang menjulang sampai ke atas lutut (over-the-knee).

Ankle Boots

Ini jenis paling aman digunakan di Indonesia sebab bentuknya yang pendek masih nyaman dipakai di iklim tropis. Pada berbagai merek seperti Zara, ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 307 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

Ketika perawatan kulit masih sangat sederhana, energi matahari dimanfaatkan untuk terapi pengobatan sekaligus perawatan kecantikan. Prinsip ini diterapkan oleh bangsa Mesir dan Cina, sebelum akhirnya berkembang lebih lanjut dengan ditemukannya spektrum warna oleh Sir Isaac Newton. Tahun 1903, Profesor Niels Finsen menerima Nobel di bidang pengobatan untuk penelitiannya di bidang terapi cahaya.

Di bidang kecantikan, terapi energi cahaya ini makin populer. Fungsi utamanya adalah untuk memperbaiki kondisi kulit yang telah rusak. Ingin coba?

TERAPI CAHAYA VS LASER
Terapi cahaya adalah terapi yang menggunakan cahaya berukuran nanometer yang memiliki kepekaan sangat tinggi terhadap kulit. Terapi ini tak dapat disamakan dengan terapi laser. Terapi cahaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan pada saat yang bersamaan merangsang sel ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 429 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Halus dan berkesan mewah. Bahan beludru ideal diterapkan untuk penampilan glamor busana pesta. Siluet longgar dan permainan detail kini mengubah kesan kuno beludru menjadi modern dan lebih atraktif.

Gaun dengan rok yang menggembung begitu atraktif karena kehadiran yang mencolok untaian batu dan kerlip diamante di bagian dada. ‘Jiwa’ dari anggunnya busana era abad ke-18 yang selalu didominasi kain beludru seolah merasuki gaun ini.

Gaun dengan rok yang menggembung begitu atraktif karena kehadiran yang mencolok untaian batu dan kerlip diamante di bagian dada. ‘Jiwa’ dari anggunnya busana era abad ke-18 yang selalu didominasi kain beludru seolah merasuki gaun ini. Paduan serba longgar berupa blus babydoll cantik dengan rok lipit selutut ini adalah alternatif untuk tampil modern dan sensual. Aplikasi payet koin yang menghiasi tepi rok memperkuat gaya eklektik yang masih te ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 353 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)



Api, udara, air, dan tanah tak ada habisnya menjadi inspirasi bagi dunia mode. Kali ini gaun menawan mewakili keempat elemen tersebut dalam sajian yang sanggup mengeluarkan sisi sensual Anda.

Elemen Udara
Gaun yang halus menelusuri tubuh dalam nuansa biru cerah mewakili karakter elemen udara. Penampilan modern yang berkelas pun segera tercipta saat Anda mengenakannya di saat-saat istimewa.

Elemen Air
Siapa sangka, warna putih justru mampu menghadirkan sosok wanita sensual dalam diri Anda tanpa perlu banyak usaha. Gaun putih bersulam benang emas ini membuat Anda tak saja cantik, tapi juga terlihat setenang air.
Category: Fashion & Beauty | Views: 382 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

VIVAnews - Rambut rontok kerap menjadi momok menakutkan bagi pria dan perempuan. Berdasarkan penelitian Research International terhadap 601 perempuan dan 201 pria Indonesia pada 2008, sebanyak 36 persen perempuan dan 16 persen pria mengalami masalah rambut rontok. Sebanyak 77 persen dari mereka, sangat khawatir akan masalah tersebut.

Secara alami, rambut mengalami tiga fase pertumbuhan yakni fase pertumbuhan (anagen), fase istirahat (kantagen), dan fase rontok (telogen). Kerontokan pada rambut adalah alami untuk mengulang siklus pertumbuhan rambut. Normalnya, rambut akan mengalami kerontokan 100 helai per hari. Jika rambut rontok lebih dari itu, maka Anda harus waspada.

Salah satu penyebabnya adalah karena pengerasan kolagen pada pangkal rambut atau di bawah kulit kepala. Pengerasan kolagen akan menutup pangkal rambut dan menyulitkan penyerapan nutrisi. Akibatnya, penyatuan antara pangkal rambut dan kulit kepala menjadi lemah dan serat kapile ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 353 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-01 | Comments (0)

Konsumsi yogurt akan membantu memerangi jerawat dari dalam karena yogurt mengandung banyak vitamin dan mineral yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam menghadapi bakteri termasuk bakteri penyebab jerawat. Selain itu, kandungan asam dari yogurt merupakan asam alami yang akan efektif untuk mengurangi penyumbatan minyak pada pori-pori. Yogurt juga mengandung probiotik yang membantu sistem pencernaan untuk berfungsi dengan lebih baik sehingga tubuh dapat menyerap nutrisi dengan maksimal. Karena itu, konsumsi yogurt bersama dengan diet makanan yang tinggi vitamin, mineral dan protein akan membuat kulit terjaga kehalusan, kelembutan dan elastisitasnya.

 

Untuk khasiat maksimal, kombinasikan asupan yogurt dengan melakukan perawatan masker yogurt seperti berikut.

-       Cuci wajah dengan ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 387 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Apa tatanan rambut favorit yang membuat kamu merasa begitu percaya diri? Apakah dengan mengangkat rambut ke atas, diluruskan dengan catok, atau dibuat gelombang dengan hot roller? Beberapa yang lain mungkin memilih untuk mewarnai rambut dengan warna favorit yang mengubah penampilan secara instan.

Sayangnya, penataan rambut yang walaupun membuat penampilan kita terlihat cantik akan merusak keadaan rambut. Misalnya, rambut yang di cat jadi terekspos dengan bahan kimia untuk pewarnaan, rambut yang diluruskan dengan alat catok bersuhu tinggi mempunyai efek seperti "menyetrika” rambut, atau, penggunaan curling iron yang sangat panas untuk dapat merubah tekstur rambut menjadi keriting pastinya membuat rambut mengalami stres. Belum lagi pemakaian foam dan hairspray pada rambut.

Padahal, rambut kita terhitung sensitif karena lapisan kutikula pada bagian luar dapat rusak hanya de ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 615 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Sejak ribuan tahun lalu, parfum sudah digunakan untuk menutupi aroma alami badan kita. "Supaya kita memiliki aroma yang lebih menarik,” kata Dr Jan Havlicek, seorang ahli antropologi dari Charles University, Praha.

Dan parfum juga sesuatu yang sangat personal. Ada ketertarikan kuat antara aroma alami tubuh dan parfum yang digunakan. Mungkin inilah sebabnya, begitu sulit untuk menghadiahkan parfum kepada seseorang. Bisa jadi sang penerima tidak suka wangi parfum dan tidak menggunakannya.

Hanya diri kita yang mengetahui aroma tubuh kita — dan parfum apa yang cocok.

Dr Havlicek punya satu eksperimen. Ia mengumpulkan lusinan wanita, dan meminta mereka memilih parfum untuk disemprotkan ke satu ketiak. Lalu, di ketiak satu lagi, disemprotkan parfum lain yang dipilih acak.

Para wanita itu kemudian diminta mencium ketiak mereka — kiri dan kanan. Yang mana yang lebih wangi? Ternyata semua responden lebih merasa pilihan mereka lebih wangi. Wanita memang ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 423 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)

« 1 2 3 »



Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz