My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Berita Nasional
Liputan6.com, Jimbaran: Setelah sempat mengurung diri di rumah, Nyoman Minta telah kembali bekerja di kawasan Pantai Nusa Dua, Bali, Jumat (28/10). Obrolan kecil mengisi sisa waktu sebelum tukang kebun ini memulai tugasnya.

Meski sudah kembali beraktivitas, Nyoman akan meminta izin hari ini untuk bekerja satu shif untuk menggelar upacara ngulapin atau bersih diri sekaligus buang sial, petang nanti. Sang istri Wayan Reni, sendiri telah sibuk membuat banten atau perlengkapan upacara tersebut.

Berbeda dari rencana semula yang akan dilaksanakan di kawasan Pantai Nusa Dua. Nyoman memilih melaksanakannya di rumahnya di Jalan Taman Ayodya, Jimbaran.

Nyoman Minta sempat diamankan Pasukan Pengamanan Presiden saat tak sengaja melewati panggung kehormatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat acara pembukaan ASEAN Fair di kawasan Nusa Dua, Bali, ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 584 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)

VIVAnews - Polres Metro Jakarta Selatan membongkar jaringan bisnis prostitusi di bawah umur yang terletak di kawasan Jalan Siaga Swadaya, Pejaten Barat, Pasar Minggu.

Pengungkapan bisnis tersebut berdasarkan laporan dari keluarga korban yang curiga ketika melihat pesan singkat yang masuk ke dalam telepon selular anaknya yang berinisial DS --  yang masih berusia 14 tahun dan duduk di Sekolah Menengah Pertama. Pesan tersebut berisi janji untuk bertemu dengan seorang pria. Belakangan, diketahui pria itu bernama HS, usia 60 tahun.

Melihat pesan mencurigakan itu, orang tua DS pun berang. Mereka sengaja mengikuti gerak-gerik anaknya pada waktu pertemuan itu dilakukan. Saat keduanya bertemu, orang tua DS langsung menangkap HS. HS langsung diserahkan ke Polrestro Jakarta Selatan pada tanggal 24 Oktober 2011. 

"Ada tiga tersangka yang diamankan yakni NN, CP, dan HS. NN merupakan mucikari yang mencari pelanggan para pria hidung b ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 559 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa mengundurkan diri sebagai Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid kedua. Suharso mengundurkan diri karena persoalan pribadi.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan Ia telah menerima surat pengunduran diri dari Suharso Monoarfa tertanggal 12 Oktober 2011. Alasan yang disampaikan oleh Suharso lebih karena masalah pribadi.

" Saya terima lima hari lalu berisikan permintaan beliau untuk mengundurkan diri dari menteri. Saya menerima dan menyetujui pengunduran saudara Suharso,"ujarnya saat memberikan keterangan pers, di Kantor Presiden, Senin (17/10).

Sebagaimana diketahui, informasi yang beredar terakhir Suharso tengah terbelit persoalan rumah tangga. Suharso digugat cerai oleh Istrinya dan sekarang sudah proses di pengadilan. Perkara inilah kemudian yang membuat Ia dikabarkan akan direshuffle.

Walaupun begitu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tetap memberikan apresiasi ke po ... Read more »
Category: Berita Nasional | Views: 577 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

Gempa berkekuatan 6,8 skala richter mengguncang Bali pada pukul 10.16 WIB. Kepanikan melanda warga.

Dari laporan BMKG, gempa ini berpusat di 143 km barat daya Nusa Dua dan berkedalaman 10 km. BMKG menyatakan bahwa gempa ini tidak berpotensi tsunami.

Warga yang merasakan goncangan cukup keras berlarian keluar dari tempat tinggal, kantor dan sekolah. Belum ada laporan kerusakan ataupun korban.

Getarannya terasa sampai ke Jember, Jawa Timur.
Category: Berita Nasional | Views: 537 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Berawal dari pertengakaran di jejaring sosial Facebook (FB), berakhir di kantor polisi setelah Dw dan SY saling pukul di tempat hiburan, karaoke Rasa Yakin, sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (11/10). Perkelahian ini berawal dari keduanya membuat status di jejaring tersebut, sehingga saling balas dan membuat keduanya emosi.

Sehingga akhirnya kedua wanita itu bertemu di tempat hiburan Hotel Plaza tersebut dan saling pukul. Saat bertemu keduanya terjadi perang mulut dan akhirnya Dw memukul Sy dengan tas, saat itu Sy hanya diam.

Mendapat dua pukulan dari Dw di bagian pundak, seraya diomeli membuat Sy hanya diam. Namun lama kelamaan karena omelan Dw, akhirnya Sy memberikan perlawanan sehingga membuat Sy marah dan balas memukul, hingga Dw terjatuh. Dw yang tidak terima langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Bestari. Sy yang merasa tidak bersalah tanpa banyak bicara mengikuti petugas yang membawanya ke ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 667 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Gelombang tinggi pantai Pangandaran, Jawa Barat, kembali memakan korban, Eros Supriadi (30) pengunjung asal Dusun Gumelar, Kecamatan Wangon, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ditemukan tewas setelah hilang sejak Rabu malam.

Korban pertama kali ditemukan Tikno (38), seorang nelayan setempat yang tengah mencari ikan di perairan Pantai Barat Pangandaran. Temuan itu langsung dilaporkan kepada Tim Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Pantai Pangandaran.

"Saat ditemukan, jasad Eros dalam keadaan terapung di laut lepas tidak jauh dari bibir pantai atau sekitar 400 meter dari daratan,” kata Tikno, Jumat (5/8/2011).

Jasad korban selanjutnya dievakuasi mengunakan perahu nelayan milik Ratim. Menurut Tikno, dia tidak menyangka jika benda yang terapung merupakan jasad manusia, karena sebelumnya dia mengira bangkai ikan. "Karena penasaran, saya mencoba melihat b ... Read more »
Category: Berita Nasional | Views: 532 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Keuangan berencana akan menaikkan tarif cukai rokok sebesar 12,2 persen pada 2012 untuk membatasi produksi rokok di Indonesia.

"Tarif cukai hasil tembakau 2012 dinaikkan dengan kisaran rata-rata 12,2 persen dengan target batasan produksi 268,4 miliar batang per tahun," ujar pelaksana tugas Kepala Badan Kebijakan Fiskal Bambang Brodjonegoro saat rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI di Jakarta, Senin.

Menurut Bambang, tarif cukai rokok jenis sigaret putih mesin (SPM) akan didekatkan dengan sigaret kretek mesin (SKM) dan tarif cukai sigaret kretek tangan (SKT) dipertahankan jaraknya dengan sigaret kretek mesin (SKM).

"Strata atau batasan HJE (harga jual eceran) untuk penetapan tarif cukai menjadi dalam 12 strata tarif lebih cepat dari roadmap 2013 yang sebanyak 13 strata tarif," kata Bamban ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 684 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-14 | Comments (0)

Liputan6.com, Pekalongan: Tak tahan mendengar suara bising anak-anak, pegawai pajak Kabupaten Batang, Jawa Tengah mengamuk. Alfa Rahmanto menembaki anak-anak yang sedang bermain di sekitar rumah dia di Pekalongan, Jateng, Ahad (11/9), dengan senapan angin. Akibat tindakan brutal itu, seorang anak terkena tembak di kaki.

Bocah yang terluka bernama Bayu Ardiansyah. Korban duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah pertama (SMP). Kini korban dirawat di rumah sakit terdekat.

Alfa sudah ditahan aparat Kepolisian Sektor Tirto akibat ulahnya. Kejadian berawal saat anak-anak sedang bermain bola di lapangan dekat rumah pelaku. Karena bising, pelaku keluar rumah dan langsung menembaki anak-anak.
Category: Berita Nasional | Views: 589 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

« 1 2



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz