My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive
Gemuk dirasakan jadi masalah tersendiri bagi sebagian kaum ibu. Berbagai cara dilakukan agar tubuh kembali proporsional. Salah satunya dengan mengonsumsi pil pelangsing.

Namun, tak jarang ibu yang sedang menyusui kebingungan apakah cara ini efektif dan tidak membahayakan bagi anak? Ini jawabannya.

Dr Amran Harun SpA, Spesialis Anak RS Graha Husada Bandar Lampung menjelaskan semua jenis obat-obatan yang dikonsumsi oleh ibu akan dikeluarkan melalui ASI sekitar 0,25-0,5 persen. Oleh karena itu selama bayi tidak sensitif dan usia bayi lebih dari enam bulan, tidak menjadi masalah.

"Tetapi usahakan setelah bayi berusia 1 tahun. Karena pada usia ini makanan pendamping ASI sudah banyak diberikan," saran Amran.

Jadi jika ibu masih memiliki bayi usia di bawah setahun, lebih baik tidak mengonsumsi pil pelangsing atau penggemuk badan demi untuk menghindari pengaruh buruk pada bayi. Lebih baik fokuskan diri untuk lebih banyak mengonsumsi makana ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 636 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-06 | Comments (0)

Ini berita tak menyenangkan bagi pekerja kantor yang biasa duduk sepanjang waktu saat bekerja. Para ilmuwan telah mengungkapkan bahwa duduk untuk jangka waktu yang lama benar-benar memberikan peluang bagian belakang dan bawah tubuh menjadi lebih besar.

Penelitian mengejutkan menemukan bahwa tekanan yang dibebankan pada area tubuh yang digunakan untuk duduk atau berbaring memproduksi hingga 50 persen lemak lebih banyak pada bagian-bagian yang terisolasi.Apalagi dikombinasikan dengan diet yang kuarng sehat dan tubuh kurang gerak.

Studi ini menjelaskan untuk pertama kalinya menggambarkan bahhkan mereka dengan diet sehat dan kebiasaan berolahraga akan terpengaruh jika mereka menghabiskan waktu yang lama untuk duduk di belakang meja.

Para peneliti menemukan bahwa sel-sel preadipocyte - prekursor untuk sel-sel lemak - berubah menjadi sel lemak dan menghasilkan bahkan lebih banyak lemak saat 'terdiam' pada kurun waktu berkepanjangan - saat berat badan ditumpukan p ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 690 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-06 | Comments (0)



  • Title: 분홍 립스틱 / Boonhong Lipstick
  • Also known as: Pink Lipstick
  • Genre: Romance, melodrama
  • Episodes: 150
  • Broadcast Network: MBC
  • Broadcast period: 2010-Jan-11 to 2010-Aug-06
  • Air time: Monday to Friday 7:50 AM

Yoo Ga Eun adalah gadis manis yang berkencan dan menikahi kekasihnya, Park Jung Woo. Entah bagaimana, dia berhasil membongkar perselingkuhan suaminya dengan sahabat baiknya, Mi Ran, dan mengadopsi anak hasil hubungan Jung Woo dan Mi Ran. Pada saat yang sama, Ga Eun bertemu dengan Ha Jae Bum, pria yang jatuh cinta padanya, dan berjanji akan berada di pihaknya, apapun yang dia lakukan nantinya..

Cast:
Park Eun Hye - Yoo Ga Eun
Lee Joo Hyun - Park Jung Woo
Seo Yoo Jung - Kim Mi Ran (Julia Kim)
Park Kwang Hyun - Ha Jae Bum
Kim Soo Jung - Park Na Ri

... Read more »
Category: Sinopsis Drama Asia | Views: 905 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-06 | Comments (0)

Gaung ajang tertinggi para pegiat dan pekerja dunia perfilman, Festival Film Indonesia 2011, sudah mulai terdengar. Minggu (27/11) sore, bertempat di studio RCTI, Jakarta Barat, Komite Nominasi FFI telah mengumumkan nominasi film biskop FFI 2011 yang terbagi dalam 12 kategori.

Sedangkan untuk kategori Nominasi Film Terbaik, baru akan dipilih oleh Dewan Juri yang nama-namanya bakal diumumkan pada hari Rabu, 30 November 2011. Dari nama-nama yang keluar dalam daftar, tampak Hanung Bramantyo mendominasi lewat kedua karyanya, ? (TANDA TANYA) dan juga TENDANGAN DARI LANGIT. Dominasi Hanung tersebut mungkin saja dipatahkan oleh film MASIH BUKAN CINTA BIASA garapan Benny Setiawan dan juga SANG PENARI garapan Ifa Isfansyah

Kejutan bisa saja terjadi pada tanggal 10 Desember nanti pada saat Malam Penganugerahan Piala Citra di Kalimantan Timur. Kita tunggu saja siapa yang bakal berjaya meraih banyak piala. Sembari menunggu malam penganugerahan, simak nominasi film bi ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 623 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Istana Kepresidenan di kawasan Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur,  Jawa Barat, yang menjadi lokasi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa memiliki kenangan panjang bagi presiden Republik Indonesia. Istana Cipanas tempat mereka menikah berada sekitar 103 kilometer dari Jakarta, dan sekitar 20 kilometer dari Cianjur.

Lokasi Istana Cipanas terletak di Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada ketinggian 1.100 meter dari permukaan laut. Luas lahan istana sekitar 25 hektar dengan luas bangunan sekitar 7.760 meter persegi.

Istana Cipanas dibangun pada masa Gubernur Jenderal Van Imhoff pada tahun 1740. Pendirian bangunan di wilayah itu karena sang gubernur mendengar adanya laporan warga tentang sumber air panas di sekitar lokasi.

"Awalnya dua titik sumber air panas, lalu ketika petugas istana sedang mengebor sumber air ternyata yang keluar air panas lagi," kata salah satu staf Istana Cipanas ketika ditemui Tribunnews.com di ... Read more »

Category: Culture and History | Views: 780 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Ulkus atau luka kaki dapat menjadi masalah yang sangat serius bagi penderita diabetes. Sangat penting untuk menyembuhkan ulkus secepatnya.

Kerusakan saraf pada diabetes dapat mengurangi nyeri sehingga ulkus kaki kadang tidak menimbulkan rasa nyeri jadi sering diabaikan. Sejalan dengan waktu ulkus kaki atau gejala-gejala penyakit dapat merusak kaki secara serius.     
    
Ulkus adalah luka terbuka pada permukaan kulit atau selaput lendir. Ulkus bisa dikatakan  kematian jaringan yang luas dan disertai invasif kuman saprofit. Adanya kuman saprofit tersebut menyebabkan ulkus berbau, ulkus diabetikum juga merupakan salah satu gejala klinik dan perjalanan penyakit DM dengan neuropati perifer. Ulkus kaki diabetes (UKD) merupakan komplikasi yang berkaitan dengan morbiditas akibat diabetes mellitus.

Nah, untuk menyembuhkan ulkus secara cepat?  Ketika kita berjalan, setiap langkah seperti memukul ulkus dengan palu. untuk itu ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 682 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Kedatangan David Beckham dkk, disambut para wartawan, aparat keamanan dan warga yang kebetulan berada di depan gerbang kedatangan luar negeri, Terminal II D, Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (28/11). 

Mereka tiba sekitar pukul 08.30 WIB, dan selepas mengurus administrasi imigrasi, mereka keluar dari pintu gerbang kedatang luar negeri sekitar pukul 9.00.

Beckham pemain LA Galaxy pertama yang datang. Ia menggenakan jas berwarna hitam tanpa dasi. Rambutnya yang pirang ditata rapi. 

Disusul kemudian, pemain Galaxy lain. Robbie Keane dan Landon Donovan terlihat dalam rombongan itu.

Keane tampak lebih santai, ia kenakan calana jeans biru dan sweater biru. Sementara Lando, mengenakan kaos berkerah berwarna putih dengan celana jeans biru. 

Tidak terlihat wajah lelah dari setiap pemain LA Galaxy. Mereka cukup senang dengan sambutan yang ada.

Meski ramai dan berdesak-desakan, tidak terjadi kerusuhan saat rombongan LA Galaxy tib ... Read more »

Category: Sports | Views: 672 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Tanpa sadar sehari-hari kita melakukan pemborosan. Kenali apa saja hal kecil yang bisa berpotensi menguras kantong Anda secara diam-diam.

1. Telat bayar tagihan
Denda dengan jumlah yang kecil memang kesannya sepele. Tapi lama-lama tak terasa akan menjadi banyak. Usahakan selalu tepat waktu dalam membayar berbagai tagihan listrik, telepon, Internet, sampai kartu kredit. Gunakan fitur pengingat di kalender ponsel, bila Anda tipe pelupa. Jika lembar tagihan belum datang dan tenggat tagihan sudah dekat, sebaiknya hubungi perusahaan bersangkutan untuk mengetahui jumlah tagihan. Apalagi untuk kartu kredit, terlambat bukan hanya membayar denda, tapi juga bunga.

2. Pembelian yang tidak masuk akal
Sering wanita membeli pakaian yang terlalu besar dengan niat membawanya ke tukang jahit. Atau sebaliknya, terlalu kecil dengan harapan suatu saat akan pas di badan setelah diet habis-habisan. Percayalah, hampir sebagian besar kasus in ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 660 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Penggunaan formalin untuk makanan kembali marak. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang Niken Widyah Hastuti mengatakan bahwa untuk mengetahui makanan berformalin atau tidak -- misalnya bakso yang berformalin -- adalah  jika dipegang kenyal dan terlihat lebih kalis, serta tidak cepat busuk.

Begitu juga mi yang diberi formalin akan lebih kenyal dan terlihat mangkilat, dan akan lebih awet.

Makanan yang mengandung bahan berbahaya, katanya, biasanya dijual dengan harga murah. "Oleh karena itu, jangan membeli makanan yang murah, karena yang mahal lebih sehat sebagai contoh daging ayam kampung tiren, harganya lebih murah," katanya.

Ia mengatakan, makanan yang mengandung bahan berbahaya dan tidak sehat, tidak dapat diketahui langsung dampaknya, hal itu beda dengan keracunan.

Selain formalin, 'modus' penjual gorengan yang ingin praktis, adalah melakukan cara: plastik pembungkus minyak goreng tidak dibuang tetapi begitu wajan panas, ... Read more »
Category: Food & Drink | Views: 667 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Gejala stres yang dihadapi orang-orang sibuk mengalami sebuah fenomena baru, yaitu SMS-an saat sedang tidur.


Kebiasaan aneh ini kala, penderita mengirimkan SMS berisi pesan yang aneh kepada keluarga atau teman, tanpa pernah disadari kita melakukannya saat tidur.


"Saya menangani pasien yang memiliki gangguan tidur, yakni sering mengirim SMS saat sedang tidur. Ini memang bukan kasus yang sering terjadi, dan yang pasti bukan tren yang biasa," ujar Dr David Cunnington, dari Melbourne Sleep Disorder Centre, Australia.


Menurut Dr Cunnington, mengirim pesan atau SMS selagi tidur merupakan akibat stres yang dialami seseorang, terlebih lagi padatnya aktivitas dan banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan sepanjang hari.


"Orang-orang terlalu banyak berkegiatan setiap harinya sehingga terkadang mereka merasa harus selalu siap ketika ada panggilan meskipun di waktu istirahat malam. Apalagi kini fasilitas smartphone mempermuda ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 714 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

« 1 2 3 4 5 6 7 ... 26 27 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz