My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive


TRIBUNNEWS.COM - Sudah sering makan puding? Tentu saja ini bukan puding biasa karena harganya bisa membuat Anda menangis. Puding dengan desain seperti telur paskah Faberge, harganya dibanderol sekitar 22 ribu poundsterling atau sekitar Rp 308 juta. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (11/10/2011).

Puding ini dibuat dari bahan-bahan super mewah termasuk emas, kaviar sampanye, dan dua karat berlian.Puding ini dibuat dengan empat tipe berbeda dari cokelat terbaik Belgia dengan rasa kombinasi peach, orange, dan whiskey.

Puding ini ditutupi dengan jelly dan biskuit serta daun dari emas. Ini merupakan buah karya dari kepala juru masak Marc Guibert di Lindeth Howe Country House Hotel,Windermere, Cumbria, Inggris, dan diluncurkan untuk acara National Chocolate Week.

Dengan harga sekitar 22 ribu poundsterling, hidangan penutup ini dengan mudah memecahkan reko ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 841 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Gempa berkekuatan 6,8 skala richter mengguncang Bali pada pukul 10.16 WIB. Kepanikan melanda warga.

Dari laporan BMKG, gempa ini berpusat di 143 km barat daya Nusa Dua dan berkedalaman 10 km. BMKG menyatakan bahwa gempa ini tidak berpotensi tsunami.

Warga yang merasakan goncangan cukup keras berlarian keluar dari tempat tinggal, kantor dan sekolah. Belum ada laporan kerusakan ataupun korban.

Getarannya terasa sampai ke Jember, Jawa Timur.
Category: Berita Nasional | Views: 539 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Aktris cantik yang pernah melambung namanya lewat serial ‘Full House’, Song Hye Kyo, mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya tentang berkencan, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Song Hye Kyo menjelaskan, ”Akibat dari mempublikasikan hubungan cinta dua kali adalah jauh lebih besar. Saya sekarang berusia 30 tahun, dan menurut saya, dalam usia seperti ini, dua kali bukanlah masalah.”

Ia melanjutkan, "Sepanjang karirku sebagai seorang aktris, sangat mengecewakan bahwa begitu mudah dan cerobohnya publik membicarakan saya. Dan saat-saat seperti itu, saya sangat tertekan, terutama dengan stigma yang diberikan publik.”

Mengenai kegagalan dua kali hubungannya dan perpisahan sebelumnya, Song Hye Kyo menyatakan, "Waktu telah berlalu dan sekarang saya harus melangkah lagi.” Aktris ini akan k ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 684 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Dua bulan setelah peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh aktris Han Chae Won, media Korea terus menggali kebenaran dibalik peristiwa memilukan tersebut. Dan pada 10 Oktober kemarin, acara MBC ‘Entertainment Plus‘ mendedikasikan sebuah episode mengenai keadaan yang menyelimuti peristiwa tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, dia meninggalkan pesan melalui mini-homepage, yang menyatakan, "Saya ingin menghentikan siksaan ini. Saya ingin berhenti menangis.” Setelah itu, dia gantung diri di apartemennya pada 25 Agustus lalu.

Polisi menyatakn bahwa dia menderita akibat tekanan dan depresi yang disebabkan oleh persaingan di industri hiburan Korea. Sebenarnya dia telah menerima perawatan sebelumnya akibat depresi itu, dan selama perawatan, dia menyatakan beberapa orang yang mengaku sebagai manaj ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 529 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Berawal dari pertengakaran di jejaring sosial Facebook (FB), berakhir di kantor polisi setelah Dw dan SY saling pukul di tempat hiburan, karaoke Rasa Yakin, sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (11/10). Perkelahian ini berawal dari keduanya membuat status di jejaring tersebut, sehingga saling balas dan membuat keduanya emosi.

Sehingga akhirnya kedua wanita itu bertemu di tempat hiburan Hotel Plaza tersebut dan saling pukul. Saat bertemu keduanya terjadi perang mulut dan akhirnya Dw memukul Sy dengan tas, saat itu Sy hanya diam.

Mendapat dua pukulan dari Dw di bagian pundak, seraya diomeli membuat Sy hanya diam. Namun lama kelamaan karena omelan Dw, akhirnya Sy memberikan perlawanan sehingga membuat Sy marah dan balas memukul, hingga Dw terjatuh. Dw yang tidak terima langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Bestari. Sy yang merasa tidak bersalah tanpa banyak bicara mengikuti petugas yang membawanya ke ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 670 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

Kabarnya, Mickey Rourke sudah menandatangani kontrak untuk bermain film berjudul JAVA HEAT bersama Kellan Lutz. Rumornya film ini sendiri akan mengambil lokasi syuting di Indonesia, meski tak dijelaskan di mana bintang-bintang Hollywood ini akan beraksi. Yang jelas, seting film ini sendiri memang berada di Indonesia.

Film independen berbau thriller ini berkisah tentang seorang polisi Amerika Serikat yang terpaksa harus mengesampingkan kebenciannya pada Islam karena ia harus bekerja bersama seorang polisi Muslim. Mereka berdua harus memburu sekelompok perampok berlian yang mendanai para teroris. Kellan Lutz bakal berperan sebagai polisi asal Amerika tadi sementara Mickey Rourke kebagian peran sebagai pemimpin kawanan perampok berlian.

Contact Music hanya menyebutkan kalau lokasi syuting film ini berada di Asia Tenggara sementara beberapa sumber lain seperti Beyond Hollywoo ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 717 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Mencuci tangan secara kasat mata bisa membersihkan secara fisik. Tapi ternyata dampaknya lebih. Cuci tangan juga sampai pada pikiran dan perasaan,  memberikan dampak positif pada kesehatan fisik, tapi juga psikologis.

Hasil riset para peneliti Universitas Michigan, Amerika Serikat menjelaskan mencuci tangan dapat membantu "membersihkan" perasaan buruk. Dengan mencuci tangan, mandi, bahkan hanya berpikir tentang bebersih, seseorang dapat mengurangi atau menghilangkan perasaan amoralitas, tidak berutung, atau keraguan.

"Pengalaman tubuh menghilangkan racun fisik dapat memberikan dasar untuk menghilangkan racun mental yang lebih abstrak, menghadirkan aspek metafora yang sangat kuat, ucap seorang peneliti Spike Lee.

Para peneliti meminta sekelompok responden untuk menilai moralitas mereka sendiri dan orang lain dalam situasi yang berbeda. Mereka diminta berpikir perbuatan masa lalu tidak bermoral dan tingkat kesalahan mere ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 593 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Beban kerja, kesibukan atau seabrek masalah di kantor tak jarang membuat kita dilanda stres. Namun semua itu bisa diatasi, asal tahu caranya.

Jangan sampai stres yang melanda justru membuat kinerja Anda menurun. Ada beberapa cara untuk menghilangkan stres yang dirasakan di kantor. Ini dia!

1. Tarik nafas panjang
Cara ini adalah cara paling mudah untuk menenangkan diri. Telah banyak penelitian yang membuktikan, menarik nafas panjang dapat membuat aliran darah serta oksigen di otak kembali teratur. Sehingga saat menarik nafas panjang, seseorang akan merasakan kenyamanan dan rasa rileks. Berhentilah sejenak dari pekerjaan, lalu tariklah nafas panjang selama 5-10 menit. Anda akan merasa lebih tenang, dan stres yang melanda akan mereda.

2. Bergerak
Beranjaklah dari kursi Anda, lalu berjalan-jalanlah sejenak. Jika memungkinkan, keluarlah dari gedung kantor sesaat untuk menikmati terpaan angin dan sinar matahari. Bergerak akan membantu otot-otot Anda y ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 570 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Meski banyak masker siap pakai yang kini ditawarkan di pasaran, sesungguhnya Anda dapat membuat masker sendiri dengan mudah. Selain murah, berkhasiat, bahan alami yang dipakai juga tidak memiliki efek berbahaya bagi kulit.

Berikut beberapa jenis masker yang bisa Anda buat sendiri juga dapat diaplikasikan di semua jenis kulit.

Masker putih telur
Campurkan dua sendok makan putih telur dengan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke kutit wajah Anda. Setelah lima menit, basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

Manfaat masker ini adalah untuk menambah kelembapan serta kehalusan kulit wajah.

Masker oatmeal
Campurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata. Setelah itu teteskan dua hingga tiga tetes madu. Lalu campurkan kembali hingga merata. Oleskan masker tadi pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 540 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Artis Julia Perez saat ini kembali bermain dalam film horor komedi POCONG MINTA KAWIN. Ia pun menceritakan karakter Yuli GaGa yang ia perankan dan juga tantangan selama menjalani akting seperti ketika dirinya digerayangi pocong.

"Gue berperan sebagai Yuli GaGa, sebenarnya nama aslinya Yuli. Tapi karena dia sebagai penyanyi dangdut dan terobsesi seperti Lady GaGa, makanya namanya kayak gitu. Dia merupakan teman dari si pocong itu, tapi karena dia tertuduh sebagai penyebab matinya cewek pocong itu, cewek itu mati depresi karena batal kawin. Makanya dia digerayangin pocongnya," ucap Julia Perez kala dijumpai di standing party gala premier film POCONG MINTA KAWIN di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (10/10).

Berbeda dengan film-film horor seksi lainnya, menurut Jupe humor dan adegan sensual dalam film ini tidak berlebihan. Hal itu membuat POCONG MINTA KAWIN ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 1070 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

« 1 2 ... 21 22 23 24 25 26 27 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz