My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  March 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive

Liputan6.com, London: Seseorang yang berkepribadian egois mungkin tak akan populer dalam sebuah kontes. Sifat egois akan menjadi bagus di tempat kerja karena memungkinkan Anda menjadi seorang pemimpin. Namun sifat ini juga membuat seseorang pemimpin rawan melakukan korupsi.

Sebuah penelitian menemukan bahwa mereka yang bekerja tanpa pamrih, dengan jenis kepribadian yang paling disukai, dipandang sebagai calon yang kurang menarik untuk menjadi pemimpin dan diabaikan untuk promosi. Kecenderungan mementingkan orang lain dianggap sebagai tanda kelemahan.

Penelitian, dari Kellogg School of Management, Stanford Graduate School of Business and Carnegie Mellon University, itu bertujuan untuk menemukan jenis kepribadian yang berkaitan dengan kepemimpinan, Selasa (11/10).

Dalam serangkaian tiga percobaan, peserta ditempatkan dalam kelompok. Para peneliti kemudian menganalisis perilaku mereka

Hasil menunjukkan bahwa mereka dengan ke ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 505 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Diberitakan bahwa penyanyi sekaligus artis asal Korea Han Chae Won melakukan bunuh diri, namun belum ada laporan mengenai tindakan tersebut hingga dua bulan pasca kejadian.

Seperti dilansir allkpop.com, Han Chae Won melakukan bunuh diri pada tanggal 25 Agustus. Sebelum kepergiannya ia sempat menulis di homepage mini miliknya, "aku ingin berhenti menderita, aku ingin berhenti menangis," tulisnya. Banyak asumsi mengarah pada kerasnya hari-hari yang harus ia lalui selama promosi sebagai selebriti sebagai penyebab keputusan bunuh diri.

Pada tanggal 10 Oktober, stasiun MBC menggali lebih dalam tentang kasus ini dalam episode Entertainment Plus. Menurut kepolisian, wanita cantik ini pernah mengalami depresi karena ketatnya persaingan di industri entertainment dan sedang masa terapi.

Ketika menjalani proses ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 576 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Karena ketika kamu 'nembak' alias menyatakan minat/perasaan, kamu membuka kesempatan untuk ditolak atau malah digantungin (yang sebenarnya berarti ditolak juga).  
  
Pacaran/jadian yang sehat dan dewasa terjadi begitu saja karena keduanya sudah kencan eksklusif (masing-masing tidak kencan dengan orang lain) dan frekuensinya semakin meningkat, serta disertai gestures (perilaku) pacaran pada umumnya seperti bergandengan tangan, merangkul, berciuman, dsb.

Tidak perlu pakai pernyataan suka atau permintaan ijin untuk jadi kekasih-kekasihan.
Darimana kamu dan gebetan tahu bahwa kalian saling suka? Ya kalau sudah rajin kencan dan menikmati waktu bersama, itu sudah sangat jelas bahwa kalian berdua saling suka satu sama lain.
Kamu tidak mungkin rutin mengajak keluar orang yang kamu tidak suka, kan?
 
Nembak itu tidak alamiah dan kekanak-kanakan. 
Itu cuma pantas d ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 663 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

Jika Anda merasa perusahaaan tempat Anda bekerja belum memberikan apresiasi yang cukup terhadap kinerja, meminta kenaikan gaji bukanlah hal yang salah. Namun ada sopan santunnya. Agar tak salah melangkah, coba ikuti kiat-kiat berikut.

Mencari tahu peraturan perusahaan
Yang paling penting dilakukan pertama kali adalah mencari tahu peraturan perusahaan. Kapan waktu perusahaan menaikkan gaji karyawan? Parameter apa yang digunakan untuk menaikkan gaji karyawan?

Membandingkan gaji
Setelah mengenal peraturan perusahaan, yang harus Anda lakukan adalah melakukan perbandingan gaji dengan orang lain yang memiliki tanggung jawab serta jabatan yang sama dengan Anda dari perusahaan lain. Dengan ini, Anda dapat menemukan rentang gaji yang tepat untuk kemudian diajukan kepada atasan.

Daftar keberhasilan
Anda harus memiliki alasan yang kuat saat meminta kenaikan gaji. Untuk itu, susunlah daftar keberhasilan ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 561 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

1. 1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangat tinggi ketika sedang menyantap makan malam bersama musuh politiknya. Namun dia tidak mati, dan dengan segera seorang pembunuh mengendap-endap di belakang dan menembak tepat di kepalanya. Ketika ingin mengecek apakah Rasputin sudah tewas, si pembunuh tiba2 merasa ada kekuatan mistik yang mencekeknya. Rasputin ternyata masih hidup dan berusaha lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali dan jatuh. musuh2nya tersebut kemudian memukulinya dan melemparnya ke sungai yang sangaaat dingin (frozen river). Rasputin pun tewas. Namun dari hasil otopsi, diketahui Rasputin tewas bukan karena diracun, ditembak, dipukuli, atau mati beku, melainkan mati tenggelam karena pingsan dipukuli ketika dilempar ke sungai!

Dasar dukun

2. 1981: Pada bulan Maret 1981, Carl McCunn membayar ... Read more »
Category: Humor | Views: 766 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-11 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Mei lalu Duchess of Alba sesumbar, "Setiap kisah cinta yang besar harus berakhir dalam pernikahan." Pekan ini, salah satu wanita terkaya itu mewujudkannya. Meski ditentang anak cucunya, ia menggandeng tangan Alfonso Diaz, kekasih yang berusia 25 tahun lebih muda, ke pelaminan.

Usai prosesi pernikahan, ia menggelar resepsi mewah di Palacio de las Duenas, rumahnya, sebuah istana abad ke-15 yang disulap menjadi arena pesta. Sang duchess, yang merupakan kerabat jauh Winston Churchill dan Putri Elizabeth II, menari flamenco dengan energik, mencopot alas kakinya.

Sebelumnya, ia 'berperang' dengan anak-anaknya soal rencana pernikahannya. Jalan tengah ditempuh Agustuslalu dengan membagi hartanya pada enam anaknya untuk m ... Read more »

Category: International News | Views: 547 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-06 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Pendiri Apple Steve Jobs, dinyatakan meninggal, Rabu (5/10/2011). Kabar itu datang dan diumumkan di laman resmi Apple.

"Dengan penuh kesedihan, kami mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal hari ini. Apple kehilangan seorang jenius yang visionaris dan kretif, dan dunia kehilangan sosok yang mengagumkan. Kami yang cukup beruntung untuk mengenal dan bekerja dengan Steve sangat kehilangan teman terkasih dan mentor yang penuh inspirasi. Steve meninggalkan satu-satunya perusahaan yang dia bisa bangun dan semangatnya akan selamanya menjadi landasan Apple," tulis dewan direktur Apple.

Steve Jobs, pendiri dan mantan CEO Apple, meninggal pada usia 56 tahun. Jobs berjuang melawan kanker sejak 2004 dan sempat menjalani transplantasi hati pada 2009. Saat itu dia mengambil cuti dengan alasan kesehatan yang tidak disebutkan secara spesifik.

Januari lalu, dia kembali mengambil cuti. Ini cuti ketiganya setelah masalah kesehat ... Read more »

Category: International News | Views: 558 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-06 | Comments (0)


Busana ini sungguh mengagetkan dunia fashion ketika muncul di London Fashion Week oleh desainer Inggris Rachel Freire. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (28/9/2011).

Busana ini dibuat dari 3.000 puting sapi dan lembu. Busana kontroversial ini akan disiapkan untuk pagelaran busana di Paris.

Freire dikenal dipilih sejumlah artis ternama seperti Courtney Love dan Beth Ditto namun untuk koleksi musim panas dan musim semi tahun 2012 yang disebut Nippleocalypse menjadi desain yang sangat kontroversial untuk tahun.

Para aktivis hak asasi hewan dan juga anggota parlemen Inggris marah besar atas apa yang dilakukan desainer berusia 32 tahun ini.

"Ini adalah satu dari koleksi busana yang sungguh menjijikkan dan tak berperikemanusiaan," kata anggota parlemen Inggris dari Partai Buruh, Kerry McCarthy, saat diwawancarai People.

Namun, si des ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 575 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)



Menjadi aktris papan atas tidak membuat Asmirandah manja. Secara terang-terangan kekasih Dude Herlino ini mencuci pakaian dalamnya sendiri, tidak menggunakan mesin cuci atau dikerjakan pembantu.

Menurut pemain film 'Liar' ini, mencuci pakaian dalam sendiri sudah diterapkan oleh mamanya sejak dini.

"Kata mama kalau perempuan harus cuci dalaman sendiri, nggak enak kalau dipegang orang," jelas Andah, sapaan Asmirandah yang ditemui di peluncuran AC Sharp Hotel Intercontinental, Jakarta Pusat, kemarin.

Mendapat saran mencuci sendiri, Andah mengaku tidak keberatan. Menurutnya hal itu positif dan baik untuk dirinya.

"Yang namanya dalaman kita kan nggak tahu kotornya seperti apa, bisa saja orang jijik. Jadi lebih baik cuci sendiri," ucap Andah.

Andah mengaku untuk menunjang mencucinya, di dalam kam ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 916 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)

Penyanyi musik cadas, Alice Cooper memang senang memberikan pertunjukan yang kerap tampil heboh dan bikin jantung deg-degan. Baru-baru ini, penyanyi yang ngetop di era tahun 60-an itu menceritakan pertemuan pertamanya dengan ikon musik rock legendaris, Elvis Presley yang akan menjadi kisah horor baginya.
 
Alice dan Elvis pertama kali bertemu di Las Vegas Hotel ketika kejadian itu terjadi. Alice menceritakan ia hampir saja akan membunuh Elvis, saat Elvis mengambil pistol dan menyuruh Alice untuk menembaknya tepat di kepala.
 
"Elvis membawa saya ke dapur, membuka laci dan mengeluarkan sebuah pistol. Memberitahu saya untuk menembaknya ke kepalanya," ungkapnya, seperti yang dilansir melalui Daily Mail, Kamis (9/6/2011).
 
"Saya tak tahu apa yang harus dilakukan. Saya menaruh pistol itu di tan ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 590 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-02 | Comments (0)

« 1 2 ... 22 23 24 25 26 27 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz