My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  September 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » September » 13
Tuan Presiden, saya tidak bermaksud untuk melukai perasaan seorang pun.

Apakah bila hari ini Nabi Ibrahim, Ishaq, Ya'qub, Ismail, Yusuf dan atau Nabi Isa A.S. hadir di dunia ini dan dengan melihat perilaku yang semacam ini apa kata mereka? Apakah dunia yang dijanjikan, dunia yang diliputi oleh keadilan dengan kehadiran Nabi Isa A.S. akan memberikan kita peran? Apakah mereka akan menerima kita?

Pertanyaan kunci saya di sini; Apakah jalan yang lebih baik dalam pergaulan dengan masyarakat dunia tidak ada lagi?

Hari ini di dunia ada ratusan juta orang Kristen, ratusan juta orang Islam dan jutaan lagi orang pengikut Nabi Musa A.S. Semua agama ilahi dalam satu kalimat bersatu dan itu adalah kalimat tauhid, yaitu keyakinan akan Tuhan Yang Esa dan selain Dia tidak ada tuhan di dunia ini.

Al-Quran al-Karim menegaskan akan kalimat yang satu ini dan ia memanggil semua pengikut agama ilahi dengan kalimat ini. Allah berfirman:

"Katakanlah : "Hai ... Read more »
Category: International News | Views: 597 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Tuan Presiden,

Apakah masyarakat di Amerika Latin memiliki hak untuk mempertanyakan mengapa selalu ada usaha untuk tidak menyetujui pemerintahan terpilih dari rakyat dan pada saat yang sama adanya pembelaan bagi mereka yang ingin melakukan kudeta terhadap pemerintahan terpilih. Mengapa ancaman selalu diarahkan kepada mereka?

Masyarakat Afrika adalah masyarakat yang punya etos kerja, kreatif dan memiliki potensi. Mereka dapat berperan penting dalam menjamin kebutuhan dan kemajuan materi dan maknawi masyarakat dunia. Kemiskinan dan kepapaan di sebagian besar Afrika menjadi kendala terbesar untuk dapat memainkan peran penting tersebut.

Apakah mereka berhak untuk mempertanyakan, mengapa kekayaan luar biasa dan barang tambang mereka dijarah padahal mereka lebih membutuhkan dari orang lain? Apakah aksi-aksi semacam ini sesuai dengan ajaran Nabi Isa dan hak-hak asasi manusia?

Masyarakat Iran yang berani dan beriman juga memiliki banyak pertanyaan ... Read more »
Category: International News | Views: 600 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

SURAT PRESIDEN AHMADINEJAD KEPADA PRESIDEN BUSH

Tuan George. W. Bush Presiden Amerika Serikat,

Dalam beberapa waktu Saya sempat berpikir, bagaimana bisa kontradiksi yang tidak dapat diingkari dalam kancah dunia internasional ini, di mana masyarakat dan pada khususnya di kalangan politik dan mahasiswa, dapat di benarkan. Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan tentang hal ini yang tak terjawab. Karena itu saya kemudian memutuskan agar sebagian dari kontradiksi dan pertanyaan-pertanyaan itu bisa saya tanyakan. Mungkin akan ada kesempatan untuk membenarkan masalah tersebut.

Apakah bisa; pengikut Nabi Isa A.S. sebagai salah satu Nabi besar ilahi dapat berpegang teguh dengan hak-hak asasi manusia dengan menjadikan Liberalisme sebagai model peradaban dengan memperluas persenjataan nuklir dan pembunuhan massal untuk menunjukkan ketidaksetujuannya dan menjadikan peperangan melawan terorisme sebagai slogannya?

Pada akhirnya, untuk membentuk masyarakat y ... Read more »
Category: International News | Views: 619 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Jason Statham was born in Sydenham, England, and initially made his mark as one of the top divers on the British diving team, eventually placing 12th in the world. While he trained at the famed Crystal Palace National Sports Center in London, film crews and photographers pursued him as new talent and he eventually met the executive producer of the film Lock, Stock and Two Smoking Barrels. Statham then had a meeting with the director Guy Ritchie, who gave him his first role as one the stars of the film

Statham went on to work with Ritchie again in Snatch, in which he starred opposite Brad Pitt and Benicio Del Toro. In 1992, Statham was cast by French filmmaker Luc Besson in the title of role of Frank Martin in The Transporter. Following, he starred as Handsome Rob in the 2003 summer blockbuster The Italian Job, directed by ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 963 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Apa saja tanda-tanda sebuah hubungan mulai tidak sehat? Mengutip dari Yahoo! Personals UK, ahli hubungan percintaan Match.com Kate Taylor akan memberitahu Anda hal-hal yang perlu diwaspadai pada awal-awal kencan.

Semua tanda-tanda awal tentang masa depan hubungan sebenarnya sudah dapat diketahui sejak tiga bulan pertama hubungan dijalin. Jadi ingat-ingatlah kembali masa lalu hubungan Anda.

Setiap hubungan yang buruk memiliki tanda peringatan dini yang berbunyi, "Batalkan misi!” dalam waktu 90 hari pertama. Yang harus dilakukan adalah Anda tahu apa yang sedang dihadapi. Ini dia!

Bohong
Berbohong — dalam bentuk apa pun — dapat menjadi semacam peringatan dini. Ah tidak pernah! Tapi itu akan terjadi. Bahkan jika pasangan tidak membohongi Anda, jangan gampang digombali: penipuan adalah cara mereka untuk melalui masalah kehidupan.

Di akhir hubungan dengan seorang pembohong, Anda akan merasa terluka dan bingung, selalu ingin mengula ... Read more »
Category: Love and Romance | Views: 651 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Liputan6.com, Pekalongan: Tak tahan mendengar suara bising anak-anak, pegawai pajak Kabupaten Batang, Jawa Tengah mengamuk. Alfa Rahmanto menembaki anak-anak yang sedang bermain di sekitar rumah dia di Pekalongan, Jateng, Ahad (11/9), dengan senapan angin. Akibat tindakan brutal itu, seorang anak terkena tembak di kaki.

Bocah yang terluka bernama Bayu Ardiansyah. Korban duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah pertama (SMP). Kini korban dirawat di rumah sakit terdekat.

Alfa sudah ditahan aparat Kepolisian Sektor Tirto akibat ulahnya. Kejadian berawal saat anak-anak sedang bermain bola di lapangan dekat rumah pelaku. Karena bising, pelaku keluar rumah dan langsung menembaki anak-anak.
Category: Berita Nasional | Views: 589 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Sebuah klinik di Spanyol bernama Shirrans’ Elite Clinics yang didirikan oleh sepasang suami istri Martin dan Marion Shirran mengkombinasikan Gastric Band Surgery dengan terapi hipnotis untuk memberikan ilusi dimana pasien akan merasa bahwa mereka telah melakukan Gastric Band Surgery. Karena itu, setelah sesi terapi hipnotis tubuhnya akan bereaksi seperti apabila mereka telah melakukan operasi sehingga mereka akan makan dalam porsi kecil dan tidak akan mudah merasa lapar seperti sebelumnya. Tentunya, dengan turunnya asupan makanan, si pasien akan bisa menurunkan berat badan dan lingkar tubuh tanpa harus bersusah payah berdiet.

Lucunya, ini semua dilakukan melalui teknik hipnotis di klinik terapi yang nyaman tanpa melalui tajamnya pisau operasi dan segala resiko yang melekat dengan prosedur bedah operasi. Prosedur yang dinamakan Gastric Mind Band ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 645 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Pesona Jepang seringnya memerlukan biaya besar dan mahal. Survey terbaru tentang biaya hidup menempatkan Tokyo dan Osaka sebagai dua kota dunia termahal. Tetapi turis beranggaran terbatas tidak perlu resah, masih ada cara untuk berwisata murah ke Jepang. Inilah beberapa tips untuk mengefektifkan uang saku Anda.

Rencanakan Dulu



Pengeluaran perjalanan bisa ditekan dengan perencanaan matang, seperti menggunakan layanan kereta api dan penerbangan domestik yang murah (menggunakan airpass). Beberapa fasilitas ini hanya tersedia bagi orang-orang asing, dan sering cuma bisa dibeli di luar Jepang. Anda juga dapat menghemat banyak uang dengan memprioritaskan atraksi apa saja yang ingin Anda lihat (dan apa yang bisa diabaikan).

Bepergian



Jika Anda berencana tinggal di Jepang sampai tiga minggu dan ak ... Read more »
Category: Misc | Views: 662 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz