My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Healthy Life

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Kegagalan ereksi mungkin menjadi pertanda mengenai penyakit jantung pada sebagian pria. Demikian kajian atas sejumlah penelitian mengenai hubungan antara disfungsi ereksi dan gangguan jantung yang dilakukan oleh ilmuwan China.

Kajian itu juga menyimpulkan perubahan gaya hidup jantung-sehat atau obat penurun kolesterol diduga memiliki dampak positif pada kesehatan seks pria. Para ilmuwan telah lama mengetahui hubungan antara impotensi atau disfungsi ereksi dan kesehatan jantung.

Meskipun sejauh ini tak ada bukti, teori umum menyatakan pembuluh nadi yang memasok darah ke penis selama ereksi mungkin menyumbat lebih cepat daripada pembuluh nadi di jantung yang lebih besar. Itu menjadi peringatan dini mengenai kemungkinan penyakit arteri jantung dalam kehidupan pria selanjutnya.

Untuk membahas hubungan antara ke ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 598 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-14 | Comments (0)

Sebuah klinik di Spanyol bernama Shirrans’ Elite Clinics yang didirikan oleh sepasang suami istri Martin dan Marion Shirran mengkombinasikan Gastric Band Surgery dengan terapi hipnotis untuk memberikan ilusi dimana pasien akan merasa bahwa mereka telah melakukan Gastric Band Surgery. Karena itu, setelah sesi terapi hipnotis tubuhnya akan bereaksi seperti apabila mereka telah melakukan operasi sehingga mereka akan makan dalam porsi kecil dan tidak akan mudah merasa lapar seperti sebelumnya. Tentunya, dengan turunnya asupan makanan, si pasien akan bisa menurunkan berat badan dan lingkar tubuh tanpa harus bersusah payah berdiet.

Lucunya, ini semua dilakukan melalui teknik hipnotis di klinik terapi yang nyaman tanpa melalui tajamnya pisau operasi dan segala resiko yang melekat dengan prosedur bedah operasi. Prosedur yang dinamakan Gastric Mind Band ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 642 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-13 | Comments (0)

Yoga yang lembut dapat membantu orang dengan diabetes tipe 2 mengurangi sedikit berat badannya dan mengontrol gula darah agar selalu dalam tingkat normal. Demikian sebuah penelitian kecil menunjukkan.

Penelitian, dengan responden 123 orang dewasa setengah baya dan manula, menemukan bahwa mereka yang menambahkan kelas yoga untuk perawatan diabetes standar mereka menunjukkan penurunan berat badan  selama tiga bulan latihan. Pada saat yang sama, kadar gula darah rata-rata mereka tetap stabil - berbeda dengan kelompok kontrol ang tak melakukan yoga, dimana gula darah mereka menunjukkan kecenderungan meningkat.

Temuan ini dilaporkan dalam jurnal Diabetes Care. Namun penelitian ini tidak menyarankan bahwa yoga bisa menggantikan bentuk-bentuk lain dari olahraga untuk orang dengan diabetes tipe 2 - suatu penyakit yang umumnya terkait dengan obesitas.

Untuk betul-betul kehilangan bera ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 568 | Added by: nadaegan | Date: 2011-09-12 | Comments (0)

« 1 2 3 4 5 6



Copyright MyCorp © 2024
Free web hosting — uCoz