My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2020  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » International News

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Pelajaran membatik akan masuk dalam kurikulum sekolah-sekolah dasar dan menengah umum di Chicago, yaitu kota terbesar di negara bagian Illinois, Amerika Serikat, yang juga merupakan kota tempat kediaman pribadi Presiden AS Barack Obama berada.

Menurut keterangan yang diterima ANTARA dari Konsulat Jenderal RI di Chicago, pelajaran membatik akan mulai dimasukkan ke dalam kurikulum sekolah dasar dan menengah Chicago Public School mulai tahun ajaran 2012.

Tidak hanya di sekolah-sekolah, pelajaran membatik juga akan diberikan kepada masyarakat umum Chicago Park District and Community Center.

Seperti yang diungkapkan Konsul Penerangan dan Sosial Budaya KJRI Chicago, Shirley Malinton, kepada ANTARA, untuk mempersiapkan dimasukkannya pelajaran membatik ke dalam kurikulum sekolah umum Chicago tahun 2012 nanti,maka ... Read more »

Category: International News | Views: 379 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Salt Lake City (ANTARA/Reuters) - Satu truk bak terbuka di Amerika Serikat yang membawa ratusan sarang lebah terbalik di dekat daerah pembangunan di jalan raya, sehingga jutaan lebah "keluar sarang" dan memaksa pihak berwenang menutup sementara Interstate 15, kata beberapa pejabat pekan ini.

"Pengemudi truk kehilangan kendali, menabrak penghalang beton dan mobilnya terbalik. Tentu saja, kemudian lebah ada di mana-mana," kata Kopral Todd Johnson di Utah Highway Patrol.

Jalan raya di Utah selatan itu ditutup selama beberapa jam pada Ahad malam (23/10) sampai Senin pagi, kata beberapa pejabat.

Peternak lebah setempat berusaha sepanjang malam untuk mengumpulkan lebah yang "meloloskan diri". Para pejabat mengatakan jaring dipasang untuk menutupi sarang lebah tapi banyak lebah tetap berhasil meloloskan diri setelah truk ters ... Read more »

Category: International News | Views: 424 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Seorang tokoh senior Libyan National Transitional Council (NTC) mengumumkan bahwa Muammar Gaddafi tewas akibat luka tembakan saat tertangkap di dekat kota Sirte.

Sebelumnya, komandan lapangan NTV Jamal abu-Shaalah mengatakan pada Al Jazeera bahwa  mantan penguasa Libya ini sudah tertangkap, namun tak jelas apakah ia ditangkap dalam keadaan hidup atau mati.

"Dia tertangkap. Dia terluka di kedua kakinya... Dia dibawa pergi oleh ambulans," ujar Abdel Majid, staf militer senior NTC.


Abdel Majid juga menyatakan bahwa Abu Bakr Younus Jabr, pimpinan pasukan bersenjata Gaddafi, tewas tertembak saat penangkapan ini terjadi.

Kabar penangkapan Gaddafi ini muncul tak lama setelah NTC mengklaim telah menduduki Sirte, kota kelahiran Gaddafi, setelah melalui perang perebutan selama beberapa minggu.

PBB dan Departemen Pertahanan Amerika Serikat menyatakan ... Read more »
Category: International News | Views: 442 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-20 | Comments (0)

Seoul (ANTARA/Yonhap-0ANA) - Satu survei sejarah di situs yang ditujukan untuk stadion utama Asian Games Incheon 2014 telah menemukan satu kuburan kuno, kata lembaga riset swasta pada Kamis.

Lembaga Riset Properti Budaya Seokyeong yang berbasis di Incheon, yang melakukan survei, mengatakan menemukan 39 kuburan komunal yang berasal dari kerajaan kuno Korea Baekje (SM 18 - AD 660) yang ditemukan di lokasi konstruksi yang diusulkan di Incheon, 40 kilometer barat daya Seoul.

Survei Lembaga ini ditugasi oleh pemerintah untuk memeriksa apakah ada sifat kultural di situs tersebut.

Di kuburan itu telah digali parit persegi di sekitarnya yang juga dimaksud sebagai batas dengan daerah sekitarnya, kata lembaga.

Riset juga menemukan sekitar 1.000 artefak, termasuk reruntuhan pondok ruang istirahat yang berasal dari Dinasti Joseon (1392-1910), tambahnya.
Category: International News | Views: 384 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-20 | Comments (0)

Liputan6.com, Foshan: Dokter telah mengatakan Yue Yue, balita Cina berusia dua tahun yang dibiarkan hampir mati di jalan usai ditabrak dua kali, telah mengalami kematian otak. Namun dengan air mata yang terus mengalir dan suara bergetar, sang ibu tetap mengharapkan anaknya bisa sembuh.

Qu Feifei, sang ibu, tentu tak kuasa melihat kondisi putrinya. Ia terus memberi semangat kepada anaknya tanpa mempedulikan diagnosa yang menyebutkan anaknya mengalami kematian otak.

"Jangan menyerah, sebab ibu tidak pernah menyerah. Biarkan ibu memiliki satu kesempatan lagi untuk mencintai dan memanjakanmu, Nak," ujarnya dengan nada lirih seperti diberitakan Xinhua, Kamis (20/10).

Ia mungkin menghadapi keputusan yang sulit dan menyakitkan. Apakah harus mematikan mesin pendukung kehidupan anaknya demi harapannya.

Namun tampaknya kondisi bocah yang tak berdaya itu kian memburuk, meski menunjukkan sejumlah tanda-tanda pemulihan pada awal pekan ini. "K ... Read more »

Category: International News | Views: 440 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-20 | Comments (0)

Liputan6.com, Michigan: Seorang anak perempuan berusia 9 tahun terpaksa berurusan dengan polisi setelah menyetir sebuah mobil van bersama ayahnya yang tengah mabuk berat. Menurut laporan media, Selasa (18/10), bocah itu dipaksa menyetir oleh ayahnya di tengah malam.

Reuters mewartakan, bocah itu tertangkap oleh polisi yang berpatroli saat tengah berhenti di sebuah pom bensin. Ia terlihat duduk dengan kursi booster dalam van merah besar, tetapi entah bagaimana ia berhasil mencapai pedal dan bahkan bisa menggunakan lampu sein mobil.

"Saya sudah parkir dengan benar!" teriaknya kepada petugas pompa bensin yang terekam kamera CCTV. Ayahnya, Shawn Weimer (39), dari Brownstown Township, Michigan, juga sempat membual secara terbuka tentang "pengemudi" saat keluar dari van dengan sempoyongan pada pukul 03.00, Sabtu (8/10).

Menurut saksi, Weimer memperlakukan anaknya itu dengan semena-mena. Melihat tingkah ayahnya, saksi melaporkan kejadian it ... Read more »

Category: International News | Views: 380 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, TORQUAY - Yang satu memerintah kerajaan besar di tepian sungai Nil Mesir. Sedangkan yang satu lagi merajai jalanan dengan taksinya di Kota Torquay Inggris.

Tetapi dua orang yang terpisah rentang waktu ribuan tahun itu punya kesamaan. Setelah meninggal diabadikan sebagai mumi, dengan teknik yang sama pula.

Yang disebut pertama adalah Firaun (Raja) Tutankhamun yang memerintah Mesir lebih dari 3.000 tahun lalu dan meninggal pada 1323 SM. Sedangkan yang kedua adalah Alan Billis (61), sopir taksi yang meninggal baru-baru ini akibat kanker paru-paru.

Billis yang suka nonton film dokumenter setuju dijadikan mumi setelah membaca iklan dari sebuah stasiun televisi yang mencari orang yang mau dijadikan mumi.

"Dia ... Read more »

Category: International News | Views: 362 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

Liputan6,com, Foshan: Seorang anak berumur dua tahun terbaring lemah dengan kondisi luka parah setelah dua kali tertabrak mobil. Lebih dari sepuluh orang yang melewati anak tersebut tak satu pun yang menolong bocah bernasib malang itu. Peristiwa tragis yang menyentuh rasa kemanusiaan ini menjadi pembicaraan hangat di Cina Selatan. 

Kantor berita Xinhua, Senin (17/10) menulis bahwa insiden tersebut memicu kemarahan sosial yang luas di jejaring sosial. Kejadian tragis yang menimpa anak bernama Yue Yue tersebut terekam kamera keamanan.

Dalam rekaman itu, Yue Yue berjalan menyeberangi jalan raya persis di depan toko milik orangtuanya di Kota Foshan, Cina Selatan. Ia tertabrak mobil van dan terlindas. Tak lama kemudian sebuah truk ukuran tiga perempat yang melintas juga melindas bocah balita yang sudah tak berdaya tersebut. Seakan tak ada rasa kasihan sedikit pun mobil-mobil itu berlalu begitu saja meninggalkan bocah yang terkapa ... Read more »

Category: International News | Views: 443 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, TEL AVIV - Sebuah toko di salah satu pusat perbelanjaan di Tel Aviv Israel, belakangan menjadi pusat perhatian. Pasalnya, barang yang dijual bukan sembarang barang. Di depan pintu toko tersebut dengan jelas terpampang sebuah tulisan "Dijual Perempuan".

Seperti dikutip CNN, perempuan yang dipajang tersebut juga terkadang mengedipkan mata genit setiap kali ada pria yang menggoda. Beberapa perempuan yang dipajang juga menampilkan umur, berat badan, tinggi, ukuran bra, dan negara asal yang ditulis di papan berukuran kecil.

Jika dilihat sekilas, toko itu seperti tempat prostitusi. Mereka juga tidak segan berpose seksi layaknya model majalah pria dewasa. Tapi, jangan disangka jika toko itu benar-benar menjual perempuan.

Toko itu dibuka sebagai media kampanye anti pelacuran dan perdagangan manusia (human trafficking) yang dilakukan oleh organisasi yang peduli dengan perdagangan manusia.

Perempuan-perempuan yang dipajan ... Read more »

Category: International News | Views: 414 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH - Seorang perempuan Arab Saudi yang pergi ke rumah sakit bersama ibunya tiba-tiba tertegun. Pangkalnya, rasa nyeri yang dialaminya belakangan ini di sekitar perut merupakan pertanda bahwa dirinya positif hamil.

Kaget mendengar anak gadisnya hamil, sang ibu langsung menanyakan siapa ayah dari janin yang dikandungnya itu. Kaget bukan kepalang, sang Ibu mendengarkan anak gadisnya itu menceritakan bahwa, yang telah menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri.

Ketika mendengar cerita tersebut, sang ibu hampir runtuh. Sebab, tidaknya hanya anak perempuannya yang berumur 30 tahun tersebut digagahi bapaknya sendiri. Melainkan adiknya yang berumur dua tahun lebih muda, yakni 28 tahun, juga ikut diperkosa ayah kandungnya.

Dokter di rumah sakit yang berada di kota barat Makkah, yang memeriksa gadis itu mencoba untuk meyakinkan sang gadis dan ibunya bahwa tidak ada yang salah dengan anaknya itu. Rasa sakit yang dialami sang gadis saat ini ... Read more »

Category: International News | Views: 466 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

« 1 2 3 »



Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz