My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2020  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entertainment


Apa yang pertama kali ada di benak Anda saat melihat atau mendengar judul film "The Perfect House”? Film Hollywood? Drama keluarga? Maaf Anda salah. Ini bukan keduanya.

"The Perfect House” merupakan film thriller psikologis. Kalau pecinta film di Indonesia sudah kenyang dengan film bertema hantu lokal, ini rasa baru! Film ini seakan menjadi oase di tengah keringnya dunia perfilman nasional akan film-film layar lebar yang berkualitas.

Film ini ternyata sudah lebih dulu dipertontonkan di luar negeri, seperti di Pasar Film Hongkong, Screen Singapore dan Festival Film Cannes. Film ini juga tayang pertama kali di Puchon International Fantastic Film Festival bulan Juli lalu di Korea.

"The Perfect House” memiliki tiga tokoh penting. Julie (Cathy Sharon), Madam Rita (Bella Esperance) dan cucunya, Januar (Endy Arfian).

Julie, seorang guru privat bagi anak-anak dengan ke ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 413 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Perjalanan Agnes Monica untuk mewakili Indonesia di ajang MTV Europe Music Awards 2011 di kategori Worldwide Act Asia Pasific, sepertinya harus terhenti. Pasalnya grup boyband asal Korea, Big Bang berhasil mengalahkan di proses voting selama 5 Minggu.

Sebelumnya, selain bersaing ketat dengan Big Bang, Agnes juga harus berjibaku melawan Exile dari Jepang, Jay Chou dari Taiwan, Jane Zhang dari China serta Sia dan Gitye dari Australia.

Dengan kemenangan ini Big Bang akan maju untuk kategori Worldwide Act Nominees mewakili Asia Pasific. Seperti dikutip dari Vivanews, boyband yang juga terkenal di Indonesia ini akan bersaing ketat dengan artis dunia lainnya seperti Abbdelfattah Grini (Afrika/Indi/Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amaerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).

Untuk proses voting pemenang Worlwide Act Nominees MTV EMA 2011 akan digelar sampai 4 November m ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 376 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)



TRIBUNNEWS.COM, BOMBAY - Film tentang pahlawan super India, Ra.One, yang disebut sebagai film paling mahal di Bollywood, diluncurkan Rabu (26/10/2011), bertepatan dengan fesival Hindu Diwali.

Film yang diputar perdana di London hari Selasa, akan diluncurkan di 5.000 bioskop di seluruh dunia. Dalam film itu, aktor Shah Rukh Khan menjadi aktor utama, dengan perannya sebagai seorang superhero atau pahlawan super, yang diperkirakan gabungan antara Spider-man dan Iron Man.

Sejumlah pihak yang telah menyaksikan pemutaran perdana memuji special effect yang digunakan dalam film itu. Namun banyak juga yang mengatakan cerita di film itu tidak begitu menarik.

Khan yang juga menjadi produser film tersebut, melakukan pemasaran besar untuk mempromosikan film senilai US$ 30 juta. Sejumlah pengamat mengatakan produksi film yang akan diputa ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 394 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15 NME, situs ini membuat daftar panjang 150 track terbaik dalam 15 tahun terakhir. Dari sekian banyak lagu, yang terpilih menduduki tempat terhormat adalah tembang berjudul Paranoid Android milik Radiohead. Tembang ini adalah salah satu tembang yang ada di album OK COMPUTER yang diedarkan tahun 1997 lalu.

Rebellion (Lies) milik Arcade Fire berada di urutan kedua disusul Hey Ya! milik Outkast. The Strokes berada di urutan keempat lewat tembang Last Nite sementara The Killers menutup deret 5 besar dengan tembang Mr. Brightside.

Paranoid Android sendiri adalah single pertama yang dirilis dari album OK COMPUTER. Kalau albumnya baru dilepas pertengahan Juni, single ini dilepas sekitar bulan April. Liriknya sedikit suram walaupun di sana-sini banyak bait yang memancing senyum pendengar.

Tembang berdurasi hampir 7 menit ini ditulis oleh Thom Yorke, sang vokalis dengan bantuan personil Radiohead yang lain. Sepertinya, ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 388 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldi Bragi menilai bayi perempuan yang dilahirkan Ririn Dwi Ariyanti, istrinya itu, punya kemiripan wajah dengan Siti Adira Kinaya atau Dira, putri semata wayangnya dari pernikahan terdahulunya bersama Ikke Nurjanah.

"Kayak Dira mukanya," ujar Aldi, Jumat (14/10/2011), saat dihubungi melalui telepon.

Aldi pun sangat bahagia dengan kelahiran bayi yang kemudian dinamakannya Siti Alana Kaylani. Ketegangan saat menunggu proses kelahiran melalui operasi caesar itu, sekejap sirna.

Dira juga mengungkapkan kebahagiaannya. Sebab, ia punya adik setelah sekian lama menjadi anak tunggal dalam rumah tangga Aldi dan Ririn. Ia tidak lagi kesepian karena bisa bercanda dan mencurahkan kasih sayangnya sebagai kakak kepada Siti.

... Read more »

Category: Entertainment | Views: 783 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)



Jika banyak artis sangat menyukai binatang piaraan khususnya kucing, maka tidak untuk penyanyi Ayu Ting Ting. Dia justru takut dengan kucing, apalagi yang masih baru lahir.

"Paling geli sama kucing. Nggak tahu, saya takut banget sama kucing, apalagi anak kucing," ungkap Ayu Ting Ting usai tampil di acara Konser Harmoni Karya Terbaik Gigi di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2011).

Ayu yang malam itu membawakan lagu andalannya, Alamat Palsu dan diteruskan midley lagu Nakal berduet dengan Armand Maulana, mengaku kerap digoda keluarga dan teman-temannya.

Namun karena kesibukan Ayu belakangan jarang sekali bertemu dengan mereka. Waktu menjadi sangat berharga bagi Ayu, yang belakangan kebanjiran job jadwal manggung terus-terusan.

"Bukan berarti aku sombong ya, tapi kondisi aku lelah butuh istirahat. Nggak bisa kumpul sama ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 434 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-17 | Comments (0)

Pedangdut Saipul Jamiell mulai memindahkan dan mengemasi barang-barang almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni dari kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Barang-barang Insya Allah malam ini saya akan packing semua. Yah kebetulan mama kan juga datang, Insya Allah baju-baju istri saya akan diberesin. Karena mereka juga nggak mau saya terlalu larut. Jujur sampai detik ini saya merasa beliau masih ada," ujar Saipul Jamiell kepada wartawan saat ditemui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/10/2011).

Namun tidak semua barang-barang sang istri yang dikemasi. Ada beberapa yang tidak ikut dibawa.

"Tapi ada beberapa peninggalan almarhumah yang nggak boleh saya bawa. Sampai saat ini akan saya rapihin lagi. Seperti baju muslim, mukenah tetap di sini, biar bisa dipakai sama saudara-saudara saya yang perempuan, biar bisa diamalin juga," ujar ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 395 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-16 | Comments (0)



Setelah sukses di Golden Bell dengan 13 nominasi, awak drama TV ‘Fierce Wife’ sekarang sudah siap untuk membawanya ke layar lebar. Dikatakan bahwa produser Pei-Hua Wang telah mengundang Jerry Yan untuk bekerjasama dengan Sonia Sui.

Kemarin, dia mengkonfirmasi tentang percakapannya yang sangat menjanjikan dengan Jerry Yan dan berharap untuk bekerja dengan aktor mahir seperti Jerry. Namun, tidak ada rencana terperinci lebih lanjut. Lembaga Jerry berkomentar bahwa rencana itu akan berjalan jika jadwal Jerry memungkinkan.

Jerry Yan telah dikejar oleh banyak tim produksi film. Sutradara Nol Chou berencana untuk bekerjasama dengan Michelle Chen, Jerry Yan Chen dan Ivy Chen dalam film terbarunya ‘Scarlet’. Jerry Yan t ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 694 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-16 | Comments (0)













Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di balik gaya hidup selebritis yang serabutan, ada semacam keinginan hati untuk mencari sebuah kebenaran sejati. Penyanyi sekaligus musisi Maia Estianty telah mengalaminya.

Pelan-pelan Maia membangun kehidupan rohani menjadi lebih baik. Setiap masalah yang dihadapinya, mulai dari konflik rumah tangga dengan bekas suaminya, Ahmad Dhani, sampai masalah hak asuh untuk ketiga anaknya itulah, yang membentuk karakter barunya.

Kendati demi ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 475 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-16 | Comments (0)

Aktris cantik yang pernah melambung namanya lewat serial ‘Full House’, Song Hye Kyo, mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya tentang berkencan, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Song Hye Kyo menjelaskan, ”Akibat dari mempublikasikan hubungan cinta dua kali adalah jauh lebih besar. Saya sekarang berusia 30 tahun, dan menurut saya, dalam usia seperti ini, dua kali bukanlah masalah.”

Ia melanjutkan, "Sepanjang karirku sebagai seorang aktris, sangat mengecewakan bahwa begitu mudah dan cerobohnya publik membicarakan saya. Dan saat-saat seperti itu, saya sangat tertekan, terutama dengan stigma yang diberikan publik.”

Mengenai kegagalan dua kali hubungannya dan perpisahan sebelumnya, Song Hye Kyo menyatakan, "Waktu telah berlalu dan sekarang saya harus melangkah lagi.” Aktris ini akan k ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 533 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-13 | Comments (0)

« 1 2 3 4 »



Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz