My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  August 2020  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entertainment
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati membeberkan kalau mantan suaminya masih suka melakukan hubungan suami istri dengannya.

Dewi mengatakan, jika dia tak mau memuaskan nafsu ustad Solmed, biasanya ustad Solmed menurunkan Dewi di tengah jalan tol.

"Kalau saya nggak nurutin mau berhubungan sama dia, saya diputer-puterin di tol. Kita sudah baku hantam, saya tahu itu dosa, karena saya pernah diturunin di tol,"ungkap Dewi Yuliawati, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).

Dewi pun sudah sering menolak tawaran yang diberikan ustad Solmed untuk berhubungan. Sebagai wanita yang taat terhadap ajaran agama, Dewi takut melakukan dosa.

"Saya sudah nggak mau, saya tahu itu dosa, saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua. Selama ini saya hanya diam bertahun-tahun,"papar Dewi Yuliawati.

Category: Entertainment | Views: 415 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

Ajang pencarian bakat di dunia musik Indonesia akan segera dimulai dengan gelaran Indonesian Idol 2012, dan inovasi terus dilakukan penyelenggara guna mencari bakat-bakat di Indonesia.

Selain menghindari kebosanan, diharapkan juga dapat menjaring lebih luas kontestan. Semisal pada audisi Indonesian Idol 2012 yang menyisir beragam tempat di antaranya special hunt, bus audition, school audition dan street audition.

Melalui rilis, Kamis (17/11), spesial hunt merupakan tekhnik baru di audisi event yang diadakan RCTI dan FremantleMedia itu.

"Dengan mekanisme baru ini kami mendatangi langsung sanggar dan klub musik," tulis rilis lewat email.

Sementara itu, bus audition adalah audisi yang dilakukan di dalam bis khusus di mana tim Indonesian Idol akan berkeliling menuju pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Selain itu, untuk school audition, tim akan datang langsung sekolah-sekolah mene ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 293 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-19 | Comments (0)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Marie Elka Pangestu, mengatakan, tahun 2011 sudah ada 99 tim atau produser film asing akan melakukan syuting di Indonesia.

"Tahun ini sudah ada 99 tim dan produser film asing yang melakukan syuting di Indonesia dan di antaranya terdapat tiga film layar lebar," kata Marie Elka Pangestu di Jakarta, Kamis (10/11/2011).

Pihaknya memperkirakan permintaan syuting dari produser layar lebar diperkirakan akan terus meningkat. Diharapkan tahun depan ada sekitar 10-15 produser layar lebar dari produser box office yang akan melakukan pengambilan gambar di Indonesia.

"Tiga film layar lebar yang sedang berlangsung syutingnya di Indonesia yakni The Philoshoper, Java Heat dan I, Alex Cross. Ini saya perkirakan akan memberikan dampak yang luar biasa," katanya.

Marie mencontohkan sejak Ubud, Bali, menjadi lokasi syuting film Eat, Pray and Love wilayah itu banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

"Saya bah ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 351 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-13 | Comments (0)

Selebriti dunia Paris Hilton akan hadir dalam pesta dan pembukaan salon kecantikan milik sahabatnya Rob Peetoom di Seminyak, Kuta, Bali. Hal tersebut diungkapkan oleh Public Relation Manager salon Rob Peetoom Hair Spa, Lina Mulyani di Petitenget, Seminyak, Kamis (10/11/2011).

"Paris Hilton nanti malam (Kamis Malam) akan datang dalam acara pembukaan salon ini, kemudian dilanjutkan privat party bersama dengan relasi dan Rob sekitar pukul 20.00 WITA," katanya.

Pesta yang akan menghadirkan acara peragaan busana tersebut digelar di Metis Restaurant, Seminyak, yang tidak jauh dari lokasi salon Rob Peetoom.

Paris merupakan teman Rob. Saat itu Paris pernah menghadiri ulang tahun Rob yang ke-40, sedangkan salon di Seminyak merupakan salon kecantikan ke-15 milik Rob Peetoom.

"Ke-14 salon lainnya ada di Belanda. Dan salon yang di Bali ini merupakan salon cabang pertama di luar ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 340 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-13 | Comments (0)

Drama kehidupan yang terus menyelimuti, rupanya membuat Justin Bieber mulai gerah. Tak tahan dengan berbagai gosip di sekelilingnya, pelantun tembang Baby itu akhirnya angkat bicara dan memaparkan fakta tentang wanita yang mengaku telah dihamilinya tersebut.

Dilansir dari aceshowbiz, Justin yang saat itu muncul dalam acara FRIDAY pada Jumat (04/11) kemarin ternyata tidak hanya sekedar tampil untuk menghibur pemirsa. Selain untuk tujuan promosi album terbarunya, UNDER THE MISTLETOE, Justin juga menegaskan bahwa berita itu semuanya bohong!

Dengan percaya diri, penyanyi berusia 17 tahun tersebut mengungkapkan pada Matt Lauer, selaku pembawa acara, bahwa dia sama sekali tidak mengenal wanita bernama Mariah Yeater. Dia juga menegaskan bahwa dengan kesibukannya sebagai penyanyi, dirinya tidak mungkin menemui fans di belakang panggung dengan cara seperti yang diceritakan Yeater.

... Read more »

Category: Entertainment | Views: 334 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-05 | Comments (0)

Kabar bahagia sekaligus misterius datang dari aktor asal Inggris, Hugh Grant. Di usianya yang ke-51, Grant baru saja dikaruniai seorang putri!

Belakangan, kisah kasih bintang NOTTING HILL ini tak tertangkap kamera media. Sebelumnya, Grant sempat berpacaran dengan Elizabeth Hurley selama 13 tahun, yang harus kandas sebelum sampai ke jenjang pernikahan.

Namun kali ini, walau tanpa 'pacar resmi', juru bicara sang aktor mengumumkan kabar bahagia bahwa Grant baru saja menyambut kelahiran seorang putri bersama wanita yang sedang didekatinya.

"Saya membenarkan bahwa Hugh Grant sekarang dengan bahagia menjadi ayah seorang bayi perempuan. Dia dan ibu bayi ini sedang dalam proses pendekatan, dan walau kehamilan dan kelahiran ini tak direncanakan, Hugh benar-benar bahagia dan memberikan dukungan sepenuhnya. Dia dan ibu sang bayi sudah membicarakan semuanya dan masih berhubungan denga ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 384 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)




Susah diceritakan bagaimana perasaan artis Nia Ramadhani setelah mengetahui kalau sedang mengandung anak pertamanya. Istri Ardie Bakrie itu kini sedang mengandung sekitar sembilan minggu.

"Namanya juga yang pertama kalinya, dan sudah lama ditunggu juga, tiba-tiba diberi kesempatan sama Yang di Atas, rasanya bukan excited lagi, tapi melebihi daripada itu," ungkap Nia Ramadhani.

Seperti ibu hamil yang lainnya, Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, mengaku suatu saat merasa mual-mual. Namun rasa mualnya itu masih dalam tahap yang wajar, yang sesekali waktu kadang harus minum obat untuk menguranginya.

"Kalaupun mual-mual kan sekarang ada obatnya. Memang kadang mual, kada ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 981 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

Secara tiba-tiba artis Peggy Melati Sukma mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap sang suami Wisnu Chandra. Tak jelas kenapa bintang sinetron Gerhana itu mengajukan cerai, namun kabarnya karena ketidakcocokan satu sama lain.

"Saya memang sudah ditunjuk sebagai kuasa hukum Peggy untuk mendaftarkan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Nanti kami akan preskon," ujar kuasa hukum Peggy, Mayang SH saat dihubungi KapanLagi.com®, Sabtu (29/10).

"Saya nggak bisa bicara penyebabnya kenapa, tapi intinya memang karena ketidakcocokan. Lagian kan unntuk materinya tertutup dalam persidangan," tambah Mayang.

Peggy menikah dengan Wisnu Candra pada 28 Januari 2007 di Kampung Cijeruk, Desa Cilada, Cigombong, Sukabumi, Jawa Barat. Dari pernikahan tersebut mereka belum mendapatkan anak.
Category: Entertainment | Views: 417 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Penggemar bintang India, bersiap-siaplah menyambut kedatangan kembali Shahrukh Khan ke Indonesia. Jika tidak ada halangan, Februari tahun depan Shahrukh kembali menyapa penggemarnya di tanah air.

Hal ini disampaikan Raam Punjabi di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/10) malam usai premiere film RA.ONE yang dibintangi Shahrukh.

"Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati masyarakat di Indonesia. Bulan Februari Shahrukh Khan akan datang kembali ke Indonesia, mudah-mudahan semuanya lancar," harapnya.

Sebenarnya, jadwal ke Indonesia telah dirancang September lalu. Namun terpaksa batal karena Shahrukh Khan belum bisa memastikan jadwal kosongnya.

"Waktu bulan September dia batal datang ke Indonesia karena masih belum bisa memastikan jadwal kosong, jadi kita meminta jadwal pasti untuk Indonesia. Mudah-mudahan Februari nanti tepat, antara pertengahan dan ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 442 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

Tudingan mantan istrinya, Dewi Yuliani kalau dirinya suka berselingkuh dan mata keranjang tak membuat Ustad Solmed emosi. Dirinya pun mengaku pasrah dan menyerahkannya ke masyarakat.

"Yah itu adalah sebuah penyesalan dari dia dan rasa sakit hatinya. Saya tidak mau bicara, biarkan pemirsa atau penonton yang menilai," ujar Ustad Solmed saat dihubungi wartawan, Jumat (28/10).

Ustad Solmed pun tak mau banyak cerita soal mantan istrinya itu. Dirinya hanya mengatakan bahwa mantan istrinya itu memang tidaklah sebaik yang dipikirkan.

"Sekarang begini, dia nikah sama saya bertahan 3 bulan, nikah dengan suami kedua bertahan 4 bulan, bahkan untuk pernikahan yang kedua, suaminya sampai menceraikannya di depan Ka'bah. Coba bayangkan, ada juga nikah di depan Ka'bah, ini cerai di depan ka'bah. Gimana nggak kesal ban ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 410 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-31 | Comments (0)

« 1 2 3 4 »



Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz