My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  December 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » December » 08


Judul lain : 동이 / Dawn
Genre : Sejarah, Kekerajaan, Romance
Episode :
60 Episode
Produksi :
MBC (Maret 2010)
Sutradara :
Lee Byung Hoon (Dae Jang Geum, Yi San)
Scriptwriter : Kim Yi-Young [김이영] (Yi San)
Opening theme song: Kkumgireur Geotneunda / Walk In A Dream ... Read more »

Category: Sinopsis Drama Asia | Views: 2803 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Jika ingin memberikan menu sehat dan lezat untuk keluarga, jangan lupa memasukan ikan di antara makanan yang Anda santap. Selain bermanfaat meningkatkan memori otak, ikan dapat mengurangi risiko penyakit jantung pada wanita muda.

Ikan kaya asam lemak omega 3. Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan di jurnal American Heart Association, ikan dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.
 
Penelitian dilakukan pada wanita usia subur di Denmark. Mereka yang jarang atau tidak pernah makan ikan memiliki 50 persen lebih banyak masalah kardiovaskular daripada mereka yang makan ikan secara teratur.

Selain itu, mereka memiliki 90 persen risiko lebih tinggi terkena penyakit jantung. Sebanyak 49 ribu wanita usia 15-49 tahun menjawab kuisioner tantang jenis makanan yang biasa dimakan, seberapa sering mereka makan ikan, gaya hidup dan riwayat keluarga.

Studi ini mengungkapkan bahkan wanita yang makan ikan beberapa kali sebulan cukup membaw ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 512 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Hari ini, 31 tahun silam. Kala itu musisi legendaris John Lennon baru saja kembali dari Record Plant Studio bersama istrinya, Yoko Ono. Suara tembakan tiba-tiba meledak. Mark David Chapman, seorang penggemar Lennon, menembak tubuh idolanya ini sebanyak lima kali. Empat peluru menembus tubuh Lennon, tembakan terakhir meleset.

Lennon segera dilarikan ke St. Luke's-Roosevelt Hospital Center. Lennon tiba di rumah sakit tanpa detak jantung, namun tim dokter berusaha menyelamatkan nyawanya dengan berbagai prosedur medis. Namun sayang, memang tak akan ada seorang pun yang dapat hidup lebih lama setelah mengalami peristiwa seperti itu.

Nama Lennon sudah mendunia. Tokoh yang terkenal dengan lagunya, Imagine yang menyuar ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 429 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Walaupun kehidupannya bisa dibilang sangat keras, ternyata ada sisi yang sangat manis tersimpan dalam diri Lindsay Lohan. Sebagaimana diberitakan oleh Dailymail, artis penuh masalah ini ternyata sudah lama menyimpan cinta yang dalam untuk mendiang aktor Heath Ledger.

Hal itu terungkap lewat sebuah buku harian yang dilaporkan telah ditulis oleh Lindsay sendiri. Di dalam memoir yang diterbitkan oleh majalah Star tersebut, terkuak berbagai isyarat yang menunjukkan bahwa di antara keduanya memang ada hubungan romantika, termasuk rasa berkabung si penulis saat kematian sang aktor juga tertulis jelas dalam dalam diary tersebut.

"Hari ini Heath meninggal. Aku benar-benar jatuh cinta kepadanya... Dia adalah cinta dalam hidupku. Dia telah mengajarkanku banyak hal, dan dia adalah segalanya yang aku inginkan. Aku ingin mendengarnya tertawa dan menggenggamku. Aku benar-benar mendambakan sentuhan dan perhatiannya," tulis Lindsay pada tanggal 22 Januari.

Star juga ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 554 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Setiap manusia memiliki emosi negatif dan positif. Jika tak bisa mengontrolnya, emosi akan menghancurkan kehidupan manusia itu sendiri.

Untuk itu, setiap manusia perlu memiliki kontrol terhadap emosinya. Menurut pakar penyembuhan melalui emosi (emotional healing), Irma Rahayu, emosi negatif seseorang tak bisa dihilangkan.

"Contoh emosi negatif itu adalah rasa marah, dendam dan sebagainya. Itu adalah hal yang manusiawi dan tidak bisa dihilangkan," kata Irma saat diwawancara Yahoo! Indonesia.

Menurut Irma, yang biasanya dilakukan para healer adalah menuntun pasien mereka agar bisa mengubah emosi negatif yang dirasakan menjadi sebuah motivasi.

Irma telah menjadi healer sejak 2008 lalu. Pasiennya memiliki masalah yang beragam. Mulai dari pengusaha yang bangkrut, pasangan yang bermasalah dalam pernikahannya dan masih banyak lagi.

"Semua masalah yang dialami manusia berkaitan dengan emosi. Emosi itu berupa energi. Terapi saya adalah mengubah e ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 520 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)



Victoria Beckham mengenang bagaimana dia ditindas saat masih sekolah.

Istri David Beckham itu selalu terbuka tentang kesulitan yang dia alami saat masih kecil. Dia tidak punya banyak teman saat tumbuh besar dan kini dia mengungkapkan masalah apa saja yang dia alami saat itu.

"Sekolah menengah saat itu rasanya seperti neraka. Anak-anak mengambil lumpur dan melemparnya kepadaku. Aku hanya bisa berdiri sendirian. Aku tidak punya teman," ujar Victoria. "Orang-orang akan mendorongku, mereka bilang akan memukulku."


Wanita berusia 37 tahun itu berpikir kalau penampilannya saat itu menjadi salah satu faktor mengapa dia mengalami penindasan.

"A ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 443 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Jangan pernah anggap remeh penyakit tidak menular. Pasalnya, penyakit tidak menular justru menjadi penyebab kematian tertinggi di dunia. "Masyarakat harus waspada pada penyakit tidak menular," ujar Kepala Bidang Pencegahan, Penanggulangan dan Penyakit Lingkungan (P3KL) Dinas Kesehatan Kota Bogor, Eddy Darma, Rabu (7/12), saat Seminar Pengendalian Penyakit Tidak Menular di Balaikota Bogor.

Eddy yang didaulat sebagai pembicara acara seminar mengatakan, tren penderita penyakit tidak menular di dunia semakin tahun semakin meningkat. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan, pada tahun 2020 penyebab kematian karena penyakit tidak menular akan mencapai 73 persen dari seluruh penyebab kematian.

Dikatakan Eddy penyakit yang masuk kriteria tidak menular namun berbahaya adalah jantung, stroke, diabetes melitus, kanker dan penyakit paru obstruktif kronis. Penyakit-penyakit tersebut biasanya disebabkan perilaku atau gaya hidup tak sehat seseorang seperti kebia ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 484 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Jenna O'Grady Donley, seorang turis wanita Australia ditanduk hingga mati oleh gajah jantan di Sabah Tabin Wildlife Reserve, Malaysia. Diduga, sang gajah kaget dan marah karena turis itu memotretnya.

"Sang gajah tampaknya terkejut oleh suara rana kamera dan flash," kata seorang sumber. Kejadian berlangsung Raby pukul 06.30.

Saksi mata menyatakan bahwa wanita 26 tahun itu tidak bisa melarikan diri ketika gajah tiba-tiba menjadi liar dan mengamuk. Teman wanita dan pemandu wisatanya berhasil lolos dari serangan satwa yang dibiarkan liar pada lahan seluas 123 ribu hektare itu.

Direktur State Wildlife Department, Dr Laurentius Ambu mengatakan sekelompok wanita dan membimbing mereka telah pergi ke sebuah kawah lumpur di dekatnya dan memutuskan untuk mengambil jejak satwa liar dalam perjalanan mereka kembali ke resor. Di tengah jalan, mereka bertemu gajah dan memotretnya. Saat itulah, kedajian tak diinginkan itu terjadi.

Category: International News | Views: 518 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)



Ketika keramas, mengeringkan rambut, dan menyisirnya, ia memerlukan bantuan dua orang. Ni Linmei, wanita asal Taiyuan, Shanxi, Cina ini kini memiliki rambut sepanjang 243.84 centimeter.

Ia mengaku, selama 14 tahun, ia tak pernah lagi memotong rambutnya. Ia menghabiskan waktu minimal satu jam untuk merawat rambutnya setiap hari.

Saat tim Daily Mail mengukur berapa panjang rambutnya, ia harus berdiri di atas kursi sebelum akhirnya ujung rambutnya menjuntai ke lantai.

Namun, ia mengaku beberapa bukan ini mengalami beberapa masalah. Misalnya, ujung rambutnya tiba-tiba pecah. Namun, ia mengaku sejauh ini tak menemukan kendala berarti.

Category: International News | Views: 533 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2020
Free web hostinguCoz