My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  March 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entertainment

Melahirkan dengan normal adalah keinginan setiap wanita, tak terkecuali istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Sugesti untuk melahirkan secara normal sudah tertanam dalam diri Dila, sampai-sampai mengalahkan rasa sakit yang dideritanya. Indra pun mengaku sangat bangga dan terharu melihat perjuangan istri menjalani persalinan secara normal.

"Yakin aja dia bisa banget normal. Karena diperiksa dokter, bisa normal gak ada tali pusar terlilit. Jadi sinkron lah, kalau ada masalah dengan bayinya bisa caesar tapi ini semua normal dan keinginan Dila juga sih pengen lahir normal," jelas Indra.

"Dia pengen banget normal, makanya sudah ada sugesti dalam dirinya untuk bertahan. Dia udah kesakitan banget, kita terus kasih support buat dia, aku bikin lawakan lah. Dia gak ketawa-tawa, yang ada aku ditarik-tarik," sambung Indra saat ditemui di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Kemang, Jakarta, Rabu (23/05).

Perjuangan Dila melahirkan sang putri, D ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 1370 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-25 | Comments (0)

"Saya tertarik dengan Dion. Karena kalau Dion berani mengeluarkan album dengan genre yang tidak mainstream, di luar pop dan rock saya rasa akan lebih bagus. Saya senang itu. Kita lihat saja ke depan," ujar Dhani di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/4).

Memang saat ini kompetisi Indonesian Idol 2012 sedang banyak dibicarakan. Salah satu peserta yang mendapatkan perhatian adalah Dion. Dion selalu tampil beda tiap membawakan lagu. Ia sering membawakan lagu dengan gaya dan musik berbeda dari penyanyi aslinya.

Kemampuan Dion tersebut rupanya mendapatkan perhatian lebih dari Dhani, yang menjadi juri di acara tersebut.

... Read more »

Category: Entertainment | Views: 910 | Added by: nadaegan | Date: 2012-05-01 | Comments (0)



Kabarnya, saat ini tak ada yang tahu persis keberadaan Ashton Kutcher. Bahkan teman-temannya sesama pemeran dalam film serial TWO AND HALF MEN pun tak bisa menghubungi aktor ini semenjak ia dikabarkan berpisah dari Demi Moore.

"As you could imagine, Ashton sekarang benar-benar tidak bisa dihubungi selama beberapa minggu ini," ujar Jon Cryer mengomentari lawan mainnya dalam TWO AND HALF MEN ini. Bahkan saat Jon mengirim SMS untuk memberi tahu bahwa ia mendapat nominasi Screen Actors Guild pun Ashton tak memberikan respon apa-apa.

"Saya sempat SMS beberapa kali dan bilang, 'Dude, I got nominated.' Kita lihat saja bagaimana reaksinya waktu kami ketemu nanti," lanjut Jon Cryer lagi seperti dikutip dari Bang Showbiz. Untungnya sejauh ini Jon bisa memahami keadaan Ashton Kutcher dan tak mempermasalahkannya.

Beberapa waktu sebelumnya ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 613 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)



Jakarta-C&R/OMG- Komedian Olga Syahputra harus kembali bermasalah dengan Komisi Penyiaran Indonesia. Pasalnya, Helga Worotitjan dari Lentera Indonesia, support group korban pemerkosaan, melaporkan Olga ke KPI, Jum'at (16/12/2011).

Helga melaporkan Olga ke KPI sebagai tindakan peduli terhadap korban pemerkosaan dan juga kepada Olga secara pribadi. "Laporan saya sudah diterima. Saya melapor bukan karena marah. Tapi untuk mengingatkan Olga agar lebih cerdas dalam membuat candaan. Kasihan kan jika para korban pemerkosaan melihat dan tersinggung perasaannya. Apalagi, jika anak-anak yang melihat," tutur Helga melalui sambungan telepon, Jum'at (16/12/2011).

Seperti diketahui, saat mengisi acara Dekade, HUT Trans Corp, Kamis (15/12/2011) malam, Olga dianggap mengeluarkan candaan yang tak pantas. Berikut petikan ucapan Olga. "Olga kenapa lu ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 774 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Hari ini, 31 tahun silam. Kala itu musisi legendaris John Lennon baru saja kembali dari Record Plant Studio bersama istrinya, Yoko Ono. Suara tembakan tiba-tiba meledak. Mark David Chapman, seorang penggemar Lennon, menembak tubuh idolanya ini sebanyak lima kali. Empat peluru menembus tubuh Lennon, tembakan terakhir meleset.

Lennon segera dilarikan ke St. Luke's-Roosevelt Hospital Center. Lennon tiba di rumah sakit tanpa detak jantung, namun tim dokter berusaha menyelamatkan nyawanya dengan berbagai prosedur medis. Namun sayang, memang tak akan ada seorang pun yang dapat hidup lebih lama setelah mengalami peristiwa seperti itu.

Nama Lennon sudah mendunia. Tokoh yang terkenal dengan lagunya, Imagine yang menyuar ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 588 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Walaupun kehidupannya bisa dibilang sangat keras, ternyata ada sisi yang sangat manis tersimpan dalam diri Lindsay Lohan. Sebagaimana diberitakan oleh Dailymail, artis penuh masalah ini ternyata sudah lama menyimpan cinta yang dalam untuk mendiang aktor Heath Ledger.

Hal itu terungkap lewat sebuah buku harian yang dilaporkan telah ditulis oleh Lindsay sendiri. Di dalam memoir yang diterbitkan oleh majalah Star tersebut, terkuak berbagai isyarat yang menunjukkan bahwa di antara keduanya memang ada hubungan romantika, termasuk rasa berkabung si penulis saat kematian sang aktor juga tertulis jelas dalam dalam diary tersebut.

"Hari ini Heath meninggal. Aku benar-benar jatuh cinta kepadanya... Dia adalah cinta dalam hidupku. Dia telah mengajarkanku banyak hal, dan dia adalah segalanya yang aku inginkan. Aku ingin mendengarnya tertawa dan menggenggamku. Aku benar-benar mendambakan sentuhan dan perhatiannya," tulis Lindsay pada tanggal 22 Januari.

Star juga ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 709 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)



Victoria Beckham mengenang bagaimana dia ditindas saat masih sekolah.

Istri David Beckham itu selalu terbuka tentang kesulitan yang dia alami saat masih kecil. Dia tidak punya banyak teman saat tumbuh besar dan kini dia mengungkapkan masalah apa saja yang dia alami saat itu.

"Sekolah menengah saat itu rasanya seperti neraka. Anak-anak mengambil lumpur dan melemparnya kepadaku. Aku hanya bisa berdiri sendirian. Aku tidak punya teman," ujar Victoria. "Orang-orang akan mendorongku, mereka bilang akan memukulku."


Wanita berusia 37 tahun itu berpikir kalau penampilannya saat itu menjadi salah satu faktor mengapa dia mengalami penindasan.

"A ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 608 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-08 | Comments (0)

Gaung ajang tertinggi para pegiat dan pekerja dunia perfilman, Festival Film Indonesia 2011, sudah mulai terdengar. Minggu (27/11) sore, bertempat di studio RCTI, Jakarta Barat, Komite Nominasi FFI telah mengumumkan nominasi film biskop FFI 2011 yang terbagi dalam 12 kategori.

Sedangkan untuk kategori Nominasi Film Terbaik, baru akan dipilih oleh Dewan Juri yang nama-namanya bakal diumumkan pada hari Rabu, 30 November 2011. Dari nama-nama yang keluar dalam daftar, tampak Hanung Bramantyo mendominasi lewat kedua karyanya, ? (TANDA TANYA) dan juga TENDANGAN DARI LANGIT. Dominasi Hanung tersebut mungkin saja dipatahkan oleh film MASIH BUKAN CINTA BIASA garapan Benny Setiawan dan juga SANG PENARI garapan Ifa Isfansyah

Kejutan bisa saja terjadi pada tanggal 10 Desember nanti pada saat Malam Penganugerahan Piala Citra di Kalimantan Timur. Kita tunggu saja siapa yang bakal berjaya meraih banyak piala. Sembari menunggu malam penganugerahan, simak nominasi film bi ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 619 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-28 | Comments (0)

Setelah dikaruniai dua orang anak perempuan, akhirnya kini Wulan Guritno melahirkan seorang putra. Menurutnya persalinannya yang ketiga ini tidak sesakit persalinan sebelumnya.

"Alhamdulillah bisa dibilang nggak sakit. Beda dengan kakaknya El kan, 2 hari penuh perjuangan. Sakitnya aduh gitu. Katanya setiap anak kan berbeda ya, El dan Shalom beda dan yang ini juga beda. Ngelahirin sebenarnya sama aja cuma beda kadar sakitnya," ucap Wulan Guritno ditemui di RS Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (19/11). Saking sakitnya proses kelahiran putri keduanya, Wulan sebenarnya sempat trauma dan ingin melahirkan secara caesar. Hanya saja setelah ia pikirkan kembali Wulan akhirnya memilih melahirkan secara normal.

"Waktu itu dah sempat trauma sama El, aku minta sama suami aku minta caesar aja. Trauma, benar-benar sakit gitu. Tapi gak adil ya, satu dilahirin caesar yang dua dilahirin normal. ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 1923 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (1)

Keluarga Hilton rupanya tak bisa tenang beberapa waktu belakangan. Setelah Paris Hilton yang didera kasus kepemilikan narkoba, kali ini giliran sang adik, Conrad Hilton, yang jadi buronan polisi!

Adik laki-laki Paris yang baru berumur 17 tahun ini sekarang menjadi buruan pihak berwajib, LAPD, karena kasus tabrak lari. Conrad dicurigai menabrak dua mobil yang sedang diparkir pada Sabtu (19/11) dini hari.

Seperti dilaporkan TMZ, mobil yang dikendarai Conrad ditengarai menabrak mobil lain di Brentwood CA, sekitar pukul 12.50. TMZ menyatakan bahwa adik Paris Hilton ini kabur setelah menabrak, yang sayangnya, berbeda dari penjelasan seorang sumber dari pihak LAPD. Sang sumber menyatakan bahwa Conrad sempat bertanggung jawab dan memberikan identitasnya pada pemilik mobil yang ditabraknya sebelum meninggalkan TKP.

Beragamnya informasi yang beredar membuat kasus ini semakin berbe ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 607 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-21 | Comments (0)

1 2 3 4 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz