My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  March 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Flora & Fauna
Oleh Tia Ghose, Kontributor LiveScience | LiveScience.com

Reptil laut raksasa yang menjelajahi lautan sekitar 150 juta tahun lalu resmi tercatat sebagai spesies baru, menurut para peneliti. Hewan yang dinamai Pliosaurus funkei memiliki panjang 12 meter dan tengkorak sepanjang 2 meter dengan gigitan yang empat kali lebih kuat daripada Tyrannosaurus rex.

"Mereka adalah predator utama di lautan," kata salah satu peneliti Patrick Druckenmiller, paleontolog di Museum University of Alaska. "Gigi mahluk ini akan membuat T. rex merinding."

Jika temuan fosilnya digabungkan, maka kerangka raksasa P. funkei yang baru ditemukan menggambarkan lautan era Jurassic kuno yang penuh dengan predator-predator raksasa.

Category: Flora & Fauna | Views: 1402 | Added by: nadaegan | Date: 2012-10-21 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kerusakan hutan di Lampung sudah sampai di titik memprihatinkan. Dari 1.004.735 hektar luas hutan, setidaknya 64 persen kawasan hutan di Provinsi Lampung telah mengalami kerusakan. Pemerintah pun mengeluhkan kerusakan tersebut berdampak pada gangguna fungsi hutan.

"Akibat kerusakan hutan itu, fungsi-fungsinya menjadi terganggu. Baik fungsi ekonomi mau pun ekologis," ujar Gubernur Lampung, yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Berlian Tihang, dalam sambutannya saat pembukaan 'Penyerahan Sertifikat Legalitas Kayu Untuk Hutan Rakyat dan Peluncuran Tanda V-Legal' di Novotel Hotel, Lampung Selatan, Kamis (10/11) malam.

Berlian mengungkapkan ada beberapa permasalahan yang menonjol di bidang kehutanan Lampung. Di antaranya rusaknya daerah tangkapan air DAM Batutegi, tingginya luas lahan kritis baik di dalam maupun di luar kawasan hutan, terlantarnya beberapa areal kelola Hutan Tanam Indust ... Read more »

Category: Flora & Fauna | Views: 660 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-11 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK--Kekhawatiran baru merebak saat banjir dahsyat di Bangkok, Thailand. Setelah isu banyak buaya yang berkeliaran di Bangkok, sekarang giliran ular. Sebanyak 15 ular Mamba Hijau yang bisa-nya mematikan dikabarkan hilang saat banjir.

Pejabat terkait mengabarkan bahwa 15 ekor ular asal Afrika yang sangat berbahaya ini menjadi teror. Pejabat berupaya keras mencari ular-ular yang terdiri atas dua ular dewasa dan 13 ular muda. Mereka hilang ketika banjir melanda sebuah gedung di kawasan Nonthaburi Pak Kret.

Ular Mamba Hijau dewasa panjangnya sekitar dua meter. Sementara ular Mamba muda panjangnya sekitar semeter. Begitu pengumuman hilangnya ular ini sampai ke masyarakat di sekitar Bangkok, kepanikan langsung melanda.

Wakil Kepala Wild Animal Resc ... Read more »

Category: Flora & Fauna | Views: 594 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-08 | Comments (0)



REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA – Di era rekayasa fotografi saat ini, sulit mempercayai laporan penemuan sesuatu yang aneh, termasuk laporan penemuan janin hiu albino bermata satu mirip Cyclops –mahluk bermata satu dalam mitologi Yunani.

Namun, hiu bermata satu ini, yang diambil dari perut seekor hiu normal yang tertangkap kapal nelayan komersial di Teluk California beberapa bulan lalu, adalah sesuatu yang nyata. Para peneliti hiu telah mempelajari mahluk aneh yang telah diawetkan itu, dan menemukan bahwa mata tunggal tersebut terdiri atas jaringan mata yang mampu berfungsi. Namun, ujar para peneliti pekan lalu, tampaknya mahluk ini tak akan mampu bertahan di luar rahim induknya.

"Ini sangat-sangat langka,” ujar ... Read more »
Category: Flora & Fauna | Views: 674 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-19 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz