My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  December 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » December » 8 » Lindsay Lohan - Heath Ledger Sempat Pacaran?
6:10 PM
Lindsay Lohan - Heath Ledger Sempat Pacaran?

Walaupun kehidupannya bisa dibilang sangat keras, ternyata ada sisi yang sangat manis tersimpan dalam diri Lindsay Lohan. Sebagaimana diberitakan oleh Dailymail, artis penuh masalah ini ternyata sudah lama menyimpan cinta yang dalam untuk mendiang aktor Heath Ledger.

Hal itu terungkap lewat sebuah buku harian yang dilaporkan telah ditulis oleh Lindsay sendiri. Di dalam memoir yang diterbitkan oleh majalah Star tersebut, terkuak berbagai isyarat yang menunjukkan bahwa di antara keduanya memang ada hubungan romantika, termasuk rasa berkabung si penulis saat kematian sang aktor juga tertulis jelas dalam dalam diary tersebut.

"Hari ini Heath meninggal. Aku benar-benar jatuh cinta kepadanya... Dia adalah cinta dalam hidupku. Dia telah mengajarkanku banyak hal, dan dia adalah segalanya yang aku inginkan. Aku ingin mendengarnya tertawa dan menggenggamku. Aku benar-benar mendambakan sentuhan dan perhatiannya," tulis Lindsay pada tanggal 22 Januari.

Star juga mengungkapkan bahwa Lindsay memang tampak sangat berduka kala mendengar berita kematian Heath. Dia juga sempat berencana untuk mengunjungi makam Heath di New York City saat tiga hari setelah kematiannya. Lindsay bahkan ingin mengenalkan Heath pada ibunya, Dina.

Penemuan buku harian ini sekaligus membuktikan bahwa antara Lindsay dan Heath memang sempat terjalin hubungan asmara. Hal itu diperkuat dengan percakapan telepon antara orang tua Lindsay, Dina dan Michael Lohan pada tahun 2008. Dalam percakapan yang disadap oleh RadarOnline tersebut, Dina mengatakan bahwa keduanya memang terlibat asmara.

"Heath adalah contoh utama tentang apa yang bisa dilakukan oleh entertainment. Dunia ini mengharapkan kegagalan seseorang. Mereka begitu senang melihat seseorang mati. Tragedi dan kegilaan ini bisa dan akan membunuh.

Heath Ledger sendiri meninggal pada tahun 2008 akibat komplikasi berbagai obat yang dikonsumsinya. Aktor THE DARK KNIGHT ini meninggalkan seorang anak bernama Matilda Rose, yang merupakan anak hasil hubungannya dengan aktris Michelle Williams.
Category: Entertainment | Views: 711 | Added by: nadaegan | Tags: lohan, Heath, Lindsay Lohan, lindsay, Ledger, Heath Ledger | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz