My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 03
Jika Anda terpaksa bepergian sendirian untuk jalan-jalan, maukah? Atau, memang Anda suka bepergian sendiri? Mungkin sudah sering ke mana-mana sendiri dan melakukan beragam hal sendiri?

Beberapa orang tidak akan bepergian kalau tidak bersama-sama teman atau keluarga. Alasannya beragam. Ada yang ingin supaya foto dirinya bisa diambil temannya. Ada yang suka mengobrol, punya hobi sama, atau sekadar ingin menghemat biaya penginapan.


Seorang perempuan menaiki sepeda sendiri di kawasan Malecon, Havana, Kuba. Foto: Thinkstock

Bepergian sendiri, walau ada kekurangannya, ternyata punya beberapa kelebihan. Dari dulu, saya sendiri lebih suka bepergian sendiri. Tanpa foto diri pun, saya sudah bahagia. Kalaupun saya bepergian dengan orang lain, saya harap itu istri atau anggota keluarga saya saja.

Kenapa saya menikmati bepergian sendiri?

Pe ... Read more »
Category: Misc | Views: 697 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Ternyata stres dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti irritable bowel syndrome (IBS), gangguan yang menyebabkan nyeri perut, sembelit dan diare.

Ilmuwan mengklaim orang yang sering mengalami trauma psikologis semasa hidup mereka lebih mungkin untuk mengalami IBS. Trauma dalam hal ini contohnya kematian orang yang dicintai, bercerai, pengalaman bencana atau kecelakaan mobil.

"Selain itu 50 persen pasien dengan IBS, diketahui juga pernah mengalami pelecehan seksual" jelas salah satu peneliti Yuri Saito Loftus, dari Mayo Clinic di Rochester, Minn.

Menurut Yuri ini adalah penelitian pertama yang melihat bagaimana bentuk trauma bisa mempengaruhi tingkat seseorang terserang IBS.

Penyebab pasti dari IBS tidak diketahui, namun para peneliti menduga bahwa saraf dan otot yang mengontrol usus yang terganggu. Sementara keadaan stres pasca trauma terlalu berlebihan mengaktifkan saraf yang menghubungkan otak dan usus, me ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 569 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda tak sempat ke salon untuk melakukan perawatan rambut karena kesibukan dalam pekerjaan sehar-hari? Jangan khawatir karena creambath bisa dilakukan sendiri di rumah.

Creambath merupakan perawatan rambut yang harus rutin dilakukan karena berguna untuk selalu memberikan kilau pada rambut, menutrisi rambut, menjaga kesehatan rambut, serta mencegah kerontokan.

Berikut tips melakukan creambath di rumah agar hasilnya maksimal:
1. Langkah pertama, pilih krim creambath yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda.

Sekarang krim creambath sudah sangat beragam mulai dari krim ginseng untuk menjaga kekuatan rambut agar tidak rontok, kemiri untuk menjaga kemilau hitam rambut, lidah buaya untuk mempertebal sang mahkota, hingga alpukat dan seledri.

2. Cuci rambut dengan sampo yang sesuai dengan jenis rambut.
Ulangi hingga dua kali untuk menghilangkan kotoran dan minyak pada rambut. Setelah itu, keringkan denga ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 558 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Indonesia harus lebih aktif memainkan peranan di dunia Islam internasional. Ini karena Islam di Indonesia dilihat Islam moderat yang bisa damai hidup berdampingan dengan agama lain, tanpa diskriminasi.

Demikian dikatakan Naved Siddiqi, peneliti dari Policy Research Center Islamic Foundation Leicestershire. Ia jelaskan, sayangnya Eropa lebih banyak mengenal wajah Islam dari negara-negara seperti Libya, Iran, Sudan, Pakistan, dan Somalia.

Di negara-negara ini, Islam ditampilkan dalam bentuk sebagai revolusi atas nama agama terhadap pemerintahan sebelumnya. Revolusi itu ditunjukkan dengan sangat lantang dan tegas sebagai, "Otot agama atas negara," kata dia.

Islam di Indonesia, kata Naved, jauh berbeda dengan Islam di negara-negara tersebut. "Islam Indonesia itu lebih alami, lebih indah. Karena itu, Indonesia a ... Read more »

Category: Islamic World | Views: 642 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Praktik suap di Indonesia sepertinya sudah semakin memprihatinkan. Dalam Bribe Payer Index (BPI) atau indeks pembayaran suap pada 2011 yang dilakukan Transparency International, Indonesia menempati empat negara yang melakukan tindak suap terbanyak di dunia.

"Indonesia pada 2011 memiliki BPI sebesar 7,1 (dari rata-rata 7,8). Indeks ini menempatkan Indonesia pada peringkat 25 dari 28 negara," kata Frenky Simanjuntak, Kepala Departement Economic Government Transparency International Indonesia (TII) dalam jumpa pers di kantor TII, Kamis (3/11).

Frenky menjelaskan indeks dengan nilai kecil menunjukkan negara tersebut selalu melakukan suap dan sebaliknya nilai tinggi menunjukkan negara dengan tidak pernah melakukan suap. Pada BPI 2011 ini, Indonesia memiliki indeks sebesar 7,1. Posisi ini masih lebih baik dari Meksiko ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 642 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (1)

Musim gugur dan dingin selalu dipenuhi oleh ragam sepatu boots. Walau Indonesia negara tropis, bukan berarti kita pantang menggunakannya. Kenali tiga jenis sepatu boots yang umumnya beredar dan bagaimana cara menggunakannya.

Di negara tropis seperti Indonesia, memakai boots tentu bukan halangan. Tapi pastinya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Anda tak terlihat seperti baru pulang dari Kutub Utara.

Boots umumnya dibedakan dari panjangnya. Ada yang hanya sepanjang mata kaki (ankle boots), yang sepanjang betis, (middle-high boots) hingga yang menjulang sampai ke atas lutut (over-the-knee).

Ankle Boots

Ini jenis paling aman digunakan di Indonesia sebab bentuknya yang pendek masih nyaman dipakai di iklim tropis. Pada berbagai merek seperti Zara, ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 442 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

Kabar bahagia sekaligus misterius datang dari aktor asal Inggris, Hugh Grant. Di usianya yang ke-51, Grant baru saja dikaruniai seorang putri!

Belakangan, kisah kasih bintang NOTTING HILL ini tak tertangkap kamera media. Sebelumnya, Grant sempat berpacaran dengan Elizabeth Hurley selama 13 tahun, yang harus kandas sebelum sampai ke jenjang pernikahan.

Namun kali ini, walau tanpa 'pacar resmi', juru bicara sang aktor mengumumkan kabar bahagia bahwa Grant baru saja menyambut kelahiran seorang putri bersama wanita yang sedang didekatinya.

"Saya membenarkan bahwa Hugh Grant sekarang dengan bahagia menjadi ayah seorang bayi perempuan. Dia dan ibu bayi ini sedang dalam proses pendekatan, dan walau kehamilan dan kelahiran ini tak direncanakan, Hugh benar-benar bahagia dan memberikan dukungan sepenuhnya. Dia dan ibu sang bayi sudah membicarakan semuanya dan masih berhubungan denga ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 538 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Satu lagi hasil penelitian tentang manfaat menyusui dirilis. Berdasarkan penelitian yang dimuat di American Journal of Epidemiology edisi ternayar, para ibu yang menyusui dalam kurun waktu yang disarankan (6 - 12 bulan) memiliki risiko lebih rendah terkena tekanan darah tinggi di kemudian hari.

Penelitian, bagaimanapun, tidak menyimpulkan bahwa menyusui adalah alasan untuk menciptakan tekanan darah yang sehat. Tapi mereka menambah bukti bahwa menyusui mungkin memiliki manfaat tidak hanya bagi bayi, tapi untuk ibu juga.

Secara umum, para ahli merekomendasikan bahwa bayi diberikan ASI eksklusif selama enam bulan pertama mereka, kemudian terus mendapatkan ASI bersama dengan makanan padat sampai mereka berusia satu tahun.

Menyusui bermanfaat  melindungi bayi terhadap penyakit-penyakit umum tertentu, seperti diare dan infeksi telinga bagian tengah. Tapi ada juga beberapa bukti bahwa menyusui dapat menurunkan risiko ibu dari ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 568 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

JAKARTA -- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang dinilai anarkis bisa dibubarkan. Hal yang sama berlaku untuk Ormas yang menyebarkan permusuhan antar suku, agama, ras, dan antar golongan, atau memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua Pansus RUU Pemilu, Abdul Malik Haramain, menyatakan bahwa pemerintah bisa mengusulkan pembubaran suatu ormas yang melakukan pelanggaran. Ormas yang kerap melakukan kekerasan, menghakimi massa, mengganggu ketertiban, dan merusak fasilitas umum, kata malik, juga bisa dibubarkan.

"Kita tidak main-main, kalau memang Ormas seperti itu dibiarkan maka akan mengancam ketertiban umum," jelas Malik, saat dihubungi, Kamis (3/11). Dia mengatakan beberapa Ormas kerap melakukan penyerangan yang bersifat sporadis, sehingga menimbulkan korban jiwa, melukai masyarakat, bahkan membunuh. Dia mengatakan hal seperti ini ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 727 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

Membiasakan diri dengan keajaiban adalah suatu hal yang dialami oleh mereka yang mempraktekkan seni penyembuhan kuno Jepang JIN SHIN JYUTSU. Carlos Gutterres, seorang instruktur JIN SHIN JYUTSU dari Brazil pernah menuturkan bahwa "Belajar JIN SHIN JYUTSU adalah belajar membiasakan diri untuk menyaksikan terjadinya keajaiban.”

 Di tengah-tengah kehidupan modern yang serba rumit/ kompleks, dimana sesuatu yang rumit dan kompleks merupakan hal yang dianggap canggih, manjur, hebat dan lain sebagainya, maka "kesederhanaan” sepertinya adalah suatu kata yang paling tepat untuk mengungkapkan seni penyembuhan dari Jepang ini. Hanya dengan sentuhan ringan dan lembut, JIN SHIN JYUTSU mampu menghasilkan efek yang merilekskan serta menyehatkan. Bagaikan ‘akupunktur tanpa jarum, akupresur tanpa tekanan’, seni penyembuhan ini sangat aman, alamiah serta tidak menimbulkan efek samping.


KONSEP DASAR JIN SHIN JYUTSU


Ada beberapa konsep dasar yang ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 545 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)




Susah diceritakan bagaimana perasaan artis Nia Ramadhani setelah mengetahui kalau sedang mengandung anak pertamanya. Istri Ardie Bakrie itu kini sedang mengandung sekitar sembilan minggu.

"Namanya juga yang pertama kalinya, dan sudah lama ditunggu juga, tiba-tiba diberi kesempatan sama Yang di Atas, rasanya bukan excited lagi, tapi melebihi daripada itu," ungkap Nia Ramadhani.

Seperti ibu hamil yang lainnya, Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, mengaku suatu saat merasa mual-mual. Namun rasa mualnya itu masih dalam tahap yang wajar, yang sesekali waktu kadang harus minum obat untuk menguranginya.

"Kalaupun mual-mual kan sekarang ada obatnya. Memang kadang mual, kada ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 1195 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Memiliki bentuk kaki yang tak biasa? Jika iya, sebaiknya segera mewaspadai  kemungkinan terkena diabetes.

"Kaki bisa dijadikan patokan untuk deteksi dini serangan diabetes. Jari bengkok, penonjolan tulang, telapak kaki datar bisa menjadi parameternya,'' ujar Staf Divisi Metabolik Endokrin Departemen Ilmu Penyakit Dalam, dr Em Yunir Sp PD KEMD, pada seminar ''Jangan Abaikan Kelainan Kaki Diabetik! Lakukan Deteksi Dini''.

Parameter lainnya adalah kaki penuh mata ikan dan luka. Kelainan akibat diabetes pun ditandai dengan penebalan (kalus) pada kulit, rambut, permukaan telapak kaki, dan kuku. Tanda lainnya yaitu pembengkakan deformitas, mobilitas gerak sendi, warna serta jaringan nekrosis.

Diabetes menyebabkan kulit kaki kering dan mudah mengelupas. Sama halnya dengan kuku kaki yang terla ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 507 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)

Sidney (AFP/ANTARA) - Seorang pria asal Inggris, yang dituduh telah memalsukan kematiannya sendiri dan kabur dengan uang asuransi, telah ditahan di Australia, menurut pihak kepolisian, Kamis.


Hugo Jose Sanchez (47), yang juga dikenal sebagai Alfredo, ditahan oleh pihak Kepolisian Federal Australia di Sidney, kata pihak berwajib tersebut kepada AFP, menghentikan perburuannya selama enam tahun.


Istri Hugo, Sophie, tahun lalu ditahan dengan hukuman penjara dua tahun karena penipuan, dengan tuduhan pemalsuan kematian dan membawa uang asuransi jiwa sebesar USD 1,6 juta (sekitar Rp14,35 miliar), pada tahun 2005.


Sophie ditahan setelah kembali ke Inggris untuk menghadiri pernikahan saudarinya pada bulan September lalu, yang menyebabkan kejahatan mereka terbongkar setelah sidik jari Hugo ada di sertifikat kematian dirinya sendiri.


Pihak kepolisian menolak berkomentar pada laporan media bahwa H ... Read more »
Category: International News | Views: 629 | Added by: nadaegan | Date: 2011-11-03 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz