My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 28

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah rendang diklaim sebagai masakan khas Malasyia. Kini giliran masakan semur mulai dilirik negeri Jiran.

Anggota Komunitas Kuliner, Arie Parikesit mengatakan bukti semur mulai dilirik pihak Malaysia terekam dalam dua buku yang diterbitkan oleh negeri jiran. Kedua judul buku itu adalah Flavour of Malaysia dan Complete Asian Cookbook. "Dua buku masak itu mencantumkan resep masakan semur," papar Arie di Jakarta, Kamis (27/10).

Arie mengungkap situasi ini perlu mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia. Sebab, jangan sampai Semur diklaim asli Malaysia. "Kita perlu waspada. Waspada yang dimaksud bukan hanya sekedar rasa emosional saja tetapi juga perlu langkah konkrit dari masyarakat kita," kata dia.

Langkah konrit yang dimaksud menyebarkan informasi tentang semur sebagai identitas nasional. Sebab cara ini dianggap lebih efektif ketimbang hanya menunjukan rasa emosional belaka.

"Hikmahnya begini, mereka mengenalkan s ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 585 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)



Bicara mengenai laptop murah, mungkin kita tidak terlalu memikirkan desain. Bisa memiliki laptop murah dengan kualitas baik saja sudah "Syukur Alhamdulillah.” Namun Asus rupanya berpendapat lain.

Desain kaku dan layar sempit yang dulu digunakannya kini diganti dengan kemasan sangat tipis dan ringan – dua hal yang biasa hanya ditemukan di laptop dengan harga lebih mahal.

ASUS Eee PC X101 yang tipis ini akan dipasarkan dengan harga US$199-209 untuk versi SSD, sementara seri X101H yang dilengkapi HDD SATA 320GB dijual di kisaran harga US$249-259.

Netbook terbaru super tipis dari ASUS ini merupakan netbook dengan layar 10 inci tertipis dan teringan di dunia karena memiliki ketebalan setipis 14.5mm dan bobot 920 gram. Meskipun harganya cukup merakyat, spesifikasi yang ditawarkan Asus cukup baik dan sejajar dengan para pesaingnya. Ini terbukti dengan digunakannya proseso ... Read more »
Category: Science & Technology | Views: 669 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)

Sejak ribuan tahun lalu, parfum sudah digunakan untuk menutupi aroma alami badan kita. "Supaya kita memiliki aroma yang lebih menarik,” kata Dr Jan Havlicek, seorang ahli antropologi dari Charles University, Praha.

Dan parfum juga sesuatu yang sangat personal. Ada ketertarikan kuat antara aroma alami tubuh dan parfum yang digunakan. Mungkin inilah sebabnya, begitu sulit untuk menghadiahkan parfum kepada seseorang. Bisa jadi sang penerima tidak suka wangi parfum dan tidak menggunakannya.

Hanya diri kita yang mengetahui aroma tubuh kita — dan parfum apa yang cocok.

Dr Havlicek punya satu eksperimen. Ia mengumpulkan lusinan wanita, dan meminta mereka memilih parfum untuk disemprotkan ke satu ketiak. Lalu, di ketiak satu lagi, disemprotkan parfum lain yang dipilih acak.

Para wanita itu kemudian diminta mencium ketiak mereka — kiri dan kanan. Yang mana yang lebih wangi? Ternyata semua responden lebih merasa pilihan mereka lebih wangi. Wanita memang ... Read more »
Category: Fashion & Beauty | Views: 591 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, SHANGHAI - Sebagian besar wanita di China lebih memilih untuk tidak menikah alias hidup single. Fakta ini diyakini menjadi hal yang menunjukkan perempuan mampu mandiri dari sisi ekonomi.

Dilansir Channel News Asia, sebuah survei  terbaru juga menunjukkan sebesar 82 persen senang untuk tetap melajang. Fakta lain dari hasil survei tersebut, lebih dari 30 persen dari wanita single memilih menabung untuk membeli rumah.

Karenanya, bisnis pun beradaptasi pada tren ini dengan menyediakan properti baru, fitur yang lebih kecil, berorientasi untuk mereka yang single. Qian Qian units demikian unit rumah yang disiapkan.

Susan Liu jadi satu di antara wanita yang berencana untuk membeli sebuah unit rumah kecil di Shanghai. Liu, manajer sebuah perusahaan multinasional, jadi sampel wanita di China yang ingin hidup single. Alasannya tetap melajang sederhana, ia percaya bisa mandiri secara finansial.

"Saya hanya ing ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 577 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)

Liputan6.com, Jimbaran: Setelah sempat mengurung diri di rumah, Nyoman Minta telah kembali bekerja di kawasan Pantai Nusa Dua, Bali, Jumat (28/10). Obrolan kecil mengisi sisa waktu sebelum tukang kebun ini memulai tugasnya.

Meski sudah kembali beraktivitas, Nyoman akan meminta izin hari ini untuk bekerja satu shif untuk menggelar upacara ngulapin atau bersih diri sekaligus buang sial, petang nanti. Sang istri Wayan Reni, sendiri telah sibuk membuat banten atau perlengkapan upacara tersebut.

Berbeda dari rencana semula yang akan dilaksanakan di kawasan Pantai Nusa Dua. Nyoman memilih melaksanakannya di rumahnya di Jalan Taman Ayodya, Jimbaran.

Nyoman Minta sempat diamankan Pasukan Pengamanan Presiden saat tak sengaja melewati panggung kehormatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat acara pembukaan ASEAN Fair di kawasan Nusa Dua, Bali, ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 579 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-28 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz