My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  October 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » October » 27
VIVAnews - Sejumlah orang mengaku pernah diculik alien antara lain, Charles Hickson yang mengaku diculik UFO pada 11 Oktober 1973, bahkan sekelas politisi Rusia, Kirsan Ilyumzhinov, dan Miyuki Hyoyama, istri mantan Perdana Menteri Jepang.

Bahkan sebuah perusahaan di Inggris mendapatkan penghasilan sebesar US$3 juta berkat menjual asuransi penculikan alien.

Namun, para peneliti mengungkap, 'eksperimen pertama yang membuktikan bahwa kontak dengan UFO atau mahluk ekstraterresterial lain adalah produk dari pikiran manusia.'

Dalam sebuah studi tentang perilaku tidur yang dilakukan Out-Of-Body Experience Research Center di Los Angeles, Amerika Serikat, sebanyak 20 relawan diminta untuk melakukan langkah-langkah mental, saat bangun atau terjaga di malam hari, yang memungkinkan mereka mengalami pengalaman melayang dari tubuh (out-of body experiences), sampai mengalami kontak dengan alien.

Ketua tim peneliti, Michael Raduga ... Read more »
Category: Science & Technology | Views: 665 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

VIVAnews - Bendungan yang berusia hampir seabad di wilayah selatan Washington, Amerika Serikat, terpaksa dihancurkan demi keberlangsungan habitat salmon dan mengembalikan ekosistem hutan. Langkah ini dinilai lebih tepat dan murah ketimbang harus membangun fasilitas baru.

Dilansir dari MSNBC, bendungan Condit setinggi 38 meter yang terletak di Vancouver, Washington, tersebut diledakkan pada Rabu 26 Oktober 2011, agar berlubang di bagian bawah. Lubang ini dimaksudkan untuk mengalirkan air dan endapan di tangki penampungan ke sungai White Salmon.

Rencananya, bendungan tersebut akan diruntuhkan seluruhnya dalam waktu 11 bulan dari sekarang. Sebelum dihancurkan, bendungan itu memasok aliran air untuk memutar turbin yang menghasilkan tenaga listrik sebesar 14 megawatt, cukup untuk memberikan daya untuk 7.000 rumah.

Perusahaan pemilik bendungan, Pacificorp, menganggap menghancurkan bendungan lebih murah daripada harus membangun fas ... Read more »
Category: International News | Views: 659 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

VIVAnews - Polres Metro Jakarta Selatan membongkar jaringan bisnis prostitusi di bawah umur yang terletak di kawasan Jalan Siaga Swadaya, Pejaten Barat, Pasar Minggu.

Pengungkapan bisnis tersebut berdasarkan laporan dari keluarga korban yang curiga ketika melihat pesan singkat yang masuk ke dalam telepon selular anaknya yang berinisial DS --  yang masih berusia 14 tahun dan duduk di Sekolah Menengah Pertama. Pesan tersebut berisi janji untuk bertemu dengan seorang pria. Belakangan, diketahui pria itu bernama HS, usia 60 tahun.

Melihat pesan mencurigakan itu, orang tua DS pun berang. Mereka sengaja mengikuti gerak-gerik anaknya pada waktu pertemuan itu dilakukan. Saat keduanya bertemu, orang tua DS langsung menangkap HS. HS langsung diserahkan ke Polrestro Jakarta Selatan pada tanggal 24 Oktober 2011. 

"Ada tiga tersangka yang diamankan yakni NN, CP, dan HS. NN merupakan mucikari yang mencari pelanggan para pria hidung b ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 554 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)



Apa yang pertama kali ada di benak Anda saat melihat atau mendengar judul film "The Perfect House”? Film Hollywood? Drama keluarga? Maaf Anda salah. Ini bukan keduanya.

"The Perfect House” merupakan film thriller psikologis. Kalau pecinta film di Indonesia sudah kenyang dengan film bertema hantu lokal, ini rasa baru! Film ini seakan menjadi oase di tengah keringnya dunia perfilman nasional akan film-film layar lebar yang berkualitas.

Film ini ternyata sudah lebih dulu dipertontonkan di luar negeri, seperti di Pasar Film Hongkong, Screen Singapore dan Festival Film Cannes. Film ini juga tayang pertama kali di Puchon International Fantastic Film Festival bulan Juli lalu di Korea.

"The Perfect House” memiliki tiga tokoh penting. Julie (Cathy Sharon), Madam Rita (Bella Esperance) dan cucunya, Januar (Endy Arfian).

Julie, seorang guru privat bagi anak-anak dengan ke ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 586 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Liputan6.com, London: Teknologi yang memudahkan kita di segala bidang ternyata juga menyebabkan penyakit yang terkadang tidak kita sadari. Salah satunya, pengunaan smartphone atau tablet dapat menyebabkan sakit di seputar leher atau "text neck". Kondisi ini sering dijumpai akibat orang lebih sering menundukkan kepala ketika menggunakan telepon seluler, layar komputer atau tablet.

Gangguan ini disebabkan peregangan leher dalam jangka panjang yang dapat menyebabkan kerusakan permanen artritis jika tidak dirawat. Para ahli mengatakan, semakin populer penggunaan smartphone dan tablet membuat kasus ini meningkat karena cedera regangan meningkat.

Dalam kondisi parah, otot-otot ini akan tertekuk sehingga akan menyakitkan jika diluruskan ke posisi yang benar. Hal ini karena sendi dan jaringan di leher tak dibangun untuk dapat menahan posisi membungkuk dalam waktu yang lama, sehingga akan menyebabkan rasa nyeri jika terlalu banyak tekanan. Kondisi ini juga dapat meny ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 606 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Pelajaran membatik akan masuk dalam kurikulum sekolah-sekolah dasar dan menengah umum di Chicago, yaitu kota terbesar di negara bagian Illinois, Amerika Serikat, yang juga merupakan kota tempat kediaman pribadi Presiden AS Barack Obama berada.

Menurut keterangan yang diterima ANTARA dari Konsulat Jenderal RI di Chicago, pelajaran membatik akan mulai dimasukkan ke dalam kurikulum sekolah dasar dan menengah Chicago Public School mulai tahun ajaran 2012.

Tidak hanya di sekolah-sekolah, pelajaran membatik juga akan diberikan kepada masyarakat umum Chicago Park District and Community Center.

Seperti yang diungkapkan Konsul Penerangan dan Sosial Budaya KJRI Chicago, Shirley Malinton, kepada ANTARA, untuk mempersiapkan dimasukkannya pelajaran membatik ke dalam kurikulum sekolah umum Chicago tahun 2012 nanti,maka ... Read more »

Category: International News | Views: 535 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Agar impian jalan-jalan cepat terwujud, salah satu caranya adalah menekan anggaran — baik transportasi maupun penginapan. Masalahnya, umumnya hotel murah yang bagus terletak di pinggir kota (yang membuat kita keluar ongkos). Kalaupun ada hotel murah di tengah kota, biasanya kualitasnya tak terlalu tinggi. Berikut ini beberapa cara mendapatkan penginapan murah (atau malah gratis) di tempat tujuan:

Jejaring sosial


Ada dua situs jejaring sosial yang saya tahu menawarkan pengalaman berbagi akomodasi secara gratis (www.couchsurfing.org dan www.hospitalityclub.org). Anda cukup mendaftar, mengisi profil dengan lengkap lalu mengajukan permintaan (request) ke tuan rumah (host) yang tersedia di tempat tujuan. Situs ini punya misi agar para pejalan bisa saling berbagi pengalaman dan fasilitas.

Para host biasanya tidak suka jika Anda membuat request ke beberapa host sekaligus. Mereka juga ingin memperoleh pengalaman spesial menjamu Anda sebagai tamu, karena ... Read more »
Category: Misc | Views: 689 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Anda memiliki masalah gangguan tidur? Jika demikian, anda harus berhati-hati. Penelitian terbaru yang dilaporkan di Jurnal Asosisasi Jantung Amerika, menyebutkan insomnia menyebabkan resiko tinggi pada serangan jantung.

Dalam penelitian terbaru, resiko serangan jantung pada insomnia meningkat dari 27 persen menjadi 45 persen dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki gangguan tidur.

Lars Erik Laugsand MD dan timnya dari Universitas Sains dan Teknologi Norwegia membagi insomnia menjadi tiga golongan. Kesulitan tidur sepanjang malam menyebabkan resiko serangan jantung 45 persen lebih tinggi. Jika tidur anda tidak nyenyak, anda memiliki resiko serangan jantung 30 persen lebih tinggi. Bagi anda yang tidak terbangun dengan perasaan segar lebih dari seminggu, peneliti menyebutkan resiko serangan jantung sekitar 27 persen.

Jelas sekali hubungan antara insomnia dan resiko sakit jantung, katanya. Orang dengan pola tidur kurang, ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 523 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Salt Lake City (ANTARA/Reuters) - Satu truk bak terbuka di Amerika Serikat yang membawa ratusan sarang lebah terbalik di dekat daerah pembangunan di jalan raya, sehingga jutaan lebah "keluar sarang" dan memaksa pihak berwenang menutup sementara Interstate 15, kata beberapa pejabat pekan ini.

"Pengemudi truk kehilangan kendali, menabrak penghalang beton dan mobilnya terbalik. Tentu saja, kemudian lebah ada di mana-mana," kata Kopral Todd Johnson di Utah Highway Patrol.

Jalan raya di Utah selatan itu ditutup selama beberapa jam pada Ahad malam (23/10) sampai Senin pagi, kata beberapa pejabat.

Peternak lebah setempat berusaha sepanjang malam untuk mengumpulkan lebah yang "meloloskan diri". Para pejabat mengatakan jaring dipasang untuk menutupi sarang lebah tapi banyak lebah tetap berhasil meloloskan diri setelah truk ters ... Read more »

Category: International News | Views: 563 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON - Kopi bisa mengurangi risiko kanker kulit. Kabar baik ini diliris, Senin (24/10) di Asosiasi Amerika untuk Penelitian dan Pencegahan Kanker yang ke-10. Konferensi internasional yang diselenggarakan di Boston ini menunjukkan kopi yang diminum, terutama oleh wanita memiliki efek positif terdahap risiko kanker kulit.

Wanita yang minum lebih dari tiga cangkir kopi per hari memiliki risiko lebih rendah 20 persen terkena Karsinoma Sel Basal (BBC), dibandingkan wanita yang minum kurang dari secangkir per bulan. BBC adalah salah satu jenis kanker kulit yang paling sering didiagnosis.

Menurut American Cancer Society, 75 persen dari semua kasus kanker kulit yang ada adalah jenis BBC. Sampai sekarang sudah ada total 22.786 kasus. Pria yang minum dengan jumlah yang sama memiliki risiko lebih rendah sembilan persen menghadapai kanker kulit.

"Studi kami menunjukkan bahwa konsumsi kopi dapat menjadi pilihan penting untuk membantu mencegah BB ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 565 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah penelitian menyebutkan, konsumsi ikan ternyata dapat mencegah kelelahan mental hingga penyakit demensia. Ini karena ikan dapat meningkatkan aliran darah ke otak dengan mengurangi tingkat kelelahan mental setelah orang melakukan tugas-tugas sulit.

Dari percobaan yang dilakukan ilmuwan dari Universitas Northumbria, Inggris terlihat kandungan asam lemak omega 3 dari ikan dapat membawa efek baik pada reaksi otak peserta penelitian yang berusia 18 sampai 35 tahun.

"Penemuan ini bisa memiliki implikasi untuk fungsi mental di kemudian hari. Bukti menunjukkan bahwa secara teratur makan ikan berminyak dapat mencegah penurunan kognitif dan demensia, sebab mereka dapat meningkatkan aliran darah ke otak dengan baik," jelas pemimpin penelitian, Dr Philippa Jackson.

Menurutnya hasil penelitian ini juga menunjukkan betapa ikan juga sangat berpengaruh memperbaiki mental lansia. "Jika lansia saja manfaatnya sudah besar, maka man ... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 498 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM - Jika bisa memilih, kebanyakan pria tidak ingin membuat masalah di depan pasangan mereka yang sedang mengalami siklus menstruasi. Sidrom pra menstruasi (Pre Menstrual Syndrome/PMS) pada wanita sering ditakuti oleh para pria.

Banyak dari mereka yang menjadi objek kemarahan bahkan untuk hal-hal kecil. Atau, tiba-tiba saja seorang wanita menangis tanpa alasan yang jelas.

Daripada menghindari, lebih baik ditangani saja. Ada beberapa saran bagi seorang pria dalam menghadapi wanita yang sedang mengalami PMS atau sedang menstruasi.


* Efek hormon
Ingatlah, bahwa emosi yang berubah tiba-tiba bukanlah kepribadian wanita tersebut, namun karena pengaruh hormon. Selama menstruasi, wanita lebih mudah marah, jadi cobalah untuk memahaminya. Hindari hal-hal yang bisa mengganggu mereka atau membuat frustasi mereka.

Meskipun kadang-kadang perilaku wanita terlihat konyol dan lucu selama PMS dan menstruasi, ja ... Read more »

Category: Love and Romance | Views: 766 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)



Sate Kambing yang enak adalah yang empuk dan tidak berbau prengus (bau khas kambing). Ciri khas lain sate kambing ada pada tusukan satenya yang terbuat dari irisan bambu yang dibuat pipih berbentuk segitiga.

Bumbu rendaman satenya sendiri tidak macam-macam, hanya berupa kecap dan air jeruk nipis. Tetapi paduan yang sederhana ini justru menghasilkan rasa yang luar biasa, karena daging bakar memang paling pas dijodohkan dengan kecap manis.

 
Bahan:
750 gram daging kambing  muda, dipotong-potong
7 1/2 sendok Kecap
1 1/2 sendok teh garam
3/4 sendok teh air jeruk nipis
1 1/2 sendok makan minyak goreng
 
Bahan Pelengkap:
200 ml Kecap Kental Manis
6 butir bawang merah, diiris
3 siung bawang putih, diiris
6 buah cabai rawit merah, diris
6 buah jeruk limau
 
Cara Membua ... Read more »
Category: Food & Drink | Views: 3898 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Perjalanan Agnes Monica untuk mewakili Indonesia di ajang MTV Europe Music Awards 2011 di kategori Worldwide Act Asia Pasific, sepertinya harus terhenti. Pasalnya grup boyband asal Korea, Big Bang berhasil mengalahkan di proses voting selama 5 Minggu.

Sebelumnya, selain bersaing ketat dengan Big Bang, Agnes juga harus berjibaku melawan Exile dari Jepang, Jay Chou dari Taiwan, Jane Zhang dari China serta Sia dan Gitye dari Australia.

Dengan kemenangan ini Big Bang akan maju untuk kategori Worldwide Act Nominees mewakili Asia Pasific. Seperti dikutip dari Vivanews, boyband yang juga terkenal di Indonesia ini akan bersaing ketat dengan artis dunia lainnya seperti Abbdelfattah Grini (Afrika/Indi/Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amaerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).

Untuk proses voting pemenang Worlwide Act Nominees MTV EMA 2011 akan digelar sampai 4 November m ... Read more »
Category: Entertainment | Views: 510 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda mungkin telah menghabiskan satu jam sehari untuk olahraga keras. Tapi bagaimana dengan 23 jam lain di saat Anda tak olahraga?

Nah dibawah ini hal-hal yang tak boleh Anda lakukan usai berolahraga:

1. Minum Sports Drink
Jangan terburu-buru mengonsumsi sports drink bila tubuh Anda tidak benar-benar kehilangan elektrolit. Sports drink umumnya mengandung pemanis buatan yang tak baik bagi tubuh. Cukup tenggak air putih untuk mengganti cairan tubuh yang hilang.

2. Tidak langsung makan
Setelah olahraga berat, tubuh Anda pun telah siap untuk pengisian bahan bakar. Tetapi ingat jangan langsung ambil makanan berat yang berlemak, tetapi bijaksanalah dengan camilan ringan yang sehat. Sedikit protein dan karbohidrat kompleks sudah cukup untuk memulihkan otot-otot Anda.

3.Camilan malam hari
Pilihlah camilan yang ringan dan sehat di malam hari. Jangan sampai pilihan camilan malam ini merusak pembakaran k ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 513 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)



TRIBUNNEWS.COM, BOMBAY - Film tentang pahlawan super India, Ra.One, yang disebut sebagai film paling mahal di Bollywood, diluncurkan Rabu (26/10/2011), bertepatan dengan fesival Hindu Diwali.

Film yang diputar perdana di London hari Selasa, akan diluncurkan di 5.000 bioskop di seluruh dunia. Dalam film itu, aktor Shah Rukh Khan menjadi aktor utama, dengan perannya sebagai seorang superhero atau pahlawan super, yang diperkirakan gabungan antara Spider-man dan Iron Man.

Sejumlah pihak yang telah menyaksikan pemutaran perdana memuji special effect yang digunakan dalam film itu. Namun banyak juga yang mengatakan cerita di film itu tidak begitu menarik.

Khan yang juga menjadi produser film tersebut, melakukan pemasaran besar untuk mempromosikan film senilai US$ 30 juta. Sejumlah pengamat mengatakan produksi film yang akan diputa ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 560 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

Curriculum vitae adalah representasi diri. Tetapi para lulusan baru sering mengirim CV yang bikin geleng-geleng kepala. Karena kurang referensi, mereka kerap melakukan kesalahan yang tidak disadari. Memang tidak mutlak membuat mereka ditolak, tetapi memperkecil peluang diterima.

Nah, jika Anda seorang lulusan baru yang sedang berburu kerja dan tidak kunjung mendapat panggilan, jangan-jangan Anda melakukan beberapa kesalahan ini.

Foto
Jika perusahaan mensyaratkan foto dalam lamaran kerja, pilihlah foto yang membuat Anda terlihat profesional. Jangan pakai foto yang diambil dari Facebook hanya karena Anda tampil menarik (atau seksi). Bagaimana Anda mau dianggap serius bila foto yang dilampirkan terlihat main-main dan hasil crop?

Umumnya perekrut lebih menyukai foto yang simpel. Pergilah ke studio foto dan bikin satu foto yang bagus – untuk investasi Anda ketika melamar pekerjaan.

< ... Read more »
Category: Misc | Views: 700 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Mantan juara dunia kelas 500 cc, Wayne Gardner, memberikan kekuatan kepada Colin Edwards dan Valentino Rossi, yang terlibat dalam kecelakaan maut di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/2011), yang merenggut nyawa pembalap Italia, Marco Simoncelli. Menurut juara dunia 1987 tersebut, insiden tragis itu tak terhindarkan.

Edwards dan Rossi menabrak Simoncelli ketika Simoncelli jatuh dan meluncur ke jalur mereka. Pembalap Yamaha Tech 3 dan Ducati tersebut tak bisa menghindar sehingga terjadilah tabrakan yang membuat Simoncelli cedera parah pada kepala, leher, dan dada.

Gardner mengungkapkan hal tersebut karena dia pernah mengalami insiden serupa dengan Franco Uncini pada GP Belanda 1983. Waktu itu dia me ... Read more »

Category: Sports | Views: 708 | Added by: nadaegan | Date: 2011-10-27 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz