My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  December 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » December » 8 » Dong Yi, Jewel in The Crown
7:15 PM
Dong Yi, Jewel in The Crown


Judul lain : 동이 / Dawn
Genre : Sejarah, Kekerajaan, Romance
Episode :
60 Episode
Produksi :
MBC (Maret 2010)
Sutradara :
Lee Byung Hoon (Dae Jang Geum, Yi San)
Scriptwriter : Kim Yi-Young [김이영] (Yi San)
Opening theme song: Kkumgireur Geotneunda / Walk In A Dream Road, Artist: Jang Nara (장 나라)

Para Pemain :

  • Han Hyo Joo as Dong Yi (Choi Suk-bin)
  • Ji Jin Hee as Raja Sukjong
  • Lee So Yeon as Jang Hee Bin/Jang Ok-jeong
  • Bae Soo Bin as Cha Chun Soo
  • Park Ha Sun as Ratu Inhyeon
  • Jung Jin-Young as Seo Yong-Gi
  • Kim Yoo Jung as Dong Yi Child
  • Choi Soo Han as Ge Dwo Ra (Teman Dong Yi )
  • Lee Hyung Suk as Geum / Pangeran Yeoning
  • Yoon Chan as Putra Mahkota
Ji Jin Hee (Dae Jang Geum) akan berperan sebagai Raja Sook Jong, Dinasti Joseon. Peran Ji jin Hee akan menampilkan raja yang bagus kepemimpinannya dan juga memiliki hati yang murni dan juga baik sebagai seorang pria. Berperan sebagai lawan mainnya adalah Han Hyo Joo yang berperan sebagai Dong Yi, seorang pelayan air yang akan menjadi selir Raja Sook Jong dan yang kelak akan melahirkan Pangeran yang akan menjadi Raja berikutnya. Han Hyo Joo dan Ji Jin Hee usia mereka lumayan terpaut jauh, Han 22, sedang Ji jin Hee 38 tahun. Aktris Park Ha Sun akan berperan sebagai Ratu In Hyun, isteri kedua Raja Suk Jong. Ratu In Hyun akan disingkirkan karena Raja lebih perhatian pada Selir Jang (Lady Jang), Ratu In Hyun diturunkan oleh Selir Jang yang ambisius. Tapi Ratu In Hyun meninggal secara misterius dan pihak Lady Jang dituduh meracuni Ratu. Ratu In Hyun merawat Dong Yi yang 3 tahun lebih muda darinya. Saat Dong Yi masuk istana pertama kali, Ratu In Hyun langsung menyukai Dong Yi dan percaya padanya.

Lady Jang diperankan oleh Lee So Yeon. Selir Raja yang ambisius. Lee So Yeon , "Aku memerankan peran jahat lagi, tapi aku akan menunjukkan bahwa Lady Jang akan berbeda dari yang sebelumnya pernah dimainkan, sekarang dengan caraku sendiri.”
Bae adalah teman kakak Dong Yi yang berpesan agar Bae menjaga Dong Yi sebelum ia meninggal. Bae menjaga Dong Yi sepenuh hatinya sepanjang hidupnya dan mencintainya dengan penuh pengabdian.

Ceritanya bermula pada Tahun 1681, tahun ke-7 Pemerintahan Raja Sukjong.

Seseorang sedang memancing, sebuah perahu mendekati dengan orang misterius mengenakan jubah pendeta Budha. Orang misterius itu menyapa si pemancing sebagai Dae Sa Yong Gam atau tetua Jang Ik heon. Jang ik heon tanya apa orang itu mengenalnya dan orang itu menyerang Jang Ik heon dan menikamnya di punggung. Dae Sa Yong Gam sempat merenggut sesuatu dari baju orang itu dan jatuh ke air.

Sementara itu di hutan bambu, sepasang pria wanita lari dari pengejarnya. Akhirnya mereka tertangkap. Tiba2 seorang penyerang bertopeng menyelamatkan mereka seperti tarzan. Polisi bertanya siapa dia, orang itu tertawa dan berkata jika ia mau diketahui, buat apa mengenakan topeng, budak juga manusia dan mereka punya kaki. Jadi jangan mengejar mereka lagi jika kalian tetap mau hidup. Polisi2 itu jelas terhina dan menyerang pria itu, yang dengan mudah mengalahkan polisi itu.

Saat berkelahi, topengnya terbuka ternyata ia Cha Cheon Soo (Bae So bin), lalu Cheon Soo memasang topengnya kembali. Kemudian anggota Cha Cheon Soo datang dan membantunya. Choi Dong Joo (kakak Dong Yi) minta pasangan itu mengikutinya. Polisi itu tanya apa mereka kelompok Geum Gae. Pasangan itu dinaikkan ke perahu dan melaju pergi. Pasangan itu juga tanya apa mereka kelompok Geum Gae, mereka telah mendengar tentang kelompok Geum gae yang membantu banyak orang dan sangat berterima kasih. Mereka hanya berkata agar pasangan itu bergegas.

Choi Dong Joo membuka topengnya dan Cha Cheon Soo bertemu dengannya. Cheon Soo berkata ia akan pergi untuk sementara, polisi itu munkin mengenali wajahnya. Cheon Soo melihat ada perahu memancing yang ternoda darah, Choi Dong Joo tanya ada apa, Ah bukan apa2, kata Cheon Soo. Choi Dong Joo pergi dan kembali bergabung dengan kelompok musisi yang memainkan haegeum (alat musik petik tradisional Korea)

Anak2 bermain di sebuah desa, Choi Dong yi (Dong Yi kecil diperankan Kim Yoo Jung) salah satunya. Dong Yi jadi pelari terakhir, dan mereka harus ;ari keliling desa. Chang Ma anak dari tim lain berkata hadiahnya kue manis yang digoreng. Dong Yi berkata ia belum pernah makan kue seperti itu. Chang Ma berkata mengapa pelari terakhir harus seorang gadis. Dong Yi bilang nasi atau bubur, kau tidak akan tahu kalau tidak mengangkat tutupnya artinya, lihat saja nanti.












Category: Sinopsis Drama Asia | Views: 2998 | Added by: nadaegan | Tags: Park Ha Sun, Bae Soo Bin, Lee Hyung Suk, Choi Soo Han, Han Hyo Joo, Dong Yi, Jung Jin Young, Ji Jin Hee, Lee So Yeon, Kim Yoo Jung | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz