My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  November 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » November » 1 » Cantik Berkat Energi Cahaya
1:24 PM
Cantik Berkat Energi Cahaya
Ketika perawatan kulit masih sangat sederhana, energi matahari dimanfaatkan untuk terapi pengobatan sekaligus perawatan kecantikan. Prinsip ini diterapkan oleh bangsa Mesir dan Cina, sebelum akhirnya berkembang lebih lanjut dengan ditemukannya spektrum warna oleh Sir Isaac Newton. Tahun 1903, Profesor Niels Finsen menerima Nobel di bidang pengobatan untuk penelitiannya di bidang terapi cahaya.

Di bidang kecantikan, terapi energi cahaya ini makin populer. Fungsi utamanya adalah untuk memperbaiki kondisi kulit yang telah rusak. Ingin coba?

TERAPI CAHAYA VS LASER
Terapi cahaya adalah terapi yang menggunakan cahaya berukuran nanometer yang memiliki kepekaan sangat tinggi terhadap kulit. Terapi ini tak dapat disamakan dengan terapi laser. Terapi cahaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan pada saat yang bersamaan merangsang sel-sel kulit untuk tumbuh 5 kali lebih cepat dari biasanya. Karena bekerja tanpa merusak jaringan kulit, terapi ini tidak memiliki efek samping seperti pengelupasan atau perubahan warna kulit. Kelebihan lain adalah sifatnya yang mendinginkan (cool treatment).

Dalam pengaplikasiannya, digunakan cahaya dengan panjang gelombang yang berbeda-beda, sesuai masalah kulit yang dihadapi.
  • Memutihkan wajah: cahaya berwarna kuning (460 nm).
  • Memperbaiki metabolisme, mempercepat produksi kolagen, dan menghilangkan kerut di wajah: cahaya berwarna merah (660 nm).
  • Untuk proses penyembuhan jerawat, membasmi bakteri, dan menghambat jerawat untuk tumbuh kembali: cahaya berwarna biru (588 nm).

LANGKAH PERAWATAN
  1. Wajah dibersihkan dari kotoran dan debu yang melekat dengan menggunakan cleansing milk yang mengandung mutiara, vitamin A, C, dan green tea.
  2. Dilakukan scrubbing menggunakan scrub yang mengandung almond dan pearl powder, untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo.
  3. Wajah dibersihkan kembali dengan skin gel yang mengandung putih telur yang bersifat mengencangkan, vitamin A, C, E, dan ekstrak mutiara yang memberikan efek cerah pada kulit.
  4. Bila wajah ditumbuhi banyak komedo, dilakukan proses extraction yang dilanjutkan dengan proses sterilisasi. Wajah ditutup dengan steam dingin untuk menutup pori-pori yang telah terbuka.
  5. Pijat khusus pada wajah selama 5-10 menit dilakukan untuk mengendurkan otot-otot yang tegang.
  6. Sebelum dilakukan penyinaran, wajah diberikan serum yang mengandung vitamin C dan ekstrak daun-daunan. Jika ingin wajah tampak putih, diberikan serum licorice dan witch hazel yang berefek memutihkan. Untuk wajah berjerawat, dioleskan serum burdock secara tipis. Dan, untuk wajah berkerut, diberikan serum butcher’s broom. Wajah siap disinar selama 10-15 menit dengan cahaya yang berbeda-beda, tergantung masalah yang akan diperbaiki.
  7. Pemberian masker sesuai kondisi kulit, lalu dioleskan normalizing cream untuk menormalkan kembali kondisi kulit yang berjerawat dan berminyak. Softening cream dioleskan untuk kulit yang sensitif atau wajah yang kemerahan, sedangkan aging cream diberikan untuk wajah yang mengalami penuaan dan untuk melindungi kulit setelah melakukan proses terapi cahaya ini.
Category: Fashion & Beauty | Views: 552 | Added by: nadaegan | Tags: berkat, cantik, energi, cahaya | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz