My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » Entries archive
Para wanita pasti melakukan aktivitas satu ini: bergosip. Memang sudah jadi rahasia umum, bahwa wanita tak bisa menyimpan rahasia.


Bergosip juga sudah menjadi makanan sehari-hari bagi sebagian wanita. Terlebih lagi kini banyak media yang memudahkan kaum wanita untuk bertukar informasi, seperti Twitter dan Facebook.


"Gosip merupakan bagian yang penting bagi kehidupan manusia. 99 persen apa yang orang perbincangkan adalah mengenai orang lain," ungkap psikolog Dr Colon Gill.


Namun, dibalik semua keburukannya, bergosip ternyata memberi dampak yang positif bagi kesehatan.


"Bergosip menaikkan kadar hormon positif, seperti serotin, yang membantu menurunkan stres dan kecemasan," ungkap Dr Colin Gill.


Dr Gill juga menjelaskan, pada saat wanita bergosip, mereka akan mendapatkan ketertarikan atas apa yang orang lain katakan dan begitu pula sebaliknya, dan ikatan tersebut membuat mereka merasa lebih baik dengan melepaskan perasaan bahagia ... Read more »

Category: Lifestyle | Views: 678 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Saat kita membeli kopi di supermarket, biasanya sudah ada kemasan plastik yang mewadahinya. Namun, setelah sampai di rumah, tahukah Anda cara menyimpa kopi tersebut dengan benar?

Menurut Coffe Specialist dari UKMI (Usaha Kita Makmur Indonesia), Andrew Susanto, Kopi tak perlu dikeluarkan dari kemasan kemudian dituangkan ke dalam stoples. "Buka kemasannya sedikit saja kemudian ditutup kembali rapat-rapat,” ujarnya.

Setelah itu, masukkan kemasan yang sudah ditutup itu ke dalam toples yang kedap udara, atau paling tidak penutup toples tersebut benar-benar rapat.

Menurutnya, dengan cara ini kopi akan semakin awet dan tahan lama. Ini karena udara yang kelua masuk semakin sedikit. Toples kopi tersebut ditaruh di dalam lemari dapur dengan suhu ruangan yang stabil, dan jangan masukkannya ke dalam lemari es karena bisa merusak karakteristik kopi.

Jika terpaksa membuka kemasan karena rusak atau tidak layak pakai, masukkan bubuk kopi ke dalam toples dan pastikan t ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 597 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Ingin menghindari masuk angin, jangan tinggal di dalam rumah. Begitu yang disarankan oleh ahli penyakit menular, Profesor Peter Collignon. Beberapa anggapan yang mengatakan bahwa cuaca dingin dan hujan di luar bisa menyebabkan sakit, ternyata sudah dianggap sebagai 'ajaran' kuno.
 
"Anggapan bahwa lebih baik tinggal di dalam rumah ketika cuaca luar sedang dingin bukan hanya salah, namun berbahaya," ujar pria yang juga direktur Penyakit Infeksi di Australian National University di Canberra.
 
Ia menganggap orang yang berada di dalam rumah justru lebih berpotensi untuk sakit. Menurutnya, bukan kondisi cuaca yang membuat seorang menjadi sakit. Namun, ia menganggap respon terhadap suhu dingin itulah yang menyebabkan sakit. Di dalam ruangan, virus justru lebih berpotensi untuk tersebar.
 
"Mereka yang tinggal di dalam rumah juga kurang mendapatkan vitamin D karena mereka tidak mendapatkan sinar matahari," ujar dia.
 
Dua profesor ahl ... Read more »
Category: Lifestyle | Views: 663 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)



Kabarnya, saat ini tak ada yang tahu persis keberadaan Ashton Kutcher. Bahkan teman-temannya sesama pemeran dalam film serial TWO AND HALF MEN pun tak bisa menghubungi aktor ini semenjak ia dikabarkan berpisah dari Demi Moore.

"As you could imagine, Ashton sekarang benar-benar tidak bisa dihubungi selama beberapa minggu ini," ujar Jon Cryer mengomentari lawan mainnya dalam TWO AND HALF MEN ini. Bahkan saat Jon mengirim SMS untuk memberi tahu bahwa ia mendapat nominasi Screen Actors Guild pun Ashton tak memberikan respon apa-apa.

"Saya sempat SMS beberapa kali dan bilang, 'Dude, I got nominated.' Kita lihat saja bagaimana reaksinya waktu kami ketemu nanti," lanjut Jon Cryer lagi seperti dikutip dari Bang Showbiz. Untungnya sejauh ini Jon bisa memahami keadaan Ashton Kutcher dan tak mempermasalahkannya.

Beberapa waktu sebelumnya ... Read more »

Category: Entertainment | Views: 618 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Kebiasaan minum teh di Jepang merupakan ritual tradisional dalam menyajikan teh untuk tamu. Pada zaman dulu disebut chato atau cha no yu, kalau di luar ruangan disebut nodate.


Teh disiapkan secara khusus oleh orang yang mendalami seni upacara minum teh yang disebut Tea Master. Teh bukan cuma dituang dengan air panas dan diminum, tapi sebagai seni dalam arti luas. Dihidangkan dan dinikmati sekelompok tamu di ruangan khusus untuk minum teh yang disebut chashitsu.


Upacara minum teh mencerminkan kepribadian dan pengetahuan tuan rumah yang mencakup antara lain tujuan hidup, cara berpikir dan agama. Dalam menyajikan minuman, cangkir yang disediakan untuk tamu wanita dan pria juga berbeda.


Tea Master, orang yang menyiapkan teh memberikan cangkir (yang sebenarnya mangkok) tidak sembarangan, namun sesuai "kepribadian" para tamu, biasanya para lelaki diberi cangkir yang simple, dan para wanita diberi cangkir bunga.


Pada umumnya, upaca ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 589 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Model rambut berponi seperti tidak lekang ditelan zaman. Dari kecenderungan tersebut, banyak selebritas manca negara membiarkan rambutnya berponi. Kesan sederhana, feminin, dan manis saat rambut berponi dapat berpadu di berbagai kesempatan; resmi maupun kasual.

 

Saat poni sudah sulit diatur, memotongnya dengan rapi merupakan tantangan. Karena walaupun terlihat sederhana, pemotongan poni nyatanya membutuhkan kecermatan dan trik-trik khusus agar hasilnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tips dari Yahoo! Style Factor di bawah ini dapat membantu Anda saat memutuskan ingin memotong poni rambut sendiri.

Gunting dan sisir halus yang bersih
Higienis adalah kunci bagi semua proses yang berhubungan dengan tubuh Anda. Menggunakan gunting dan sisir yang bersih memastikan bahwa proses pemotongan ini juga bebas dari debu, kuman, dan bakteri yang tidak diinginkan. Selain itu, kebersihan gunting dan sisir juga memudahkan Anda memoton ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 757 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Kanker rongga mulut dapat juga dideteksi dini sebelum melakukan pemeriksaan ke dokter ahli bedah mulut. Dokter Spesialis Bedah Mulut dan juga Dosen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas drg Muhammad Ruslim MKes SpBM mengatakan, sebagian besar dokter dan dokter gigi menyarankan agar seseorang berperan aktif dalam deteksi dini keganasan dalam rongga mulut dengan cara melakukan pemeriksaan sendiri setiap bulan.

Deteksi dini kanker rongga mulut ini bertujuan untuk mengenali atau mencurigai terdapatnya kanker ronggo mulut pada tahap awal. "Pemeriksaan rongga mulut merupakan bagian yang penting dari evaluasi fisik dalam deteksi dini keganasan rongga mulut. Sehingga penobatan yang cepat dan tepat akan memberikan hasil yang memuaskan dengan prognosa baik," ujar Ruslin yang juga Ketua Pengurus Wilayah Sulawesi Persatuan Ahli bedah mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) Sulawesi ini.

Berikut tanda-tanda dini yang dapat ditemukan untuk kanker rongga mulut.
... Read more »
Category: Healthy Life | Views: 640 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Siapa yang menyangka rambutan bisa menjadi penyebab kematian seseorang. Tapi peristiwa mengharukan ini terjadi pada Lisa, bocah berusia dua tahun di Desa Siwalan, Sawahan, Nganjuk, Jawa Timur. Anak perempuan pasangan Prapto dan Yanti ini meninggal karena tersedak menelan buah rambutan. "Lisa memang senang rambutan, apalagi sekarang lagi musim," kata Yusuf, kerabat korban, Kamis 15 Desember 2011.

Kebetulan memang daerah itu sedang musim rambutan. Sang anak tengah sendirian di ruang tamu sembari makan rambutan. Yanti sedang masak di dapur. Sedangkan ayahnya berangkat bekerja.

Yanti sesekali menengok anaknya yang asik makan rambutan itu. Mendadak Lisa menangis. Yanti mencoba menenangkan sang anak yang terus memegangi lehernya. Rupanya balita mungil itu menelan sebuah rambutan beserta bijinya sekaligus.

Sigap Yanti melarikan anak itu ke Pusat Kesehatan Masyarakat terdekat. Sang anak terus menangis di sepanjang jalan. Tak sampai ke Pu ... Read more »

Category: Berita Nasional | Views: 676 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)



Artikel ini pertama kali dimuat oleh Yahoo! Newsroom Malaysia. Versi asli tulisan bisa dibaca di sini.

Sebuah rekaman video memperdengarkan suara tawa wanita yang memecah keheningan malam. Rekaman tersebut dibuat pada pukul 1:48 dini hari di sebuah pemakaman Cina di daerah Sungai Petani, Kedah, pada Maret 2009.

Paranormal dan ketua dari Malaysian Ghost Research (Peneliti Hantu Malaysia), Augustine Towonsing, berkata, "suara tertawa wanita" tersebut merupakan suara makhluk gaib bernama "pontianak”.

Augustine adalah orang yang percaya keberadaan hantu dalam bentuk energi murni yang tidak memiliki bentuk fisik, ... Read more »
Category: Ghost Story | Views: 721 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

Jargon lama "jangan melakukan sesuatu berlebihan” masih selalu berlaku. Dalam aplikasinya terhadap perawatan kulit, penggunaan kosmetik yang terlalu sering dapat mengakibatkan pori-pori wajah menjadi makin melebar. Menurut Dr. Neal Schultz dari DermTV.com, pori-pori melebar karena penumpukan bahan kimia di kulit sehingga memancing bagian dalamnya mencari celah untuk bernafas. Akibatnya minyak pun terpancing keluar dari dalam untuk melindungi permukaan kulit. Apabila dilihat dengan mata telanjang, pori-pori pun terlihat terbuka.

 

Kotoran tak terlihat yang Anda bawa dari luar rumah tanpa Anda duga juga memancing pori-pori melebar lebih cepat. Dilansir dari Beauty Advices, penyebab pori-pori melebar lainnya adalah perubahan hormonal, diet yang tidak teratur, dan yang paling signifikan: kebias ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 674 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-17 | Comments (0)

« 1 2 3 4 5 ... 26 27 »



Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz