My site

Site menu

Section categories
Berita Nasional [18]
Only Indonesian News
International News [26]
Only From Another Country
Fashion & Beauty [23]
about clothes, and cosmetics
Love and Romance [10]
Family and Children [4]
Healthy Life [53]
Entertainment [40]
Movies, Series, Musics, Anime, Manga, Gossip Selebrities, Games, and ect
Sports [7]
Islamic World [3]
Because the owner is a Muslim.. so, the site just accept anything about Islam
Food & Drink [14]
Flora & Fauna [4]
Science & Technology [6]
Ghost Story [3]
Misc [12]
Hobby, Travelling, Network & Computer, Automotif, Electronic, Gadget and ect
Culture and History [3]
Humor [2]
Lifestyle [22]
at home, office, and everywhere you are
Sinopsis Film [4]
Indonesia, Hollywood, Bollywood, Asia, and ect
Sinopsis Drama Asia [7]
China, Korea, Japan, Taiwan
Tag Board
Our poll
Price My Site, Please!!
Total of answers: 13
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form


My Facebook

Calendar
«  December 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Entries archive
Site Friends




HOSTING MURAH


My Source






















Main » 2011 » December » 28

Berbagai cara dilakukan wanita demi mendapatkan mahkota yang sempurna. Tak jarang, karena beberapa faktor, Anda menjadi kalang kabut saat menemukan rambut Anda perlahan rontok. Kalau sudah begini, kebotakan merupakan hal yang sangat dihindari.

 

Selain faktor-faktor medis seperti penggunaan sampo dengan bahan kimia yang berlebihan, varian gen, dan menopause, terdapat pula faktor lain yang disebabkan dari gaya hidup Anda yang buruk, diet, dan stres. Tiga hal tersebut terbukti secara medis menjadi penyebab kebotakan.

Merokok
Merokok merupakan faktor signifikan yang berpengaruh terhadap kesehatan rambut Anda. Kepada Reuters, Lin-Hui Su dari Far Eastern Memorial Hospital dan Tony Hsiu-Hsi Chen of National Taiwan University di Taipei mengemukakan bahwa merokok dapat mengganggu folikel rambut Anda serta mengganggu darah dan hormon bersirkulasi ke kulit kepala. Riset medis pun telah membuktikan sejak lama bahwa terdapat sekitar empat ribu racun k ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 913 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Persiapan untuk menyambut Natal nan  istimewa, tidak ada salahnya jika penampilan  juga ikut "istimewa". Salah satunya dengan  mempersiapkan riasan atau gaya dandanan khusus untuk menyambut malam Natal.

Hanya butuh waktu yang cukup singkat, yang terpenting agar anda terlihat lebih berbeda dan variatif maka sebaiknya tentukan tema atau gaya riasan terlebih dulu. Berilah fokus pada bagian-bagian tertentu di wajah, tetapi anda bisa bebas untuk berkreasi. Pastikan acara malam Natal akan terlihat lebih berkesan dengan kehadiran anda.

Tentukan Tema. Dengan menentukan tema riasan maka anda bisa menyesuaikan warna busana yang akan dikenakan. Mungkin anda bisa mencoba riasan dengan kehangatan warna bunga-bunga yang sedang bermekaran. Atau sejuknya bunga-bungaan liar yang tumbuh di antara rerumputan dan bebatuan dengan bermandikan embun. Anda bisa mengambil aneka nuansa tersebut untuk tema riasan. Anda bisa kenakan palet bernuansa hangat yang dihasilkan warna merah muda at ... Read more »

Category: Fashion & Beauty | Views: 922 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Siang hari yang panas, bayangkanlah buah semangka. Buah dari suku ketimun ini, selain dikenal sangat menyegarkan juga memberikan efek yang positif bagi tubuh.

Semangka mengandung likopen yang tinggi. Likopen merupakan antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan berwarna merah (kecuali stroberi). Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa likopen dapat mengurangi risiko kanker prostat dan penyakit jantung.

Orang yang makan diet yang tinggi kandungan likopen, kecil kemungkinannya untuk mengalami serangan jantung.  Buah berair dengan nama latin Citrullus lanatus ini juga kaya akan Vitamin B6. Vitamin B6 adalah zat penting yang dapat merangsang hormon dalam otak untuk mengatasi kecemasan dan panik.

Tak hanya itu, semangka juga kaya akan vitamin C. Vitamin C tak hanya penting untuk menjaga daya tahuan tubuh, vitamin ini mutlak diperlukan untuk memperlambat penuaan dan kerusakan kondisi medis seperti katarak.
 
Sama seperti vitamin C, vitamin A yang terkadung dalam ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 788 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Menurut The Franklin Institute, sel-sel otak membutuhkan dua kali energi dari sel-sel lain dalam tubuh. Nutrisi yang tepat itu sangat penting untuk menjaga fungsi otak dan kemampuan mental, seperti fokus, memori dan konsentrasi.

Untuk membantu anda tetap fokus, anda memerlukan makanan yang kaya zat besi, vitamin B folat, karbohidrat kompleks dan asam lemak esensial.

Zat besi
Hubungan antara tingkat zat besi dalam tubuh dan kemampuan otak untuk fokus pertama kali diteliti pada tahun 2001. Dalam studi Agricultural Research Service yang dipimpin oleh Mary J. Kretsch, makanan yang kaya akan zat besi dapat membantu berkonsentrasi dan fokus.

Makanan kaya zat besi antara lain roti gandum, sayuran hijau, kacang-kacangan, ikan, daging, unggas, dan sereal-pasta.

Folat
Folat adalah vitamin B yang diperlukan untuk sintesis asam nukleat dan rantai asam lemak panjang yang penting untuk fungsi otak. Bagi wanita hamil, makanan yang ... Read more »

Category: Food & Drink | Views: 754 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Perilaku orangtua dalam mendidik sejak dini ternyata berkorelasi langsung dengan sikap, pribadi buah hati di masa mendatang. Jika salah melakukan pengasuhan, yang terjadi justru anak mempunyai sifat atau sikap negatif. Lalu bagaimana mendidik anak yang tepat sehingga menjadi anak hebat (incredible).

Tak ada sekolah khusus untuk menjadi orangtua. Tetapi, orangtua tetap perlu belajar menerapkan pola pengasuhan yang positif pada anak agar dapat membentuk karakter positif anak di masa depan.

Hanny Muchtar Darta dari EI Parenting Consultant saat talkshow "Pentingnya Kecukupan Asupan Vitamin & Mineral Agar Anak Incredible" yang digelar oleh Scott's Multivitamin di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, mengungkap beberapa tips ataupun trik yang bisa menjadi rujukan:

1. Berkomunikasilah secara positif.
Orangtua harus mempunyai persepsi bahwa anak itu unik dan mempunyai perbedaan dibandingkan anak yang lainnya. Jadi orangtua harus mempunyai kemampuan untuk memban ... Read more »

Category: Family and Children | Views: 720 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)

Kehamilan ektopik atau yang dikenal orang awam sebagai kehamilan di luar kandungan adalah implantasi (penanaman) ovum yang telah dibuahi di tempat yang tidak semestinya (di luar rahim).

Istilah ektopik berasal dari bahasa Inggris, ectopic, dengan akar kata dari bahasa Yunani, topos yang berarti tempat.

"Penyebab dari kehamilan ini berbagai macam, namun yang sering terjadi penyebabnya adalah infeksi di saluran tuba atau pernah melakukan operasi di luar kandungan sebelumnya," kata dr Tjahaya PU SpOG MKes, Spesial Kebidanan dan Penyakit Kandungan, RSIA Mutiara Putri


Kehamilan di luar kandungan ini, janin tidak dapat berkembang seperti layaknya janin yang berada di dalam rahim, sehingga kehamilan ini tidak dapat dipertahankan. Komplikasi yang dapat terjadi, akar plasenta menempel lapisan saluran telur tersebut, lalu menimbulkan perdarahan-perdarahan kecil kemudian terlepas spontan. Selanjutnya sisa-sisa jaringan keluar secara spontan yang sering disebut "abortus tuba" (tu ... Read more »

Category: Healthy Life | Views: 751 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)



  • Title: 불량주부 / Bul-lyang Joo-boo
  • Also known as: Mr. Housewife / Bad Wife / House Husband
  • Episodes: 18
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2005-Mar-21 to 2005-May-17
The story is about Su-han, a fatherly man in his mid-thirties, who becomes a full-time home manager after voluntary retirement, while his wife Mi-na becomes the breadwinner who had only concentrated on household chores up until then.

The subject of 'Bad Wife' is quite ordinary compared to other dramas. There is no amnesia nor is there an innocent child who contracts a fatal disease like other Korean dramas in the same time-slot. The changing roles of a husband and wife are not such an extraordinary or an unusual subject for a TV drama.

However, in such a banal setting, the drama succeeds in bringing ou ... Read more »
Category: Sinopsis Drama Asia | Views: 774 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)



    * Title: 49일 / 49 Il
    * Genre: Fantasy, romance
    * Episodes: 20
    * Broadcast network: SBS
    * Broadcast period: 2011-Mar-16 to 2011-May-19

Shin Ji Hyun was enjoying absolute bliss as she was about to marry her fiancé, Kang Min Ho, but her perfect life is shattered when she gets into a car accident that leaves her in a coma. She is given a second chance at life by a reaper, but it comes with a condition: she has to find three people outside of her family who would cry genuine tears for her. In order to do this, she borrows the body of Yi Kyung, a part-time employee at a convenience store for 49 days.

    * Lee Yo Won as Song Yi Kyung
    * Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
          o Kim Yoo ... Read more »
Category: Sinopsis Drama Asia | Views: 661 | Added by: nadaegan | Date: 2011-12-28 | Comments (0)




Copyright MyCorp © 2024
Free web hostinguCoz